JUARA LOVE BIRD FIGHTER A


SOFT LAUNCHING GBC JOMBANG

Diserbu Kenari Mania, BK Tikam Mimi Tata di Kelas Fighter

Mimi Tata yang lagi naik daun di kelas Love Bird Fighter, harus menyerah pada BK dengan selisih poin hanya 20, saat berlaga di Soft Launching New GBC Jombang. Even ini juga diluruk kenari mania dari Jombang, Kediri, dan Bojonegoro.

Senin, 2 Desember 2019, New GBC yang bermarkas di Jalan madura nomor 43 Jombang mencatat sejarah baru bagi pentas kicauan Jombang. Untuk kali pertama, panitia membuka kontes kicauan pada Senin pagi.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Awalnya, panitia sempat pesimistis, karena selama ini belum ada EO yang membuka gelaran rutin pada Senin pagi. Tapi karena sebentar lagi sudah masuk musim penghujan, trio GBC, Broden, Budiarto dan Ambon nekat membuka gelaran pada Senin pagi yang ditandai dengan Soft Launching New GBC pada hari Senin, 2 Desember 2019.

Sejatinya, even ini dimulai jam 11.00 Wib. Namun karena banyak pemain yang belum datang dan menginformasikan kepada panitia agar memberi toleransi waktu, maka dengan terpaksa, panitia memundurkan jadwal main sampai pukul 11.30 Wib.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Di luar prediksi, begitu lomba dimulai jam 11.30 Wib, para pemain berdatangan. Kontestan di sejumlah kelas pun meluber. Tentu saja, kompetisi di Soft Opening New GBC ini berlangsung ketat.

"Alhamdulillah, ternyata banyak pemain yang antusias dengan gelaran Senin pagi. Semoga saja kedepannya terus stabil dan New GBC terus mendapat dukungan rekan-rekan kicaumania dan love bird lovers," kata Sri Budiarto, panitia New GBC yang juga MC gelaran ini.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Love Bird Fighter A, BK andalan Team P2h Ksr Mjr berhasil memimpin dengan poin 482. BK mengalahkan Muslix andalan Kipli dari Sego Babat SF yang mengantongi nilai 424, serta Dakocan andalan Cak Noer Kopi Balap dari Duta Anniversary Denanyar BC ke-1 yang meraih nilai 300.

Pertarungan sengit kembali terjadi di kelas Love Bird Fighter B. Kali ini antar BK melawan Mimi Tata yang sebelumnya tersangkut di line up ke-9 di kelas Love Bird Fighter A. BK yang ada di nomor 26 akhirnya mampu mengandaskan Mimi Tata andalan H. Ujang dari Kendo Kenceng dengan nilai tipis.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BK meraih juara I dengan nilai 520, sedangkan Mimi Tata yang ada di nomor 16 dan dikawal Bambang Golkim harus menyerah dengan nilai 500. BK adalah gaco andalan Team P2h Ksr Mjr yang telah lama merajai kelas love bird fighter di sejumlah gantangan, sementara Mimi Tata sudah beberapa pekan ini moncer di podium papan atas di sejumlah gantangan di Jombang.

Di kelas Love Bird M2 A, Sempak Suwek andalan Farid dari GBPB yang dikawal Rambo, sukses meretas podium emas. Gaco yang menempati nomor 57 ini meraih poin 220. Podium dua direbut Doorprize andalan Arka dari Sumber Indah SF yang dikawal Pipin dengan nilai 210, dan podium tiga direbut Samboyo milik Oqky Nemo dari Prapatan SF dengan nilai 168.

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Di kelas Love Bird L2 A, giliran Abu Jalal yang mendulang prestasi emas. Gaco milik Wawan Gatjen dari Mancar BC ini moncer dengan nilai 200, mengungguli Sauri andalan Rudy dari Widjoyo SF dengan nilai 180. Juara III dikunci Odeng andalan Adi Santoso Bos DK Group dengan nilai 178.

Tak cuma sengit di kelas love bird, kelas kicauan pun kebanjiran kontestan. Di kelas Kenari yang khusus disiapkan kelas BOB, diikuti gaco-gaco dari Jombang, Kediri dan Bojonegoro. Nicko dari Bojonegoro mengaku puas dengan penialain di New GBC.

 

JUARA KENARI A

 

Di kelas Kenari A dan B, Laruzo andalan Goss kenari dari KMJ dan Harley besutan Donny TDM dari Honda SF bersaing ketat. Kedua gaco sama-sama meraih juara I. Laruzo meraih juara I di kelas Kenari A dan juara II di kenari B, sementara Harley meraih juara I di kelas Kenari B dan juara II di kelas A.

Kelas kenari BOB yang hanya disiapkan 10 tiket yang diambil dari juara lima besar di kelas kenari A dan B, akhirnya dimenangkan oleh Bejo orbitan Lucgas dari Sonic SF. Gaco yang mengandalkan suara melengking dan cengkok mewah ini ditetapkan sebegai kampiun, diikuti Yonex andalan Silvie Ndut dari Maron SF.

 

 

Di kelas Murai Batu A, mahasura andalan Mr Heri dari Belantara BC berhasil merebut podium teratas. Meskipun tengah didera kendala bulu, Mahasura masih mampu tampil apik, menggelontorkan suara roll tembak.

Bejo yang dikawal Yudi dari Arjun Team harus rela menempati posisi runner up, mengungguli Ucil andalan Rudy dari Widjoyo SF.

 

DIHADIRI KENARI MANIA DARI BOJONEGORO

 

Di kelas Cucak Hijau, Mayor andalan Mr Erwan dari BBC dan Gallardo andalan Yudi PG dari RT 201 BC harus berbagi podium. Mayor meraih juara I di kelas Cucak Hijau A, sedangkan Gallardo moncer di kelas Cucak Hijau B.

Dua gaco lain yang mencatat prestasi apik di kelas Cucak Hijau adalah Gak Jelas andalan Kancil dari Arka dan Gombrek milik Kevin dari PZR Team. Gak Jelas nyeri juara II di kelas cucak Hijau A dan B, sedangakn Gombrek nyeri juara III juga di kelas Cucak Hijau A dan B.

 

PENYERAHAN TROPI JUARA 1 DAN 2 BOB KENARI

 

"Terimakasih atas dukungan dan kehadiran teman-teman pemain. New GBC Jombang akan rutin menggelar latber setiap hari Senin pagi mulai jam 10.30 Wib dan Rabu sore mulai jam 14.30 Wib," kata Budiarto.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

KATA KUNCI: soft launching gbc jombang bk mimi tata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp