PANITIA DAN JURI SOBA ENTERPRISE. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H

SOBA ENTERPRISE SOLO

Sasar Pemain Lokal dan Pemudik, Gelar Kontes 29 Juni 2017

 

 

Setelah libur lebaran, Soba Enterprise akan menggelar kontes burung berkicau pada Kamis, 29 Juni 2017 di Belakang Polsek Grogol, Solo Baru, Sukoharjo. Dengan kemasan dan hadiah menarik, even yang dimotori oleh Mr. Bernady Kurniawan dan Mr. Cool ini menyasar pemain lokal sekaligus para pemudik yang sedang berada di Solo dan Sekitarnya.

“Mumpung masih dalam suasana lebaran, kita bikin even spesial yang akan jadi ajang berkumpulnya pemain lokal dan para pemudik yang sedang mencari gaco. Buat yang kangen gantang, punya materi prospek maupun cari gaco, silahkan merapat ke Soba besok Kamis,” ujar Bernad.

 

JADWAL LOMBA SOBA ENTERPRISE

 

Dengan harga tiket 80 ribu rupiah, kelas utama VIP akan melombakan murai batu, cucak hijau dan love bird. Pemenang pertama akan mendapatkan trophi eksklusif, piagam penghargaan, dan uang pembinaan sebesar 1,2 juta rupiah. Panitia juga membuka kelas Bintang dan Sejati dengan bandrol tiket seharga 60 dan 40 ribu rupiah.

Selain kelas reguler, Soba Enterprise juga akan membuka kelas bursa love bird dengan bandrol tiket 30 ribu rupiah dan penawaran maksimal 5 juta rupiah. Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar 400 ribu rupiah.

 

BROSUR SOBA ENTERPRISE

 

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat di brosur atau menghubungi Mr. Giyanto (081329316030) atau Mr. Cool (082313217583). Bagi yang tertarik untuk mengikuti even ini, segera pesan tiketnya di Sdr. Adit (085700178994).

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: soba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp