SUCI TKD ANTARKAN SR MEREBUT DUA KEMENANGAN.

SOFT LAUNCHING ORLANDO BC, DRIYOREJO – GRESIK

MB SR & Cendet Gili Suci Boyong 2 Gelar Kejuaraan

Sama-sama tampil bagus murai batu SR milik Suci dan cendet Gili Suci milik H Agung, untuk bisa menggondol dua kemenangan pada Soft launching gantangan Orlando BC di gantangan Bolodewo Reborn, Driyorejo - Gresik Rabu, 1 November 2023.

Usia 1 kali urakan tidak membuat murai batu SR milik Suci dari TKD, untuk terus membuat prestasi yang mengembirakan buat pemilik burung dengan meraih juara 1, 1. "Ini penampilan yang kedua untuknya, sebelumnya juga juara 1 di BMS BC," ucap Suci.

 

 

Bermain dua sesi SR benar-benar bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikannya, untuk menggondol dua kemenangan di kelas murai batu G-24 dan murai batu Semangat. Lewat aksi tembakan lagu 5 versi, sesekali ada sujudnya SR mampu mengunci kelas utama ekor panjang.

Turun pertama di kelas utama murai batu G-24 berada di gantangan nomor 39, SR langsung berhasil memikat hati seluruh penonton dan juri berkat aksinya tembakan bertubi-tubi. Hingga tanpa ragu dewan juri memberikan koncer A pertama buat SR.

 

SR JAWARA KELAS UTAMA MURAI BATU G-24.

 

Keberhasilan ini membuat Suci kembali melombakan burung kesayangannya di kelas murai batu semangat. Kali ini berada di gantangan tengah nomor 36, penampilan SR semakin menggila dengan roll tembak yang berdurasi rapat untuk menyegel kemenangan yang kedua.

Hasil ini membuat Suci cukup antusias untuk melombakan gaconya dievent-event yang lebih besar lagi. "Selanjutnya dia akan saya mainkan di gantangan Ngopi BC Pandaan, sebenarnya saya pingin bermain di lomba SKM dan SKN. Tapi belum bisa beli sangkarnya karena mahal," tuturnya mengakhiri perbincangan dengan Burungnews.

 

DUBAI PEMENANG SESI TERAKHIR MURAI BATU NEKAT.

 

Kurang beruntung main disesi pertama, membuat Gili Suci milik H Agung dari Ijen Los mampu bangkit pada dua sesi terakhir. Bertarung disesi awal Gili Suci tampil kurang maksimal hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan, sang juaranya diamankan oleh Mitos milik Gung dari Freeport.

Mampu tampil bagus pada sesi selanjutnya, Gili Suci bisa mencatatkan namanya di daftar juara kelas cendet Nekat dengan mengalahkan Bocil milik Datuk dari Sumput dan Wagimin milik Fian R dari CKS yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Kembali tampil konsisten di partai yang terakhir, untuk kedua kalinya dewan juri tanpa ragu memberikan koncer A yang kedua buat Gili Suci di kelas cendet Sahaja B. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SOFT LAUNCHING ORLANDO BC, DRIYOREJO - GRESIK (RABU, 1 NOVEMBER 2023), KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

GILI SUCI BORONG DUA KEMENANGAN.

 

JENDRAL JAWARA KELAS CUCAK HIJAU SEMANGAT.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: soft launching orlando bc driyorejo gresik mb sr cendet gili suci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp