CHICKEN FIGHTER. PACUL BENGKONG RAIH TIGA KALI KEMENANGAN

SOFT LAUNCHING PUTRA KUSUMO ARENA SURAKARTA

MB Pacul Bengkong Hatrik, KN Aquas dan CH Jordan Kembali Ukir Prestasi

Murai batu Pacul Bengkong milik Tyan Aji Chicken Fighter keluar sebagai bintang lapangan di Soft Launching Putra Kusumo dengan meraih tiga kali kemenangan alias hatrik. Di kelas kenari, Aqua’s andalan H Dansa Uncle Jarwoe sukses mencuri perhatian.

Soft Launching Putra Kusumo Arena yang digelar pada Minggu, 3 Maret 2024 di Gantangan Putra Kusumo Arena berjalan ramai dan kondusif. Meski sempat tertunda karena hujan deras, lomba yang dimotori oleh Mas Ruri dan kawan-kawan Putra Soba ini ramai diikuti peserta dari Klaten, Boyolali, Ngawi, Magetan dan juga tuan rumah Solo Raya.

 

 MR RURI. PANTAU GELARAN

 

Salah satu bintang lapangan di event kali ini adalah Pacul Bengkong, amunisi milik Tyan Aji Chicken Fighter yang meraih tiga kali kemenangan. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu panjang-panjang dengan suara tembus, Pacul Bengkong mampu meluluhkan juri dengan durasi kerja awal sampai akhir penilaian.

Pacul Bengkong mengawali lomba di kelas Murai Batu Kusumo A, waktu itu mengungguli Jepisa milik H Tomi dan Densus milik Budi Ompong di urutan 2 dan 3. Lanjut di sesi berikutnya kelas Murai Batu Remaja Kusumo, Pacul Bengkong kembali merangsek di posisi pertama unggul dari Kuku Bima milik 2 Poer dan Brahma milik Ikhsan/Kentung.

Senyum Tyan Aji kembali mengembang saat gaco kesayangannya ini memungkasi penampilannya dengan kembali meraih juara pertama di kelas Murai Batu Remaja Soba. Karena raihan positif dalam beberapa pekan selalu borong juara, Tyan Aji semakin bersemangat untuk menurunkan Pacul Bengkong di event yang lebih bergengsi.

“Alhamdulillah, hasil jalan-jalan anak lanang (Pacul Bengkong) selama beberapa pekan selalu stabil di jalur borong juara, penampilannya kayak mesin diesel makin panas walau turun di trek basah. Kalau tidak ada halangan kedepan mau turun di Abdi Dalem Cemani Berkicau,” ucap Tyan Aji kepada Burungnews.

 

H DANSA UNCLE JARWOE. KENARI AQUA'S MENGORBIT, TAMPIL BAGUS DI BERBAGAI GELARAN

 

Laga yang cukup menarik perhatian kicaumania di event kali ini adalah kelas kenari. Salah satu penampil yang berhasil menorehkan prestasi adalah Aqua’s milik H Dansa Uncle Jarwoe. Aqua’s langsung mencuri perhatian dewan juri dan penonton yang melihat aksinya saat turun di sesi pertama kelas Kenari Soba A.

Aqua’s kenari berjenis rasmi ini tampil maksimal dan berhasil meraih posisi pertama dengan durasi kerja paling menonjol dibanding rival-rivalnya seperti Arkananta milik Fauzan Geras SF dan Aztec milik Nicco Sri Rejeki Solo.  Di sesi berikutnya kelas Kenari Kusumo A sebenarnya Aqua’s kembali tampil bagus, namun kondisi trek basah dan angin yang cukup kencang membuatnya menjadi kurang greget. Di kelas ini Aqua’s menempati posisi tiga besar membayangi Bokir milik Panji WBS dan BBB milik Ote Ote.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

“Aqua’s ini amunisi baru beberapa pekan di take over. Penampilan pertama di latberan Tugu Boto nyaris nyeri, lalu percobaan kedua di Arena Sukoharjo menang dua kali. Terakhir di Soft Launching Putra Kusumo dapat 1 dan 3,” ucap Danang yang turut mengawal Aqua’s.

Hasil positif pada beberapa pekan membuat H Dansa Uncle Jarwoe bersama Aqua’s yang memakai kandang motif jagung ini ingin turut berpartisipasi di event Agung Kosmetik Kenari Festival yang akan digelar pekan depan tanggal 10 Maret 2024 di Taman Budaya Solo.

 

 ANDY TRALALA. CH JORDAN NYARIS DOUBLE WINNER

 

Trend positif di jalur juara juga di perlihatkan oleh cucak hijau Jordan milik Bagus Solo. Di event kali ini, burung yang dikawal oleh Andy Tralala nyaris meraih double winner. Tampil mewah dengan bongkar materi isian dengan gaya tarung ngentrok jambul hingga badan bergetar, Jordan memang terlihat rajin dan rapat durasinya saat turun di kelas Cucak Hijau Putra dan berhasil meraih juara pertama.

Menjadi pesaing tangguh bagi cucak hijau Jordan di kelas Cucak Hijau Soba. Anthoseno amunisi anyar milik She Ho Makam Haji berhasil mengunci kemenangan dengan unggul atas Jordan dan Bang Jago melalui persaingan yang sengit dan mengundang decak kagum penonton di pinggir gantangan.

 

SHE HO MAKAM HAJI. ONTHOSENO MENGORBIT, JAWARA CH SOBA

 

Kelas kacer juga menarik untuk diikuti, persaingan ketat membuat Stroom milik Basori dan YSS milik Risky HPSR saling mengalahkan dan harus rela berbagi gelar juara pertama. Di kelas Kacer Kusumo, Stroom milik Basori yang dikawal oleh Bambang PHP akhirnya keluar sebagai pemenang setelah bertarung sengit dengan YSS.

Lanjut di kelas Kacer Soba, perlawanan sengit yang ditunjukkan oleh YSS membuatnya berhasil melakukan revans atas Stroom di sesi sebelumnya. Mengandalkan nafas tuanya, YSS ternyata masih mampu bersaing dengan burung-burung muda berkualitas yang turun di Soft Launching Putra Kusumo.

 

 PHP. SUKSES KAWAL KACER STROOM MILIK BASORI

 

Di kelas cendet, Semar Mesem milik Mboncleng Rafa BF berhasil meraih double winner setelah memenangi kelas Cendet Soba A dan Soba B. Subali gaco lawas sarat prestasi milik Slam Republik Cendet Sukoharjo berada di posisi runner up kelas Soba A dan posisi ketiga kelas Soba B.

Secara keseluruhan, Soft Launching Putra Kusumo Arena berjalan tertib dan lancar walaupun harus beberapa kali terhenti karena hujan lebat. Mas Ruri selaku owner gantangan benar-benar memanjakan peserta dengan kemasan semua kelas hadiah tanpa potongan pada event kali ini. Seluruh kelas yang dilombakan juga rata-rata dipenuhi peserta.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Lokasi Gantangan Putra Kusumo Arena yang rindang luas dan nyaman dengan fasilitas kuliner di sekitar arena lomba dan pedok yang luas juga memudahkan peserta untuk menyeting jagoannya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan Soft Launching Putra Kusumo Arena. Jika ada kata yang kurang berkenan dalam keseluruhan gelaran, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mohon maaf yang sudah datang tapi kehabisan tiket, dan sampai berjumpa kembali di gelaran rutin latber tiap hari Jumat dan Minggu,” ucap Topan JIS mewakili panitia dan juri menutup gelaran.(Hery)

 

 RISKY HPSR. YSS MASIH TANGGUH, JAWARA KACER SOBA

 

  REP CENDET SKH. SUBALI MASIH TANGGUH DAN STABIL DI JALUR JUARA

 

 TOPAN JIS. KAWAL LANGSUNG PERLOMBAAN

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL TUGU MUDA CUP 2:

 

 

BROSUR KOPDAR GMI:

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: putra kusumo arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp