SOFT LAUNCHING BOGOR ALL STAR ARENA + DATA JUARA

Diinisiasi Para Tokoh Senior, Nostalgia Tercipta, Acara Menjadi Milik Kicaumania

Gantangan kekinian yang megah dan mewah hadir di Sentul Bogor dengan nama Bogor All Star Arena. Soft launchingnya telah dilaksanakan pada hari Minggu (2/10/2022). Para tokoh hadir, peserta mengaku bernostalgia dan puas atas kinerja juri.

Bogor All Star Arena seakan menjadi tempat bernostalgia bagi para kicaumania yang rindu akan lomba yang nyaman dan penuh silaturahmi. Sosok pemain lawas pun tampak di sini, seperti Ir. Rusli, H Dadit, Ayi Bogor, Joni Uban, H. Iwan Sofyan, Ferry Toren, Medy, Jo Sugih, Setiaji, Bang Boy, dan tentu saja Babah Pitax selaku salah satu inisiator gantangan.

 

BANG BOY & Ir. RUSLI

 

Selain itu, tampak juga tokoh muda perburungan seperti Kiki Ares, Aris Margono, Arief Utama, Ken Murai, dan beberapa lainnya. Berkumpulnya kembali para tokoh perburungan ini membuat suasana lomba menjadi berwarna.

Kenyamanan dan kepuasaan menjadi kunci utama bagi Bogor All Star Arena. Hal ini sudah tampak dari segi arena lomba yang dirancang inovatif dan memberi sensasi baru bagi dunia lomba burung berkicau.

Pun dari segi penilaian, berusaha untuk menyuguhkan penilaian yang jujur, terbuka, tegas, adil, dan amanah dengan pakem yang sudah ditentukan. Pakem yang dipakai mengacu pada pakem klasik PBI dengan sejumlah pembaruan.

"Kita mencari kualitas burung, bukan mencari pelanggaran atau kelemahan burung. Jadi tidak ada mengenal bendera pelanggaran di sini. Selama durasi masih setidaknya 80 persen, burung yang melanggar masih tetap punya peluang juara, dengan catatan secara perfoma dan kualitas lebih menonjol dari lawan-lawannya," tandas Pitax.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Antho JIP yang meramu dan meracik juri-juri lokal terbaik untuk Bogor All Star Arena, mengaku cukup puas dengan kinerja para juri di acara ini. Dari segi pergerakan, rotasi dan efektifvtas, sudah cukup membuat para peserta mengacungi jempol.

“Intinya kita juga tidak sembarangan dalam mencari juri-juri terbaik lokal Bogor. Tentunya dengan SDM yang sudah teruji di berbagai even. Meski jujur belum 100% puas, tapi saya acungi jempol dengan kinerja dan mental juri pada acara Soft Launching ini. Tentunya kritik dan saran dari para peserta akan kita tampung untuk pembenahan dan evaluasi kedepannya,” ujar Antho.

 

BOGOR ALL STAR ARENA DARI KETINGGIAN

 

Senada dengan Antho JIP salah satu kicau mania yang sudah tidak asing lagi, Kiki Ares buka suara terhadap hal di atas.

“Tempatnya enak, nyaman, strategis, dan sejuk pula. Ditambah lagi dengan sistem penilaian, saya lihat pergerakan, rotasi, dan langkah juri dalam menilai burung cukup baik. Semuanya terpantau rata dengan benar tanpa meninggalkan celah kosong."

Menurut Kiki, kunci utamanya pada juri-juri yang bertugas. "Bagi saya Bogor All Star Arena ini sudah pas perpaduannya. Harapan saya tetap dipertahankan dan tingkatkan. Semoga Bogor All Star Arena ini menjadi barometer bagi arena-arena mewah lainnya.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Secara keseluruhan acara ini berjalan dengan baik, tenang, senyap, nyaman, aman, dan lancar. Acara rampung sekitar pukul 17:30 WIB, dengan total memainkan 17 sesi. 

Babah Pitax yang membuka acara dengan bacaan “Basmallah”, akhirnya menutupnya dengan mengucap “Alhamdulillah”.

“Saya atas nama Bogor All Star Arena mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir dan menyukseskan acara ini. Semoga sumbang saran dan motivasi dari rekan-rekan sekalian, menjadikan kami lebih baik lagi dalam menjalankan semua kegiatan kami dengan penuh rasa tanggung jawab, dedikasi, dan berintegritas."

Atas nama seluruh kru panitia dan juri, Pitax menyampaikan mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan. "Semua itu akan kami jadikan bahan koreksi untuk lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih kepada DNA Laboratorium Favorite, B16, Ebod Jaya, Mau BF, dan stake holder dari kicau mania yang sudah mendukung acara kami. Bogor All Star Arena, The Real Star,” pungkas Babah Pitax.[Denny]

 

LAPANGAN MEWAH BOGOR ALL STAR ARENA

 

 

DILENGKAPI GANTANGAN ELEKTRIK

 

TROPI EXCLUSIVE BOGOR ALL STAR ARENA

 

PESERTA DUDUK RAPI DI DALAM ARENA

 

 

ARIEF UTAMA (MAU BF) TERIMA PLAKAT DARI BABAH PITAX

 

BABAH PITAK SERAHKAN PLAKAT KEPADA dr. ABU (PERWAKILAN B16)

 

 KIKI ARES PUAS DENGAN ARENA & PENILAIAN

 

Ir. RUSLI BERSAMA ISTRI

 

 

CUCAK HIJAU 36 G

 

MURAI BATU 25 G

 

MURAI BATU 36 G

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

AJUAN TERBUKA

 

ANTHO JIP & H. AYI KAWAL JURI BOGOR ALL STAR ARENA

 

 

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP VI:

 

 

KATA KUNCI: bogor all star arena ir rusli babah pitak kiki ares arief utama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp