LANGGENG MULYA KEDIRI GACONYA BODREK JUARA MURAI BARU B.

SMM FEAT TUKUL ARWANA - GRESIK, #2

Bodrek dan Kresno Sabet Juara Sesi B dan C, Gajah Mada Sabet 2 Piala

Dua perwakilan dari Kediri yaitu Langgeng Mulyo pimpinan Erick dan Lawu SF diketuai Dwi Jalu sukses mengawinkan gelar juara pertama pada sesi B dan C. Bodrek milik Erick LM juara sesi B, sedangkan Kresno gaco Dwi Jalu merebut juara sesi C.

Bodrek milik Erick Langgeng Mulyo yang dikawal sang adik Alven, mampu berkibar pada sesi B (Kembali ke Laptop) berkat penampilan sujud plus tonjolan roll speednya. Penampilan aktraktifnya mampu membuat tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A.

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU B (KEMBALI KE LAPTOP).

 

Di kelas rekom tersebut, Bodrek harus bertarung dengan Dont Worry milik Gus Sholeh dari RSF Purwodadi serta Superman gaco Alex yang sudah mulai stabil di jalur juara. Posisi 4 ditempati Harley gaco Mamung Adira dari Madiun dan Bonex milik H Gianto dari GSI berada di posisi 5 besar.

Menurut Alven yang datang dengan membawa satu amunisi, yakin Bodrek bisa merebut juara karena kondisinya lagi bagus-bagusnya. “Tonjolan cililin dan kenari yang dipanjang, kerap dibawakan dengan berulang-ulang. Kalau bawa nembak dengan kepala tegak hingga sujud,” bilangnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Perwakilan lain dari kota Kediri yang sukses merebut juara pertama adalah Kresno gaco kesayangan Dwi Jalu. Mengandalkan tembakan dengan volume dasyat plus lagu besetan, membuat Kresno berhasil meraih hati tim pengadil dengan merebut juara pertama pada sesi C (Empat Mata).

Dwi Jalu yang merupakan salah satu pengurus SMM datang dengan optimis tinggi karena ada perubahan pada sistem penjurian. “Adanya sistem penjurian baru, juri akan susah bermain-main dan tidak bisa memberi bendera koncer A dengan hanya satu pengajuan. Semua juri wajib memberikan pengajuan setiap bloknya, jadi penilaian terlihat transparant,” jelasnya kepada burungnews.

 

DWI JALU SF ANDALKAN KRESNO JUARA SESI MURAI BATU C.

 

Datang membawa satu amunisi saja dan main dalam 4 sesi, Kresno hanya beruntung membawa pulang 1 gelar juara pertama. “Alhamdulillah masih bisa membawa pulang gelar juara pertama dan masih stabil di jalur juara pada even SMM,” jelasnya.

Kestabilan merebut juara di lomba SMM tidak hanya diperlihatkan Kresno saja, Gajah Mada andalan Abah Chamto dari Menteng Group juga menjadi burung yang stabil meraih piala di SMM. Gajah Mada yang dalam kondisi oke, mampu membawa pulang 2 piala dengan menempati posisi 4 pada kelas utama murai batu A (Tukul Arwana) serta serta meraih jaura 3 pada sesi D (Ndeso).

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pemenang pada kelas utama ditentukan lewat tos untuk juara 1 hingga 4. “Persaingan sangat sengit dan peraih juara 1, 2, 3, dan 4 mendapatkan bendera sama. Akhirnya ditentukan lewat tos dan kami mendapatkan nomor tos tertinggi dan menempati posisi juara 4,” ujar Abah Chamto.

Empat burung mendapatkan bendera koncer sama yaitu A1 dan B1, Mboiss milik Henry ABS, Raja Timur gaco Kaji Sobirin, Cakil milik Adi Bonsai serta Gajah Mada andalan Abah Chamto. Semuanya menunjukkan perform yang apik dan mampu memikat juri yang kebetulan pada kelas utama dinilai langsung oleh pentolan SMM seperti Abah Tatuk, Abah Hudan, Ko Apank, dan Ega Prayudi selaku penyelenggara lomba.

 

ABAH CHAMTO SAAT GACONYA MENDAPATKAN TOS PADA KELAS UTAMA.

 

Selain sukses merebut posisi 4 besar pada kelas utama, Gajah Mada juga mampu membawa pulang 1 piala lagi dengan menjadi pemenang 3 pada sesi murai batu D (Ndeso). Gajah Mada masih terlihat stabil dengan roll tembaknya cililin nyambung love bird. “Sebenarnya lagunya banyak dan kalau membawakan lagu selalu ngeroll,” jelas Abah Chamto.

 

DATA JUARA SMM FEAT TUKUL ARWANA - GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ABAH TATUK DAN DWI JALU TERAPKAN SISTEM PENJURIAN BARU YANG LEBIH TRANSPARANT.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU C (EMPAT MATA).

 

PARA PEMENANG SESI MURAI BATU D (NDESO).

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A (TUKUL ARWANA).

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat tukul arwana smm tukul arwana gagak sakti gresik bodrek kreno gajah mada dwi jalu menteng group

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp