TEAM TERFIGHTER DARI PURWODADI

SOFT LAUNCHING RBC RONGGOLAWE SOLO RAYA

Menang Hatrik, LB Ketawang Lanjut ke Road To Pesut Cup 3

Keberhasilan love bird Ketawang meraih tiga kali podium pertama alias hatrik di Soft Launching RBC Ronggolawe Solo Raya membuat Joko RT siap lanjut ke Road To Pesut Cup 3. Selain Ketawang, siapa sajakah yang keluar sebagai pemenang?

Soft Launching RBC Ronggolawe yang diadakan pada Minggu, 9 April 2023 di Gantangan Dirgantara, Colomadu berlangsung kondusif. Kelas murai batu, cucak hijau, anis merah, sogon, dan konin ramai peserta, kelas lain juga terisi.

 

 

DWI LONDO. SUKSES GELAR LAUNCHING RBC

 

Menggunakan formasi juri ronggolawe dari berbagai kota seperti Solo, Klaten, Boyolali, Salatiga, dan Purwodadi, lomba yang dimotori oleh Dwi Londo dan Giyanto ini berjalan lancar dan tanpa komplain sama sekali. Hal ini menunjukkan apabila Ronggolawe DPW Solo Raya makin bijak dalam memilih juri dan memberikan pelayanan terbaik bagi kicaumania.

Salah satu bintang lapangan di event kali ini adalah Ketawang, amunisi andalan Joko RT yang berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Mempunyai durasi panjang dan jeda rapat, love bird yang baru didapatkan tiga minggu lalu ini tampil konslet dan dinaungi oleh dewi fortuna. Menang di kelas Love Bird Loss Poin maupun Restart.

 

JOKO RT. LB KETAWANG LANJUT KE ROAD TO PESUT CUP 3

 

"Hasil kali ini bisa dikatakan sebagai ajang pemanasan dan sekaligus menyambangi love bird lover di kota Solo. Insha Allah, kami siap all out di Road To Pesut Cup 3 bersama Ketawang,‘’ ungkap Joko. Di tangan Joko, prestasi positif terus diraih oleh Ketawang mulai dari meraih predikat burung terbaik di Pesta Love Bird setelah meraih juara 1, 1, dan 2. Lanjut ke hatrik di Soft Launching RBC.

Selain Ketawang, nama lain yang berhasil menorehkan prestasi di Soft Launching RBC adalah kenari Rubicon, gaco milik Dewa / Fahrul. Hanya main sekali di kelas Kenari A, Rubicon yang menggunakan sangkar bertuliskan Gucci berhasil menduduki posisi runner up.

 

DEWA/FAHRUL. KENARI RUBICON MAKIN MATANG

 

Dengan durasi ralatif panjang dan jeda rapat, Rubicon berhasil meluluhkan hati juri dengan performa apiknya. Rubicon terlihat menarik ketika main satu titik di tengah tangkringan dengan durasi panjang sehingga membuat perhatian juri tertuju padanya. Dalam kondisi terbaiknya, Rubicon mungkin akan menjadi momok dan gaco yang harus diwaspadai oleh pemain lain.

Di akhir lomba, Dwi Londo mengucapkan terima kasih atas kedatangan kicaumania di Soft Launching RBC kali ini. Ia juga meminta maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event-event Ronggolawe Solo Raya selanjutnya. [danu]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU UTAMA

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU WAJIB SANGKAR EBOD

 

PEMENANG LOVE BIRD FIGHTER

 

PEMENANG ANIS MERAH B

 

KEBERSAMAAN JURI RONGGOLAWE

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: soft launching rbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp