JAWARA DI KELAS MURAI BATU F (EA...EA EA).

SMM FEAT TUKUL ARWANA - GRESIK, #3

Dua Gaco Yogi Asgar Tampil Apik, Perwakilan Madiun dan Lamongan Bawa Pulang Piala Tukul Arwana

Gentho dan Suares gaco Yogi Asgar mampu tampil apik dengan merebut juara 2 dan 4 pada SMM feat Tukul Arwana di gantangan Gagak Sakti Gresik, Minggu, 04 April 2021. Dua perwakilan dari Madiun dan Lamongan juga menggondol pulang piala.

Yogi Asgar dari Asgar SF Surabaya turun membawa 2 amunisinya Gentho dan Suares, ke duanya mampu mampu membawa pulang piala sebagai pemenang 2 dan 4. Gentho salah satu gaco kesayangan Yogi Asgar kembali mambawa pulang piala sebagai pemenang pada sesi C (Empat Mata) yang bersaing dengan Kresno sebagai jawaranya serta Pangeran Sabrang milik Abah Wilson sebagai pemenang ke tiga.

 

 

YOGI ASGAR DUA AMUNISINYA MAMPU MEMBAWA PULANG PIALA.

 

Sementara posisi 4 dan 5 diraih Atlantis milik Kemas dari SKN dan Shaolin gaco Gunawan dari Hitam Oren SF. Menurut Yogi, Gentho hari ini bermain bagus mulai dari gaya sampai tonjolan dikeluarkan semua. “Permainan Gentho sudah sesuai harapan dan mendapatkan rejeki juara 2 pada sesi C, tonjolan cililin, love bird, dan kepas tembak dikeluarkan semua secara bergantian,” ujar Yogi.

Sementara untuk Suares yang berhasil merebut posisi 4 pada sesi F, menurut Yogi tampil kurang maksimal. Pada sesi tersebut berhasil disabet Superman gaco Alex dari Gresik disusul Arthur milik Yudistira, Anak Betawi gaco Abah Wilson, serta New Badai andalan Dodiet Kober. “Awalnya Suares agak nakal, sebentar setelah itu baru mau kerja bagus,” jelasnya.

 

ADI BONSAI DAN DEDIK GACONYA CAKIL SABET JUARA 3 KELAS UTAMA.

 

Kegembiraan juga diperoleh Adi Bonsai lewat gaconya Cakil yang menempati posisi 3 besar di kelas utama. Burung yang baru 2 bulan dirawat oleh Bonsai ini mampu meraih piala Tukul Arwana berkat tonjolan gereja tarung, kenari, cililin, srindit, dan rambatan.

“Ini adalah penampilan Cakil yang ketiga di SMM mas, tapi baru hari ini keberuntungan berpihak pada kami. Sebelumnya juga pernah merebut juara 2 pada lomba di SKN, durasi kerjanya ngedur,” bilang Dedik sang peramu Cakil kepada burungnews.

 

HERRY BUSER MAMBAWA PULANG 2 PIALA LEWAT GACONYA NEW DRAJAT.

 

Herry Buser yang membawa gaco barunya New Drajat juga terlihat sumringah dengan membawa pulang 2 piala. Pada kelas utama, New Drajat mampu bersaing dengan menempati posisi 5, raihan kedua pada saat tampil di sesi D juga masuk posisi 5 besar. “Ya rejekinya masuk 5 besar, disyukuri saja,” terang Herry Buser kepada awak media setelah sesi foto bersama di kelas utama.

Wasis dari Sinom 95 SF Surabaya juga masih bisa tersenyum dengan membawa pulang piala dengan menempati posisi 4 di sesi G. “Saya persiapkan Wesi Kuning dengan sebaik-baiknya untuk bisa meraih prestasi apik di kelas utama. Sayang masih belum beruntung dan mendapatkan piala pada sesi G,” jelas Wasis.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kebahagiaan juga terpancar dari perwakilan kota Lamongan yaitu Owik dari Ring CAS lewat gaconya Seno yang menempati posisi 5 besar di sesi murai batu E (Katrok). Datang dari kota Lamongan, Owik dari Ring CAS yang membawa murai batu Seno sukses menunjukkan tajinya saat berlaga di sesi murai batu E Katrok. Burung hasil ternakannya sendiri ini menyuguhkan tembakannya dengan volume tembusnya.

Lagunya juga tidak monoton, terdengar irama cililin dan kenari dilontarkan Seno dengan durasi yang panjang. Dibumbui dengan gaya ngeplaynya yang hyper membuat Seno yang berusia belum genap 1 tahun ini berhasil meraih podium 5.

 

OWIK (PEGANG TROPI) SUKSES ANTARKAN SENO RAIH PRESTASI APIK.

 

"Alhamdulillah penampilan perdana Seno di SMM feat Tukul Arwana ini sangat bagus. Bisa dilihat lawan-lawannya tadi merupakan burung-burung mahal dengan raihan prestasi di even tingkat nasional. Tapi Seno masih bisa fight dengan baik, sayang usia Seno masih muda jadi ada sedikit nakalnya tadi," bangga Owik.

Perwakilan dari Kota Madiun disumbangkan lewat penampilan apik Harley miliki Mamung Adira yang berhasil membawa pulang 2 piala sebagai pemenang 4 sesi B (kembali ke laptop) dan juara 3 pada sesi H (di obok-obok).

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Perolehan piala Harley pada hari ini sama dengan edisi SMM feat Dewa Putu pada tanggal 7 Maret silam yaitu 2 gelar juara. Perbedaannya pada SMM feat Dewa Putu, Harley mampu membawa pulang gelar juara pertama pada sesi B dan menempati posisi 4 pada sesi E.

Perform Harley hari ini kurang maksimal menurut si empunya burung. “Penampilannya masih 50 persen mas, karena dia over birahi kesalahan setingan pada H-1. Hari ini tidak sesuai harapan, tapi masih diberi rejeki juara 4 dan 3,” ujar Mamung kepada burungnews selesai lomba.

 

HARLEY MILIK MAMUNG ADIRA MEREBUT JUARA 4 DAN 3.

 

Mengandalkan gaya sujud yang bertahan hingga selesainya lomba menjadi senjata andalan Harley untuk dipantau tim pengadil. Masih ditambah durasi kerja yang kontinyu ditambah isian cililin nyambung kenari dan jenggot plus dengan roll dari srindit, rambatan, dan siri-siri. “Kadang ada tambahan tembakan love bird dan platuk sampit, lagunya komplit lah,” tambahnya.

Untuk sistem penilaian baru yang diterapkan oleh panitia SMM mendapat tanggapan positif dari beberapa pemain. Menurut Yogi Asgar dan Mamung, sistem penjurian sudah sangat bagus dan terlihat lebih tepat sasaran. “sistem penjurian sudah sangat bagus, durasi kerja ditunjang isian dengan minimal mendapatkan nilai 75 persen dari total juri itulah pemenangnya,” terang Mamung.

 

DATA JUARA SMM FEAT TUKUL ARWANA - GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

WESI KUNING GACO WASIS MASIH BISA BAWA PULANG PIALA DI SESI G.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU G (SOBEK-SOBEK).

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU H (DI OBOK OBOK).

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: smm feat tukul arwana smm tukul arwana gagak sakti gresik bodrek kreno gajah mada dwi jalu menteng group sinom 95 sf asgar sf skn ring cas harley

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp