PANITIA DAN JURI WBC KLATEN

SOFT LAUNCHING WBC KLATEN

Bidik Pemain Wedi dan Sekitarnya, MB Negro dan CH Jabrik Menangi Kelas Utama

Soft Launching WBC Klaten yang diadakan pada Rabu, 5 Januari 2022 di Rest Area Pandes, Wedi berjalan tertib dan kondusif. Sebagai EO baru, WBC diharapkan bisa menjadi alternatif bagi kicaumania Wedi dan sekitarnya untuk melatih amunisi miliknya.

Sebagai salah satu kelas utama, laga kelas Murai Batu WBC diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari Klaten dan sekitarnya. Negro, murai batu milik Angga Oriq Team keluar sebagai pemenang setelah tampil gahar dengan membawakan materi lagu ngerol nembak dari awal sampai akhir penilaian.

 

 

ANGGA ORIQ TEAM. MB NEGRO AMANKAN KELAS UTAMA

 

Tampil ngotot dengan gaya tarung macul-macul, durasi kerja murai batu ekor hitam ini memang terlihat nutup dan unggul dibanding lawan-lawannya. Dalam beberapa minggu terakhir, Negro memang sedang on fire dan mencatatkan hasil positif. Meski sempat dipantau oleh beberapa bos, Angga mengakui kalau Negro sepertinya belum ingin berpisah dengannya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Buroq, amunisi andalan H. SWD berhasil mengamankan podium pertama di kelas Murai Batu Tugu Wedi setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir penilaian. Tampil menonjol dengan suara terdengar jelas dan panjang-panjang, murai batu ekor putih ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

BEGAL SF. MB BUROQ JUARA KELAS MURAI BATU TUGU WEDI

 

Bersaing sengit dengan Sinovac dan Lombok Ijo, cucak hijau Jabrix milik Catur Max Driver keluar sebagai yang terbaik di kelas Cucak Hijau WBC. Ketika gaco-gaco lain kerjanya setengah-setengah, Jabrik tampak stabil dan konsisten dalam membawakan materi lagunya. Ditopang dengan gaya ngentrok jambul, Jabrix pun akhirnya dipilih oleh juri sebagai pemenang.

Di kelas lain, gelar juara diraih oleh Luxio (Fahri Mbok Yoso SF) dan Anak Pasar (Opank SOS Klaten) yang tampil maksimal di kelas Cucak Hijau Tugu Wedi dan Pandes. Berbedanya nama pemenang di tiga kelas cucak hijau ini menunjukkan kalau kekuatan kelas ini seimbang dan merata.

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU WBC

 

Selain kelas murai batu dan cucak hijau, laga seru juga tersaji di kelas kenari yang akhirnya dimenangkan oleh Samber Nyowo (Ferry Berdikari SF), Pangeran (Faishal Bolo Gantang), Jacky (Ferry / MZT), dan Neon (Santos/Seno).

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di kelas Love Bird Umum dan Bebas Aksi, gelar juara diraih oleh Jiman (JWR Aprilia SF), Pamong (H. Ferry Satria Jogja). Sementara untuk kelas Love Bird Fighter yang didominasi oleh pemain lokal, Relly dan Surti keluar sebagai yang terbaik.

 

IVORY TEAM. LB DIAJENG RUNNER UP KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di soft launching kali ini. Menurut rencana WBC Klaten akan menggelar latber rutin setiap hari Rabu mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

 

H. SWD. PANTAU LANGSUNG AMUNISI MILIKNYA

 

MR. JKP DAN WAKHID. RAMAIKAN KELAS KACER DI WBC

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU TUGU WEDI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: wbc klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp