IBLIS SEMANGGI IN ACTION

SOBA ENTERPRISE 28 MEI

Duo Semanggi Siap Ramaikan Kelas Murai Batu

 

 

Dikenal sebagai murai batu papan atas di Solo Raya, murai batu Setan Semanggi dan Iblis Semanggi akan turun di Latpres Soba Enterprise yang akan digelar pada Minggu, 28 Mei 2017.

Keberhasilan Iblis Semanggi meraih nomor kecil di kelas murai batu Putro Benowo Bird Star minggu lalu membuat Husein optimis untuk menurunkan kembali gaco miliknya ke latpres Soba Enterprise besuk Minggu.

 

HUSEIN. KAWAL MB SETAN SEMANGGI

 

Dikenal sebagai salah satu pengorbit murai jawara, Husein semakin mantap untuk turun ke latpres Soba Enterprise besok Minggu setelah Iblis Semanggi, gaco lain miliknya meraih posisi runner up di 1st Anniversary Pendowo.

“Duo Semanggi siap turun ke Soba. Setan Semanggi sama Iblis Semanggi, sebenarnya masih ada dua gaco lagi yang siap turun, tapi nanti lihat kondisinya dulu,” ujarnya. Selain turun di kelas murai batu, ia berencana mengajak Danang BG untuk turun di kelas kenari.

 

PAKEM PENILAIAN KENARI SOBA ENTERPRISE

 

Di even kali ini, panitia telah merilis pakem penilaian untuk kelas kenari dimana durasi kerja, lagu dan volume menjadi bahan penilaian utama. “Kita rilis pakem penilaian kenari agar peserta tidak bingung mengenai aturan yang dipakai soba sekarang.” Ujar Mr. Bernard.

Dikemas dengan harga tiket terjangkau dan hadiah menarik, panitia membuka kelas VIP yang akan melombakan murai batu, cucak hijau, love bird dan kenari bebas. Dengan tiket 50 ribu, pemenang pertama akan mendapatkan hadiah berupa tropi, piagam dan uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah.

 

JADWAL LATPRES SOBA ENTERPRISE

 

Sementara untuk kelas Bintang dan Sejati, harga tiket dibandrol dengan harga 40 ribu dan 30 ribu. Selain kelas reguler, panitia juga membuka kelas bursa love bird dan murai batu yang diperkirakan akan menjadi ajang transaksi bagi para pemburu gaco berkualitas. Informasi lomba selengkapnya dapat dilihat di brosur.

Sebagai salah satu even yang digelar di awal bulan puasa, latpres kali ini dirasa memiliki daya tarik tersendiri bagi kicaumania. Pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi Adit di nomor 085700178994 atau datang langsung ke lokasi sebelum lomba berlangsung.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp