SUASANA DI SESI MURAI BATU

SOFT LAUNCHING BRITAMA BC-SIDOARJO

Banjir Peserta Nyaris Semua kelas, MB Scater Jadi Bintang Utama

Dibanjiri peserta nyaris disemua kelasnya, Soft Launching Britama BC Sidoarjo, Minggu, 14 Agustus 2022, sukses dihadiri dari berbagai daerah. Murai batu Scater jadi bintang utama.

Gelaran Soft launching Britama BC bisa dikataka sangat sukses, terbukti disetiap kelannya nyaris selalu full gantangan. Antusias pemain yang hadirpun sangat tinggi, terbukti banyak sekali pemain dari luar kota Sidoarjo yang hadir untuk melombakan gaco kesayangannya.

 

 

SEMPRUL SALAH SATU PANITIA DARI BRITAMA BC

 

“Alhamdulillah, gelaran berjalan bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania dan kekekmania yang sudah hadir di gelaran Soft Launching Britama BC,” ujar Semprul selaku panitia dari Britama BC.

Banyaknya peserta yang hadir, membuat pertarungan semakin sengit dan seru. Terutama di kelas murai batu, salah satu murai batu yang berhasil menyita perhatian adalah Scater milik H. Ali dari Ali SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Turun di kelas pembuka murai batu A, penampilan Scater kurang begitu stabil. Alhasil, Scater harus puas duduk di peringkat ke tiga. Di peringkat pertama ada nama El Nino milik Brio dari Manuk Taek BC sedangkan di peringkat ke dua ada Artis milik Abh Yus dari DT. Sokeh BF.

Kurang begitu puas hanya berada di posisi ke tiga, Ambon sang mekanik mencoba merubah settingannya dan menurunkannya Kembali di sesi murai batu VIP. Benar saja, penampilan Scater langsung berubah total.

 

MURAI BATU SCATER SAAT MENJADI JUARA DI SESI VIP

 

Gaya full sujud serta tembakan yang bervariasi seperti kenari, kapas tembak sampai cililin mampu dibawakan dengan power full. Apalagi ditambah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata, membuat dewan juri mudah untuk memantaunya.

Berkat penampilan apiknya, Scater pun berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.”Sayang penampilan yang pertama kurang begitu greget, tetapi tembakannya terus keluar,” bilang Ambon.

 

MURAI BATU SCATER DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK

 

Beralih di kelas cucak hijau, nama Dobrak milik H. Agus Notaris dari Ali SF berhasil menjadi kampiun di sesi VIP. Mengandalkan tembakan seperti kapas tembak dan besetak burung-burung kecil, serta volume yang tembus.

Apalagi di tunjang dengan durasi kerja yang bagus, membuat dewan juri memberikan bedera koncer A mutlak kepada Dobrak. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SOFT LAUNCHING BRITAMA BC-SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA DI SESI CUCAK HIJAU VIP

 

PARA JUARA DI SESI KENARI BOB

 

 

CUCAK HIJAU DUPLIKAT BERHASIL MENJDI YANG TERBAIK

 

LOVE BIRD ZIZI BERHASIL MENJADI YANG TERBAIK

 

 

KATA KUNCI: soft launching britama bc-sidoarjo mb scater

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp