RIDLO FIGAS BERSAMA REKAN KENARIMANIA MAGELANG

SOEHARTO CUP IV

Lombanya di Borobudur, Mampirnya ke Figas BF

 

 

 

Even akbar Soeharto Cup IV akan digelar hari Minggu besuk 26 Maret. Peserta luar kota sudah mulai berdatangan. Ada yang memilih menginap di Borobudur, ada yang di Jogja. Ke mana tempat mampir yang asyik tapi bisa produktif,  Figas Bird Shop bisa dipilih.

Figas Birdh Shop, spesialis penjual kenari dan love bird, sudah berpengalaman puluhan tahun. Banyak burung-burung jawara sebelumnya sempat “ngekos” di sini, hingga akhirnya berpindah-pindah tangan dan jadi juara. Gampang dicari, di kampung Pogung lor utara UGM atau RS dokter Sarjito.

Anda mau kenari “ideal” bongsor, cerah, dan gacor, atau yang kecil tapi seperti cabe rawit dan bisa mengalahkan kenari besar, semua bisa dilihat langsung, pantau, pilih, dan kalau sama-sama cocok tinggal bungkus.

 

KENARI HIJAU. ADA YANG KURANG SUKA KARENA WARNA DIANGGAP KURANG CERAH. PADAHAL SECARA KUALITAS SUARA BELUM TENTU KALAH DENGAN YANG CERAH

 

Sekarang, di Figas juga tersedia pilihan aneka Yorkshire dengan harga miring. Penggila love bird, juga tersedia aneka pilihan mulai yang balibu alias Paud hingga calon induk. “Sesungguhnya, semua barang di sini dijual dengan harga miring. Dari segi bandrol, dijamin tak ada apa-apanya dibanding Anda memilih di lapangan. Kalau soal kualitas, ya monggo dilihat, bandingkan, dan nilai sendiri.”

Selama ini, sebagian konsumen membeli dari jarak jauh. Mempercayakan kepada Ridlo untuk memilihkan, dan kemudian setelah pembayaran dilakukan, dikirim. “Sepenuhnya mengandalkan kepercayaan. Alhamdulillah hampir semua lancar dan puas. Tentu lebih senang kalau bisa datang langsung, memilih sendiri, kalau cocok baru bicara harga. Sejak awal kita bisa plong. Tapi karena masalah jarak dan waktu, kadang meminta saya yang pilihkan sesuai spek yang diminta, ya saya usahakan sebaik mungkin.”

Anda yang mungkin tidak bisa datang ke Soeharto Cup, bisa menghubungi Figas BF melalui HP, WA, atau media sosial lainnya. Bisa dikirim gambar sampai video sehingga ada gambaran lebih jelas terkait burung yang mungkin Anda cari.

Ridlo juga dengan senang hati siap membagikan solusi masalah burung, mulai perawatan, pengobatan, stelan lomba dan lainnya. “Insya Allah, selagi saya bisa akan saya jelaskan, siapa tahu cocok. Kalau saya tidak atau belum bisa, tentu akan saya bantu tanyakan kepada yang lebih pakar, atau bantu share kontak perawat ulung, breeder top, dokter hewan, dan lainnya.”

FIGAS BIRD SHOP. WA 088225103445, HP 0818273331, 081392754424 

 

KATA KUNCI: figas bf ridlo sedia kenari dan love bird siap lomba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp