SOENARTO & ARDI, Kacer Reog siap berlanjut ke Piala Pasundan.

SOENARTO - ARDI

Nyaris Hatrik di Soeharto Cup, Kacer Reog Siap All Out ke Piala Pasundan

 

 

Pertarungan kelas kacer di Soeharto Cup cukup seru. Kacer terbaik dari berbagai penjuru tanah air memenuhi gantangan di Taman Candi Borobudur, 26 Maret. Reog yang dibawa Mr Soenarto dua kali meraih juara 1 dan sekali juara 3.

Hasil ini membuktikan bila Reog bukanlah burung sembangan. Juara demi juara sudah kerap di raih termasuk di sejumlah even nasional. Juara pun diraih lintas EO. Menunjukkan bila kualitas, materi, dan perfoma Reog bisa diterima di semua EO.

Menurut Soenarto, setelah rampung mabung, Reog merebut juara 1 tiga kali alias hatrik di HUT TVRI Senayan, Jakarta. Selain itu, juga juara 1 di HUT TVRI Bandung. “Kalau prestasi sebelum mabung banyak sekali, tidak hapal. Tropi dan piagamnya sudah bertumpuk-tumpuk,” ujarnya sambil tertawa.

Bermodalkan kualitas, mater, serta perfoma yang bagus, Soenarto mengaku siap untuk kembali menurunkan Reog di sejumlah even besar, seperti Piala Pasundan Bandung pada 16 April, Bali Shanti 30 April, hingga B16 Cup di Jakarta pada 21 Mei yang akan datang.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: soenarto reog piala pasundan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp