BANYAK YANG MASIH MENCARI TIKET CANCEL

SOEHARTO CUP IV

3.000 Tiket Sudah Terserap, Banyak yang Berburu Tiket Cancel

 

 

 

Kawasan Taman Candi Borobudur pagi ini gerimis. Para peserta mulai membanjiri lapangan dan berdesak-desakan mengambil serta menukar kupon. Dilaporkan sudah sekitar 3.000 tiket terpesan.

Semangat para kicaumania peserta Soeharto Cup sungguh luar biasa. Kendati sejak pagi subuh hampir diguyur hujan lebat  di beberapa kota seperti Jogja, Magelang, Temanggung dan sekitarnya, namun tetap berangkat ke lapangan. Sebagian besar yang datang pagi-pagi bahkan karena belum kebagian tiket dengan maksud berburu tiket cancel.

 

PAK TEGUH & BANG BOY. YANG PUNYA GAWE SOEHARTO CUP

 

Guntur Mabung, bagian pemesanan tiket menyebutkan tiket terpessan sekitar 3.000. Kelas love bird seluruh kelas ludes, dan masih banyak yang mencari. Banyak yang rela membayar lebih mahal kepada para pemilik tiket yang kelebihan tiket.

“Karena sejak kemarin siang juga hujan, banyak pesanan yang belum diambil, Jadi kita sedikit menyesuaikan. Ini sekarang baru pada berdatangan jadi yang maklum kalau harus antri meski gerimis.”

Sementara para kicaumania lain yang tidak lagi memburu tiket, mengerubungi stand Trend Kicau yang menjual cenderamata resmi Kaus Soeharto Cup, juga stand sangkar milik Hendra Jepang yang bersandingan.

 

UCAPAN SELAMAT DARI PRIO AK 47 / DUTA PIALA PASUNDAN

 

UCAPAN DARI BURUNGNEWS.COM

 

STAND KAUS RESMI SOEHARTO CUP BY TREND KICAU, PAGI-PAGI SUDAH DISERBU 

 

STAND KAUS RESMI SOEHARTO CUP BY TREND KICAU

 

H RIZAL LBB. MANAGER SIEN RONNY SF

 

HENDRA JEPANG. SIBUK MELAYANI CALON PEMBELI

 

BUDI ROBOT SURABAYA

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: soeharto cup iv tiket

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp