PARA JURI SANDAL PEDOT BC

SOFT LAUNCHING SANDAL PEDOT BC

Sukses dipadati Kicau Mania se-Malang Raya Meski Bukan Hari Libur, CH Baswara Nyaris Hatrik

Soft Opening gantangan Sandal Pedot BC yang berlangsung di jalan Mayjen Sungkono Arjowinangun, Malang berjalan sukses meski digelar bukan pada hari libur. Cucak hijau Baswara nyaris hatrik.

Arena New Comos BC yang dijadikan rumah baru bagi Sandal Pedot BC untuk membuka gantangan berhasil diserbu para kicau mania se-Malang Raya. Terbukti meski digelar pada hari Selasa (03/09), gantangan Sandal Pedot BC masih bisa melombakan hingga 13 sesi.

 

 

ERY MAHMUDI (KANAN) BERHASIL BAWA CH BASWARA NYARIS HATRIK

 

“Terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di gelaran kami. Tak lupa kami tunggu kedatangannya kembali di latber rutin Sandal Pedot BC yang akan kami gelar setiap hari Kamis,” buka Tedy, Wahyu dan Dwi Rizal selaku panitia Sandal Pedot BC.

Ery Mahmudi dari Tambak Asri yang membawa gaco andalannya cucak hijau Baswara nyaris menyapu bersih ketiga sesi yang dilombakan. Kestabilannya dalam mengola vokal berirama cililin, kapas tembak dan sriti dengan nada tebal menjadi faktor utamanya dalam meraih nyaris hatrik.

 

INUL COPEX (KANAN) SUKSES MONCERKAN MB GRANAT

 

Tak hanya variasi lagu, gaya njambul serta ngentroknya yang aktif membuatnya semakin sempurna dihadapan para juri. “Tadi sesi awal Baswara kurang panas jadi dapat juara 2, tapi saat sesi kedua dan ketiga penampilannya sangat mewah dan merebut juara 1,” ucap Ery Mahmudi.

Sementara itu Inul Copex yang menurunkan murai batu Granat tampil begitu trengginas saat berlaga di sesi A. Lewat gaya sujudnya yang hyper sembari menyemburkan lagu tajam cililin, love bird, gereja tarung yang dilanjut roll panjang milik kenari dan konin membuat Granat berhasil mengibarkan bendera Duta Singo Joyo Cup 2 di puncak podium.

 

 

“Kalau bicara materi murai batu Granat bisa dibilang sangat komplit karena selain menembak juga ada roll panjang. Makanya tidak heran jika tadi pas semua variasinya di keluarkan bisa mendapat juara 1 pada sesi murai batu A,” kata Inul Copex.

Pada sesi love bird B, Wanto turut mengibarkan Duta Singo Joyo Cup 2 lewat aksi Elvis. Keberhasilan Elvis meraih tropi utama tak lain berkat ngekeknya yang lecek dengan durasi panjang. Elvis terpantau mengeluarkan kekean hingga sebutan P3 atau bisa menyentuh nyaris 1 menit.

 

WANTO BERSAMA LB ELVIS

 

Sedangkan di sesi kenari, Kejora amunisi kesayangan Sandak dari Purnama BC berhasil menjadi kampiun utama pada sesi B. Gaya geleng kepalanya sambil melantunkan irama cengkok standar yang ngedur menjadi senjata utama Kejora melibas para rivalnya.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SANDAK (TENGAH) ANTARKAN KENARI KEJORA RAJAI KELAS BOB

 

 

UD MAPAN SABET JUARA UMUM SF

 

MLEZET BC RAIH JUARA UMUM BC

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

PARA PANITIA SANDAL PEDOT BC

 

JAWARA SESI CH A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA SESI LB BABY M2

 

JAWARA SESI LB BABY M1

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JAWARA SESI LB M3

 

PARA JAWARA BOB KENARI

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: soft launching sandal pedot bc ch baswara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp