SUASANA LOMBA SOFT LAUNCHING SKM FEAT SHR BC DI KELAS CUCAK HIJAU.

SOFT LAUNCHING SKM FEAT SHR BC DRIYOREJO - GRESIK

Full Bonus di Kelas SKM, MB Paradise, CH Dragon, dan Cendet Lexus Jawara Kelas SKM

Bonus hadiah pada tiga kelas SKM berhasil keluar pada Soft Launching SKM feat SHR BC Driyorejo Gresik dan berhasil dijuarai oleh Paradise di kelas murai batu, Dragon pada kelas cucak hijau dan Lexus di kelas cendet.

Sebagai wujud apresiasi kepada seluruh kicaumania di kelas murai batu, cucak hijau, dan cendet, panitia SKM membuka kelas khusus SKM dengan pendaftaran 55 ribu dan juara pertamanya digelontor hadiah 750 ribu rupiah. Dari tiga kelas tersebut, semua hadiah keluar. “Ini bentuk komitmen kami, bahwa kelas khusus SKM yang kami buka wajib mengeluarkan hadiah,” buka Abah Wilson, owner SKM.

 

 

ABAH WILSON SIAP MEMANJAKAN PESERTA PADA GELARAN RUTIN SKM FEAT SHR BC.

 

Pada kelas khusus SKM tersebut, selain maharnya murah dan hadiahnya WOW, panitia SKM kembali memberikan bonus lagi pada setiap gelaran rutinnya di hari Rabu mendatang. “Setelah kelas SKM hari ini, kami juga akan membuka kelas murah dengan tiket 25 ribu dengan hadiah 400 ribu untuk juara pertamanya. Syaratnya peserta minimal 10 di kelas cendet dan kacer,” tambah Abah Wilson.

Alasan Abah Wilson memberikan bonus pada kelas cendet dan kacer, karena sebelumnya di gantangan SHR BC selalu meriah di kelas cendet selain murai batu dan cucak hijau. “Saya ingin mengembalikan suasana lomba yang meriah di kelas cendet seperti dulu lagi,” tegasnya.

 

 

Suasana Soft Launching yang meriah dengan cuaca yang sangat sejuk, seperti mengingatkan kembali masa kejayaan gantangan SHR BC yang selalu ramai pada setiap gelaran rutinnya di hari Rabu, Sabtu, dan Minggu. Banyak sekali peserta yang senang dengan dibukanya kembali gantangan SHR BC, yang membuat peserta dari wilayah Gresik dan Surabaya kembali bergairah. “Alhamdulillah gantangan SHR buka kembali, semoga semakin ramai ke depannya,” ujar Diki dari Kolomunyeng serta Tio dari MGR.

Sementara di kelas pembuka yang melombakan kelas murai batu A, berhasil disabet oleh Prajurit gaco Cak Agus dari Izora BC yang tampil dominan bersaing sengit dengan Koral milik H Wahap dan Rollex gaco Mas Yanto. “Awal yang baik dan Prajurit akan turun kembali pada sesi C,” terang Cak Agus.

 

PRAJURIT GACO CAK AGUS IZORA JUARA KELAS PEMBUKA MURAI BATU A.

 

Condro Geni milik Yanto dari Trenggalek mampu mengamankan gelar juara pertama pada sesi B disusul Brontoseno milik Abdan WP 69 Team yang kalah tos untuk memperebutkan gelar juara pertama dan kedua. Preman burung andalan Abah Werr dari 7371 Team sukses meraih gelar juara pertama pada sesi C bertarung dengan Pemkot milik Charles-Yuan dari Abdan WP 69 Team serta Pancasona milik Kaji Ambon dari Serdadu ZR.

Sesi terakhir kelas burung ekor panjang mampu disabet Pemkot gaco Charles-Yuan yang mampu memperbaiki raihan sebelumnya. Posisi dua dihuni Seruling Sakti gaco lawas H Bandi dari HMS yang masih mencari setingan terbaiknya serta Preman milik Abah Werr kembali naik podim di posisi tiga besar.

 

NEW...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  (PREMIUM GOLD),  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan anda, buktikan bedanya.

 

Serintil milik H Nor dari Gempal Kurung mampu menahbiskan dirinya sebagai pemenang pertama pada kelas cucak hijau A beradu jamtrok dengan Baron milik Dedi Ortega dari Kalimaya Team dan Sukron andalan Seno dari Pedagangan SF. Dua kelas berikutnya pada sesi B dan C mampu diamankan Pajero milik Pur dari Rainbow BC dan sekaligus menjadi burung pertama yang berhasil nyeri juara pertama di kelas cucak hijau pada Soft Launching SKM feat SHR BC.

Di kelas cendet yang melombakan tiga sesi termasuk kelas SKM yang dijuarai Lexus milik Manu AC yang beradu nagen dengan Dobrak milik Abah’e dari Dinasty, pada sesi A sukses disabet Satu Nyali gaco andalan Kokom dari Gemilang SF disusul Speed Iblis milik Ambon dari BJK SF.

 

LEXUS DAN DOBRAK PEMENANG DI KELAS CENDET SKM.

 

Nama Lexus sebelumnya berhasil merebut juara pertama pada sesi cendet B yang bersaing sengit dengan Satu Nyali gaco Kokom dari Gemilang SF. “Ayo para cendeters, hadir kembali pada hari Rabu di gantangan SHR BC, karena ya akan hadiah menarik dari panitia SKM dengan tiket hanya 25 ribu dan hadiah 400 ribu untuk pemenang pertama,” undang Mbah Yitno selaku MC pada gelaran Soft Launching SKM feat SHR BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

CONDRO GENI JUARAI KELAS MURAI BATU B.

 

ABAH SOFYAN MEMBAWA BRONTOSENO JUARA 2 KELAS MURAI BATU B.

 

PREMAN PEMENANG DI KELAS MURAI BATU C.

 

PEMKOT MILIK CHARLES-YUAN JADI RUNNER-UP KELAS MURAI BATU C.

 

KAJI AMBON MEMBAWA PANCASONA JUARA 3 MURAI BATU C.

 

PARADISE JUARA KELAS MURAI BATU SKM.

 

 

CHARLES MEMBAWA PEMKOT JUARAI KELAS MURAI BATU D.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

DRAGON PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

SATU NYALI PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

LEXUS MENYABET JUARA PERTAMA KELAS CENDET B.

 

Apapun  masalah "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  hingga sekedar  ingin pamer , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

 

KATA KUNCI: soft launching skm feat shr bc skm shr bc driyorejo gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp