JURI & PANITIA. LATIHAN RUTIN SELASA & KAMIS

SOFT LAUNCHING BJ BIRD CLUB

Sableng & Gombloh Naik Podium, Latihan rutin Selasa, Kamis

Soft Launching BJ Bird Club telah terlaksana pada hari Selasa, 1 Oktober 2019. Sambutan hangat kicau mania dari Jogja hadir di Gantangan yang terletak persis di sebelah barat Hartono Mall.

Menggandeng juri Ronggolawe DPW Yogyakarta, Kabul selaku penasehat DPW Ronggolawe Yogyakarta juga hadir bersama Hen-Hen. Gantangan Ronggolawe Jogja yang selama ini banyak berada di pinggiran Jogja, kini mulai mendekat ke dalam kota. Lokasinya mudah dijangkau.

 

 

YANCE, KETUA PANITIA. TERIMA KASIH ATAS SEMUA DUKUNGANNYA

 

”Masih bisa kita nambah satu gantangan lagi, harapannya bisa buka di dalam kota Jogja. Kalau di pinggiran kota Jogja kan sudah cukup banyak,” jelas Kabul di sela-sela lomba kepada burungnews.

Yance selaku ketua panitia mengaku cukup gembira dan puas, karena sambutan hangat dari kawan-kawan kicau mania, serta bisa kerja sama dengan juri Ronggolawe. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, ke depan akan kita perbaiki, termasuk sarana pendukung, agar semua bisa nyaman. Tempat sholat juga akan segera kita sediakan.”

Sambut kehadiran Team Promo Twister di Walikota Cup Yogyakarta 13 Oktober dan Balekambang Kumandang 24 November, dan event terpilih lainnya. Terima sampelnya, coba dan buktikan, beri kami respon melalui hotline 08112663908.

 

Setiap hari Selasa dan Kamis, Yance dan kawan-kawan dari BJ Bird Club (Barokah Jaya Bird Club) akan menggelar latihan. Bagi kawan-kawan yang akan memanaskan jagonya atau mencoba jago baru bisa datang ke sini.

Sejumlah jagoan lawas masih terlihat cukup mendominasi juara. Di kelas murai batu misalnya, Sableng milik Lukman berada di urutan pertama kelas Murai Batu Ronggolawe, berikutnya ada Black Jack Jr. Di Kelas Murai Batu BJBC, Gombloh milik Juni S juga masih terlalu tangguh buat lawan-lawannya. Mr. Istighfar milik Alfian Fahru yang sejak awal terus memberikan perlawanan sengit, namun di akhir sempat kendor, sehingga harus puas berada di runner-up.

 

KABUL, HEN-HEN & ANTON BONBIN. BERIKAN DUKUKUNGAN PENUH

 

Pertempuran sengit juga terjadi di dua kelas cucak hijau, sehingga juara 1 pun harus diraih oleh burung yang berbeda. Di kelas Cucak Hijau Ronggolawe, Bagong milik Fajar bersaing ketat dengan Jodi Pati milik Adrian/Novrian dan Gasagi milik Kaswari. Namun penampilan Bagong terlihat makin stabil dan akhirnya unggul atas rivalnya.

Sementara di Kelas Cucak Hijau BJBC, Exavator milik Apr dari Sorowajan berhasil tampil terdepan. Diikuti Pangeran milik Barek Sobari dan Jodi Pati milik Adrian/Novrian. [busro]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

JUARA 1-3 KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Cocok mengobati beragam penyakit kenari, mau nyekukruk, kurus, tidak mau bunyi, hingga snot. Formula + vitaminnya membuat burung selain sembuh juga segera pulih dan gacor lagi. Bisa didapatkan di Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

ADI AIKO. JUARA KELAS LOVE BIRD

 

JUARA 1 KELAS MURAI BATU

 

 

KATA KUNCI: bj bird club yance ronggolawe dpw yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp