AGUNG BERSAMA KRU AWS CIREBON SUKSES MONCER LEWAT SAPU JAGAT.

SMM FEAT TEAM 76 SURABAYA, #9

Gaco Anyar Agung AWS Bawa Pulang 2 Piala, Fortuner dan Halilintar Sabet Juara Pertama

Sapu Jagat gaco Anyar Agung AWS dari Cirebon mampu berbicara dengan membawa pulang dua piala pada SMM feat Team 76 di Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya. Sementara Fortuner gaco Abah Munib dan Halilintar andalan Dwi Jalu merebut juara pertama.

Agung AWS bersama timnya dari Cirebon berangkat dengan optimism tinggi, karena berbekal gaco anyar yang baru di take over seharga 750 juta belum lama ini. Dua piala berhasil dibawa pulang oleh Sapu Jagat sama seperti gaconya yang lagi mabung Kharisma pada 2nd Anniversary SMM pada 12 Juni 2022 silam.

 

 

AWS TEAM CIREBON SUKSES MEMBAWA PULANG DUA PIALA.

 

Agung AWS yang menggadang-gadang Kharisma bisa bersinar kembali pada SMM feat Team 76, ternyata dalam kondisi mabung. Langkah kilat dilakukan Agung dengan men-take over burung buruannya yang dinamai Sapu Jagat. “Ini adalah burung yang sudah lama saya pantau dan hasilnya masih bisa menggembirakan dengan merebut juara 4 kelas SMM dan juara 3 kelas Loyalitas,” ujar Agung.

Sapu Jagat yang sukses menempati posisi empat pada kelas murai batu SMM tiket 11 juta, harus bersaing sengit dengan Singo Edan milik Yus yang menjadi jawaranya disusul Minion milik Umi Kasum, dan Kodrat amunisi H Wawan dari Pasuruan. “Persaingan di kelas SMM sangat sengit dan lawan juga menyuguhkan tampilan yang oke-oke,” jelasnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Tampil kembali pada kelas murai batu Loyalitas tiket 5,5 juta, Sapu Jagat mampu memperbaiki penampilannya dengan merebut posisi tiga besar. Pada kelas tersebut mampu disabet Abimanyu gaco Sigit dari MKM disusul Melon gaco Abah Melon dari Jombang.

Hasil apik juga diperoleh oleh Fortuner gaco Abah Munib dari Serdadu ZR Surabaya dan Halilintar amunisi Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri. Fortuner yang perdana tampil di SMM, langsung memperlihatkan perform apiknya dengan menggondol juara pertama di kelas murai batu Seduluran.

 

KRU SERDADU ZR BERHASIL MEMBAWA FORTUNER JUARA DI SMM FEAT TEAM 76.

 

Fortuner yang dikawal oleh Ranu, Ali, dan Alvian mampu memperlihatkan penampilan apiknya dengan durasi kerja yang rapat plus beberapa variasi lagu dikeluarkan. John milik Andri Bolang dan Kawaguchi Jr gaco Mr. King membuntuti di posisi dua dan tiga, diikuti Jendral gaco Rey dari Sisik Merah SF dan Rock N Roll amunisi andalan Abah Hudan.

“Hari ini saya membawa dua amunisi dan yang beruntung hanya Fortuner yang merupakan hasil breeding kami sendiri. Ini merupakan anugerah terindah buat saya dan tim kami Serdadu ZR, setelah pulang lomba membawa pulang piala kami lanjutkan dengan menggelar Walimatul Aqiqoh putra kami Ananda Muhammad Haidar Afif As-Syafi’i. Dobel kegembiraan mas,” terang Abah Munib kepada burungnews.

 

JALU KAOS MERAH MERAYAKAN KEMENANGAN HALILINTAR DENGAN JUNGKIR BALIK.

 

Prestasi menterang juga ditunjukkan oleh Jalu SF Kediri yang mampu meraih dua piala lewat amunisinya Halilintar dan Adipati. Bahkan saking girangnya Halilintar merebut gelar juara pertama di kelas murai batu Bermanfaat, Jalu putra dari Dwi Jalu langsung melakukan jungkir balik sebagai ungkapan kegembiraannya.

Halilintar mendapat perlawanan sengit dari Putra Bintang gaco Iskandar dari PMM Jakarta dan Kawaguchi Jr 13 gaco teranyar Mr. King dari Tangerang yang menempati posisi dua dan tiga. Sedangkan gaco lain Dwi Jalu yang meraih piala SMM feat Team 76 adalah Adipati yang menempati posisi lima besar di kelas murai batu Beradab.

 

MR KING MERAIH DUA PIALA LEWAT KAWAGUCHI JR DAN KAWAGUCHI JR 13.

 

Mr. King yang sudah dua kali merasakan atmosfir SMM merasa bangga dan gembira bisa menjadi bagian dari even murai batu terakbar di Indonesia. “SMM adalah lomba burung berkicau yang spektakuler dalam kemasan, penjurian apalagi hari ini tajuknya SMM feat Team 76 yang disupport oleh Pak Hidayat. Top even hari ini dan sukses buat Pak Hidayat atas gelarannya hari ini,” ujar Mr. King.

Mr. King yang sudah malang melintang diberbagai even lomba burung berkicau, merasa gembira hari ini karena gaco barunya mampu bersanding dengan burung jawara. “Hari ini saya membawa dua amunisi, salah satunya adalah Kawaguchi Jr 13. Penampilan perdananya di SMM sangat membanggakan dengan merebut juara 3 seadangkan kakaknya Kawaguchi Jr juga meraih juara 3,” girang Mr. King.

 

DATA JUARA SMM FEAT TEAM 76 SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

AGUNG AWS MENERIMA PIALA DARI WAHYU POLDA PERWAKILAN SMM FEAT TEAM 76.

 

ALI DAN ALVIAN MENGAWAL FORTUNER JUARA 1 MURAI BATU SEDULURAN.

 

JALU SF KEDIRI MEMBAWA PULANG DUA PIALA LEWAT HALILINTAR DAN ADIPATI.

 

 

MR KING MEMBAWA BENDERA SUKSES ORBITKAN KAWAGUCHI JR 13 DI SMM.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU LOYALITAS.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU SEDULURAN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: smm feat team 76 smm seduluran murai mania team 76 sumatera bumi marinir surabaya sapu jagat aws cirebon halilintar jalu fortuner serdadu zr kawaguchi jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp