HENRY ABS (2 DARI KIRI) SUKSES ANTARKAN MB MBOISS DAN AMBON UKIR PRESTASI APIK


SMM FEAT TUKUL ARWANA – GRESIK, #1: Suguhkan Gaya Sujud dan Volume Tembusnya, Mboiss Rajai Kelas Utama MB Tukul Arwana

Dihadiri banyak burung berprestasi nasional, persaingan sengit terlihat jelas di sesi utama murai batu A Tukul Arwana pada gelaran SMM feat Tukul Arwana. Amunisi Henry ABS yang baru selesai dari masa mabungnya berhasil meraih puncak podium. Siapa itu?

Gelaran SMM feat Tukul Arwana yang berlokasi di arena Gagak Sakti, Gresik pada hari Minggu (04/04) benar-benar menyuguhkan persaingan yang begitu sengit. Pasalnya, pada gelaran besutan Ega Prayudi ini dihadiri para pemain dari berbagai daerah dengan membawa gacoan-gacoan yang sudah kenyang akan prestasinya di even nasional.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Banyak sekali pemain besar yang membawa burung-burung mewah untuk memperebutkan tropi pada gelaran SMM feat Tukul Arwana hari ini. Tentunya ini membuat aura persaingan jelas terasa ketat karena burungnya bagus-bagus semua,” buka Ega.

Membawa 2 gaco andalannya yakni murai batu Mboiss dan Ambon yang baru selesai dari masa mabungnya, Henry ABS berhasil meraih prestasi cemerlang. Ukiran prestasi paling menonjol ditunjukkan Mboiss saat berlaga di sesi utama murai batu A Tukul Arwana.

 

 

Pada sesi ini, Mboiss yang berkarakter tarung full sujud tampil begitu menawan. Volumenya yang tembus saat membawakan roll tembak bernadakan cililin, kenari, love bird, srindit, kolibri, prenjak gunung dan pelatuk sangat nikmat didengar telinga.

Durasi kerjanya yang stabil baik dari awal, tengah hingga berakhirnya penjurian membuatnya semakin mencolok di mata para juri yang bertugas. Tak heran jika pada sesi ini, Mboiss berhasil menduduki puncak podium.

 

MB MBOISS RAJAI KELAS UTAMA MURAI BATU A TUKUL ARWANA

 

“Mboiss tadi tampilnya sangat bagus, padahal ini merupakan pertandingan pertamanya pasca dari masa mabungnya. Kerennya lagi para juri yang bertugas tadi merupakan para petinggi SMM jadi penjuriannya pasti fairplay,” ungkap Henry.

Selain Mboiss, murai batu Ambon juga tak kalah apik saat menyuguhkan penampilannya secara menghentak. Bergaya ngeplay yang hyper, Ambon melontarkan irama lagu cililin, gereja tarung, jalak suren, parkit, kenari dan love bird dengan powernya yang tembus.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Performanya yang istimewa ini pun berhasil membuatnya meraih juara 3 pada sesi murai batu G Sobek-Sobek. “Memang saya membawa 2 burung dengan karakter yang berbeda. Jika Mboiss full sujud, Ambon hanya ngeplay secara hyper. Namun dari sisi volume dan lagunya Ambon lebih istimewa,” beber Henry.

Keberhasilan kedua gaco milik Henry ABS dalam meraih prestasi pada gelaran kali ini membuatnya semakin optimis untuk mengikuti even besar pada pekan mendatang. Bahkan Henry sudah berencana akan kembali melakukan road show di even-even besar lintas EO seperti dulu.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Melihat kondisi 4 gaco murai batu saya yang baru selesai mabung dan bisa tampil semua membuat semakin bersemangat. Semoga pandemi ini segera berakhir karena kemungkinan bulan Juni besok saya akan mencoba memulai road show di even besar lagi seperti dulu,” jelas Henry. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT TUKUL ARWANA – GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp