KELAS MURAI BATU NAIK HINGGA 7 SESI

SOFT LAUNCHING SAHABAT SEO FEAT BMS BC MOJOKERTO

Digelar Sebulan Sekali, MB BNB dan Rantas Sulit Dikejar + DATA JUARA

Soft Launching Sahabat SEO yang diadakan di BMS BC mendapatkan apresiasi yang positif dari kicaumania. Ini terbukti dengan adanya kelas murai batu yang naik hingga 7 sesi. Di kelas murai batu, gaco yang terlihat dominan adalah BNB milik Budiharjo dan Rantas dari Tri Buana.

Gelaran bertajuk Soft Launching Sahabat SEO, Minggu, 27 November 2022, yang diadakan di gantangan BMS BC, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto berjalan sukses. Dikawal juri-juri SEO, gelaran ini bertujuan makin memperkenalkan penjurian model terbuka G24, perblok, tanpa koordinasi yang dianut SEO.

 

 

BNB JUARA 1 TIKET UTAMA

 

“Sudah beberapa kali dilakukan di beberapa event dan gantangan yang di bawah naungan SEO, dan alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan kicaumania. Ini terbukti, dari hari ke hari gelaran yang diadakan SEO selalu mendapatkan jumlah peserta yang banyak,” ucap Mr Cisa, juru bicara SEO.

Sahabat SEO sendiri bakal mendapatkan suport penuh dari Abah Arif dari Anti Bandit SF. “Di Sahabat SEO yang mulai hari ini digelar, saya yang akan menjadi penanggugjawabnya. Di sini tidak akan ada burung mahal atau murah, burung bos atau burung pemain kelas bawah. Juri akan melihat kualitas kerja burungnya,” ucap H Arif yang membawa gaco murainya dan hampir main di semua kelas namun, hanya di kelas VIP, murainya yang bernama Bayi Tabung yang berhasil juara 2.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di semua kelas, H Arif juga memberikan doorprize berupa amplop, baik itu kelas murai batu, cucak hijau, atau cendet. “Kita semua adalah kawan, yang bersaing biarlah burung-burung kita,” pungkasnya.

Di kelas murai batu, gaco yang terlihat mendominasi adalah BNB milik Budiharjo dari Surabaya. Burung peninggalah almarhum Budiharjo ini berhasil juara 1 di sesi VIP atau tiket 330K. Di sesi Murai Batu C 110K, BNB juga berhasil juara 2, kalah satu peringkat dengan Bangkit milik Bos Rendy dari Tombo Ati SF.

 

MB RANTAS DARI TRI BUANA BORONG JUARA

 

Murai batu lain yang tampil bagus adalah Rantas dari Tribuana BC yang berhasil juara 1, 1, dan 2.

Di kelas cucak hijau, ada Krakatau mili H Bandi yang berhasil meraih double winner. Sementara itu, di kelas cendet, Primadona milik Bos Rendy dari Tombo Ati SF juara 1 di sesi A. Di sesi Cendet B, ganti Dendam milik Fadil Alyindrus dari Surabaya yang juara 1.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU BANGKIT MILIK RANDY TOMBO ATI SF JUARA 1 SESI 110K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB SILIWANGI KONCER 2

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BAYI TABUNG JUARA 2 TIKET UTAMA

 

GACO MILIK KAJI JADDAB PODIUM 2

 

 

CENDET DENDAM MILIK FADIL SURABAYA JUARA 1

 

PARA JURI SEO DAN PANITIA SAHABAT SEO FEAT BMS BC MOJOKERTO

 

 

 

 

KATA KUNCI: soft launching sahabat seo feat bms bc mojokerto mb bnb rantas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp