ADRY & SR. SAAT JAYA, TIAP PEKAN MONDAR-MANDIR DI BANDARA

SOEHARTO CUP IV

Adry Riady Siap Turunkan Kacer Speed Racer?

 

 

 

Para kacermania tentu masih ingat dengan aksi Speed Racer, kacer milik H. Sadat yang pernah mengguncangkan dunia lomba burung. Sekarang dikabarkan sudah pulih dan ingin langsung dijadikan amunisi untuk mengguncang Borobudur. Benarkah?

Di masa jayanya, Speed Racer (SR) memang sangat diperhitungkan. Penampilannya membuat takut musuh-musuh bebuyutan. Sayang, stabilitasnya kemudian goyah. Masa mabung yang lama, menjadi salah satu faktor yang membuat sering lama menghilang dari peredaran.

SR menjadi pencatat rekor dalam hal jarak lomba, karena kesehariannya di rawat Adry Riady di Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Hampir tiap pekan Adry dan SR mondar-mandir dari Babel ke Jawa, khususnya Jakarta dan sekitarnya. Beberapa kali turun di Jogja dan Semarang.

 

 

Belakangan, tersiar kabar bila Speed Racer sudah kembali ke perfoma awal. Adry tak ingin tanggung-tanggung, langsung menurunkannya di super even Soeharto Cup, Taman Candi Borobudur.

Burungnews pun berusaha mengkonfirmasi kabar ini kepada Adry. “Yang jelas, hampir pasti saya datang ke Borobudur. 99 persen lah sudah oke, saat ini bahkan saya sudah di Jogja. Soal apa  SR besuk Minggu turun apa tidak, ya lihat saja lah. Kalau turun pasti pada tahu kan,” ujarnya diplomatis.

TERKAIT:

SPEED RACER KUATRIK DI PALEMBANG, KLIK DI SINI 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp