MABOK NYARIS SAPU BERSIH SEMUA KELAS REGULER.

SOFT LAUNCHING RADJAWALI – SIDOARJO

LB Mabok Tampil Menggila, MB Trum Jr Kunci 2 Kemenangan

Mabok milik Abah Sakri dari Airlangga Team tampil menggila, nyaris sapu bersih kelas love bird Reguler di gelaran Soft Launching Radjawali Sidoarjo Rabu, 19 Mei 2021. Sedangkan murai batu Trum Jr kunci 2 kemenangan.

Gelaran Soft Launching Radjawali - Sidoarjo kali ini cukup menyita perhatian khususnya di kelas love bird. Pasalnya gelaran kali ini diberikan kelas khusus untuk love bird konslet, hingga para pecinta konslet mania pun turun dari beberapa kota seperti Surabaya, Sidoarjo dan Pasuruan.

 

 

ARJUNA MILIK JUNA MENCURI 1 KEMENANGAN DISESI REGULER B.

 

Bertempat di Jl. Puskesmas Bangah - Sidoarjo, menjadi saksi keganasan dari Mabok. Tiga kelas yang dimainkan Mabok nyaris untuk borong semua kelas. "Penampilannya kali ini sangat luar biasa. Pasalnya, kalau lawannya banyak yang konslet durasinya akan semakin panjang serta jedanya juga sangat rapat," ujar Ambon sang peramu.

Tampil di kelas pembuka love bird Reguler A, Mabok langsung menunjukan aksinya sebagai burung yang akan sarat juara. Gaya khasnya berjalan dipangkringan dengan kekean super panjang dan jeda yang rapat, membuatnya poin yang didapatkan sangat tinggi dan tak mampu disusul oleh lawannya untuk mengunci gelar pertamanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Saat turun di kelas love bird Reguler B, penampilan Mabok agak sedikit menurun dan harus puas duduk diperingkat ke dua. Untuk sang pemenang di kelas ini adalah Arjuna milik juna dari Suroboyo Wani.

Kurang puas dipenampilan keduanya, Ambon sang peramu mencoba merubah setelanya di kelas pamungkas regular C. Alhasil, Mabok kembali tampil apik dan mampu menjadi sang juara disesi penutup. "Penampilan dia kali ini cukup bagus dan konsisten dijalur dua besar, untuk kedepanya Mabok akan saya siapkan di Piala Jatim," utur Ambon.

 

MURAI BATU TRUM JR MILIK FIRMAN/SIGIT DARI MKM GRUP BERHASIL NYERI.

 

Tren positip juga di ikuti murai batu Trum Jr milik Firman/Sigit dari MKR Group, dari tiga kelas yang di ikutinya Trum Jr memboyong juara satu sebanyak dua kali alias nyeri. "Sengaja dia saya ikutkan dua kelas saja, melihat kinerjanya kali ini saya cukup puas," jelas Sigit.

Langsung turun di kelas pembuka murai batu G-25, penampilan Trum Jr benar-benar menjadi pusat perhatian para penonton dan dewan juri. Pasalnya gaya sujud plus muntahan lagu yang bervariasi seperti cililin, kolibri, gereja tarung serta love bird membuat penampilannya terlihat sangat mencolok sehingga dewan juri pun tak segan untuk memberikan koncer A.

 

MURAI BATU NADHAR BERHASIL MENJADI SANG PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A.

 

Merasa kurang puas akan satu gelar kejuaraan, Sigit sang pemilik mencoba menurunkanya lagi di kelas murai batu G-36. Benar saja, penampilanya tidak menurun sedikitpun dan lagi-lagi Trum Jr berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang kedua kalinya. "Burung ini hampir setiap lomba tidak pernah rewel, mulai lepas trotol sampai sekarang aku pegang prestasinya selalu stabil di tiga besar," bangga Sigit.

Untuk kategori ngentrokmania, Dita dari B.I.R membawa dua amunisi andalannya yaitu Gunadi dan Kiddy sama-sama bisa menduduki tahta tertinggi di kelas cucak hijau G-25 dan G-35. "Saya membawa tiga burung dua cucak hijau dan satu murai batu, dan ketiganya berhasil masuk tangga juara," tutur Dita.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menurunkan amunisi pertama yaitu Kiddy di kelas cucak hijau A, penampilannya kurang maksimal hingga harus puas berada di posisi ke 7. Tiga posisi tertinggi direbut oleh Yuchin milik Arif dari Rungkut Tengah, Inova milik Abah Aziz dari Wage dan Hulk milik Adi Ruy dari Adi SF.

Kurang puas dengan penampilan Kiddy, Dita mencoba menurunkan Gunadi di kelas cucak hijau G-25. Benar saja penampilan Gunadi terlihat sangat apik dan sangat mencolok, tembakan tengkek buto, gereja tarung serta kapas tembak yang diulang-ulang membuat hati dewan juri terpikat untuk memberi Koncer A kepadanya.

 

DUET MAUT CUCAK HIJAU KIDDY DAN GUNADI MILIK DITA DARI B.I.R.

 

Penasaran dengan aksi Kiddy, sang pemilik mencoba lagi untuk bertarung di kelas cucak hijau G-35. Ternyata benar feeling Dita tidak meleset, Kiddy bisa tampil sangat apik hingga mampu menjadi sang pemuncak klasemen. (NIZAR)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SOFT LAUNCHING RADJAWALI SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU YUCHIN MILIK ARIF DARI RUNGKUT TENGAH MEJADI PEMENANG DI SESI A.

 

 

SR BEHASIL MENGAMANKAN SATU GELAR DI KELAS KENARI.

 

KACER PASOPATI BERHASIL MENGUNCI SATU GELAR.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

LALA WIDI MILIK CHOIR DARI KLAKER BERHASIL MENJUARAI DI KELAS FIGHTER A.

 

SANG PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD M3 A.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: soft launching radjawali – sidoarjo lb mabok mb trum jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp