RANDY SOLO SUKSES MEMBAWA PULANG HADIAH MOBIL LEWAT GACONYA AVATAR.

SMM FEAT YOGA VARDHANA ARAFAT - MOJOKERTO, #2

Rudal dan Avatar Jadi Bintang di Kelas Utama

Rudal milik Gandos SF dan Avatar milik Randy Solo berhasil menjadi yang terbaik di kelas utama murai batu SMM dan Arafat MJK dan berhak membawa pulang 1 unit mobil Honda Brio pada gelaran SMM feat Yoga Vardhana Arafat yang berlangsung di Lapangan Trawas Mojokerto.

Persaingan sengit di kelas utama murai batu SMM yang bermain pada sesi 3 dan murai batu Arafat MJK yang dimainkan pada sesi 7, menjadi pusat perhatian murai batu mania yang hadir di Lapangan Trawas pada hari Minggu, 22 Oktober 2023.

Murai batu terbaik dari seluruh nusantara hadir untuk meramaikan gelaran SMM feat Yoga Arafat mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, hingga Papua. Pada kelas utama pertama yaitu murai batu SMM yang bermain pada sesi tiga, Rudal milik Gandos SF mampu bersaing dengan burung terbaik seperti Rampes, Lambada Reborn, Singo Edan, Badui, Macan Asia, Valentine, Komodo yang sudah kerap menghiasi tangga kejuaraan even besar lomba burung berkicau.

 

 

RUDAL GACO GANDOS SF JUARAI KELAS UTAMA MURAI BATU SMM.

 

Rudal mampu memberikan suguhan terbaiknya lewat perform apiknya dan sukses menjadi yang terbaik di kelas murai batu SMM dengan tiket 11 juta rupiah. Murai batu andalan Gandos SF dari MBP tersebut mampu menjadi yang terbaik dan berhak membawa pulang hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio.

Perform apik yang disuguhkan Rudal membuat beberapa pemain tertarik untuk meminangnya, mulai dari HM Hidayat Batubara serta Andri Bolang. Setelah mendapatkan bendera koncer A dan burung keluar dari gantangan, pihak dari Team 76 langsung melayangkan tawaran sebesar 300 juta kepada Gandos SF tapi masih belum dilepas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bahkan saat penerimaan piala di panggung, ada tawaran masuk lagi dari Andri Bolang sebesar 500 juta, Gandos SF kembali belum bisa menerima pinangan tersebut. “Mohon maaf saya belum bisa melepasnya dan kemarin saya sudah yakin bisa membawa pulang hadiah mobil,” jelasnya kepada awak media.

Bahkan Andri Bolang sempat menawar dua kali, pertama di Kopdar SMM feat Prasasti di Malang bulan kemarin. “Saya sempat menawar 200 juta hingga 250 juta waktu di Malang, tapi masih belum dilepas. Hari ini saya berani menawar 500 juta, tapi pemiliknya masih belum juga melepasnya,” tegas Andri Bolang yang membawa banyak trophy pada SMM feat Yoga Arafat.

 

YOGA ARAFAT MENYERAHKAN HADIAH JUARA 1 MURAI BATU ARAFAT MJK KEPADA RANDY SOLO.

 

Sementara di kelas utama ke dua yaitu murai batu Arafat MJK dengan tiket yang sama 11 juta rupiah. Pada sesi kali ini giliran Avatar gaco anyar Randy Solo yang menjadi jawaranya yang mampu tampil istimewa lewat durasi kerjanya yang stabil. Menempati nomor gantangan 14, Avatar sukses membius tim juri SMM lewat performanya yang gemilang.

Bendera koncer A akhirnya mampu disabet Avatar yang masih berusia pastol (lepas trotol) dan di take over dua hari sebelum lomba. “Saya suka Avatar karena performa, durasinya dapat, materi lagunya oke, roll tembaknya juga bagus dan volumenya di atas rata-rata,” terang Randy yang baru melihat perform Avatar sebanyak tiga kali.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menurut Arka sang pemilik Avatar sebelumnya, Deal-dealnya sungguh hebat dengan harga yang fantastis untuk ukuran burung pastol. “Kita- deal-deal lewat video call yang di promotori oleh H Yasir Kolomunyeng. Avatar adalah satu darah dengan Lambada, indukkannya sama dengan Lambada beda pejantannya,” terang Arka.

Avatar si pastol ajaib ini di take over oleh Randy Solo dengan harga 330 juta rupiah dan dealnya cuman dua jam karena sangat yakin dengan perform Avatar. “Saya sudah memantau Avatar sejak tampil di Prasasti hingga SKN kok terlihat stabil, makanya saya sangat yakin untuk meminangnya,” jelas Randy.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT YOGA ARAFAT, KLIK DI SINI

 

 

GANDOS SF SUKSES HANTARKAN RUDAL JUARA PERTAMA KELAS UTAMA MURAI BATU SMM.

 

RANDY JUGA SUKSES MEMBAWA ROSSI 46 MASUK 4 DAN 5 BESAR.

 

 

KATA KUNCI: smm smm feat yoga arafat yoga vardhana mojokerto trawas rudal avatar superman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp