ABAH WILSON BERSAMA KRU WILSON BF BERSAMA HADIAH 1 UNIT MOBIL HONDA BRIO.

SMM FEAT TEAM 76 SURABAYA, #2

Pangeran Sabrang dan Lacoste Bawa Pulang 1 Unit Mobil Honda Brio

Dua amunisi dari member SMM yaitu Pangeran Sabrang milik Abah Wilson dan Lacoste gaco lawas Abah Kodi mampu menjadi yang terbaik di kelas Silaturahmi dan Berjiwa Besar yang memperebutkan hadiah 1 unit mobil Honda Brio.

Pangeran Sabrang gaco Abah Wilson dari SKM/Wilson BF kembali menunjukkan keperkasaannya dengan merebut dua piala pada SMM feat Team 76 yang berlangsung di Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya. Di kelas utama murai batu Harimau 76, Pangeran Sabrang mampu menempati posisi tujuh besar bersaing dengan burung jawara lainnya.

 

ABAH WILSON MENERIMA PIALA DI KELAS UTAMA DARI ABAH TATUK DAN HM HIDAYAT BATUBARA.

 

Tampil kembali pada sesi murai batu Silaturahmi tiket 3,3 juta khusus member yang dibonusi hadiah 1 unit mobil Honda Brio untuk pemenang pertamanya. Masih tampil dengan gaya khasnya yang atraktif dengan muntahan lagu yang bervariasi membuat Pangeran Sabrang layak mendapatkan bendera koncer A dan berhasil membawa pulang hadiah utama.

Pangeran Sabrang harus bersaing sengit dengan Gajahmada milik Abah Chamto dari Menteng Grup yang juga tampil apik serta Pajero murai batu bergaya ngebyak ala kacer berada di posisi tiga. “Persaingannya sangat sengit, saya sampai deg-degkan menunggu bendera nominasi dan koncer ditancapkan kepada Pangeran Sabrang,” terang Abah Wilson yang langsung mendapat sambutan dari rekannya di SMM dengan disiram air mineral hingga kopi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Keberhasilan Pangeran Sabrang meraih dua piala pada gelaran SMM feat Team 76 ini menunjukkan kestabilannya dalam meraih prestasi. Sebelumnya, Pangeran Sabrang sukses meraih gelar di Kopdar SKN X dan dilanjutkan pada even MBP Cup 1 di Pandaan. Pada gelaran kali ini menjadi pelengkap rentetan prestasi apik dari burung andalan Abah Wilson.

Hasil manis juga diperoleh Lacoste burung andalan Abah Kodi, yang berhasil membawa pulang 1 unit mobil Honda Brio berkat kemenangannya di kelas murai batu Berjiwa Besar khusus member. Lacoste harus bekerja keras untuk mendapatkan gelar tersebut, karena lawannya tidak bisa dianggap enteng.

 

ABAH WILSON MENERIMA HADIAH DARI KAJI SAID ATAS KEMENANGAN PANGERAN SABRANG.

 

DX 87 gaco Andri Bolang dari Ngawi berhasil menempati posisi dua disusul Ganas amunisi Abah Hudan dari 911 SF, Superman gaco HM Hidayat Batubara dari Team 76 dan Arwana murai andalan Indra ASA dari ASA BF. Ini adalah raihan terbaik Lacoste setelah lama tidak bisa tampil akibat kendala proses mabung.

Wajah Abah Kodi terlihat gembira begitu burung andalannya tersebut meraih gelar juara pertama dan berhak membawa pulang hadiah utama. “Saya tidak menyangka Lacoste bisa tampil seapik ini, karena kemarin ada kendala di proses mabungnya dan satu tahun tidak turun lomba. Ini adalah penampilan perdananya dan langsung bisa menjadi yang terbaik di kelas murai batu Berjiwa Besar,” terang Abah Kodi.

 

ABAH KODI MENERIMA PIALA JUARA 1 KELAS BERJIWA BESAR DARI ABAH HUDAN.

 

Selain sukses membawa pulang piala dan juga hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio, Abah Kodi juga merasa bahagia karena gaco lainnya juga mampu mempersembahkan gelar juara pertama di kelas murai batu Beradab. Artomoro gaco lain Abah Kodi yang dalam kondisi mau mabung dan mampu kerja bagus untuk menyabet gelar juara pertama.

Artomoro mendapat perlawanan seru dari Santet gaco anyar Yoga Arafat dan Taruna amunisi lawas Dani Den Bagus yang menempati posisi dua dan tiga. Abah Kodi optimis gaconya bisa meraih juara karena sudah ada firasat mendapatkan hadiah motor pada gelaran SMM sebelumnya. “Setelah saya mendapatkan motor, saya yakin gaco saya bisa berbicara pada even kali ini. Tanda-tandanya mata saya cedutan terus dan Alhamdulillah bisa membawa pulang dua gelar juara pertama,” terangnya.

Event menarik dan menantang setelah ini, antara lain Grand Launching PMM pada 7 Agustus di gantangan Masterpiece Arena, BSD. PMM adalah penyelenggara lomba yang mengklaim mendapatkan dukungan dan restu langsung dari SMM. Sejak Soft Launching hingga Grand Lauching dan seterusnya, juga mendapatkan asistensi dari SMM. 

 

 

Di Yogyakarta, pada 7 Agustus juga ada gelaran Lembah Desa feat burungnews.com di Lapangan Ngablak, home bas Prambanan BC, tepatnhya di sebelah utara Taman Candi Prambanan. 

Sepekan kemudian, salah satu eveng gong di bulan Agustus, Solo Fair Factor #2. Event yeng menarapkan penjurian paling terbuka, para juri tanpa korlap langsung menuliskan ajuan koncer di papan masing-masing, tanpa saling melihat, tapi bisa dilihat langsung oleh para peserta.

Ajuan direkap dulu untuk menentukan nominasi. Koncer harus sesuai ajuan selama masuk nominasi. Bila ajuan tidak masuk, koncer bergeser ke ajuan lain (pilihan sendiri) yang masuk. Bila semua ajuan tidak masuk, bergeser ke ajuan (pilihan juri lain) yang masuk nominasi. Aturan detil ada pada bagan di bagian akhir berita ini. [arik, arik, singgih]

DATA JUARA SMM FEAT TEAM 76 SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DUA GACO ABAH KODI MAMPU MEREBUT JUARA PERTAMA DAN MEMBAWA PULANG DUA PIALA JUARA PERTAMA.

 

LACOSTE UNGGUL DI KELAS MURAI BATU BERJIWA BESAR.

 

AMBON PERAWAT LACOSTE FOTO BERSAMA HM HIDAYAT BATUBARA.

 

WILSON BF MERAYAKAN KEMENANGAN PANGERAN SABRANG DI KELAS SILATURAHMI.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BROSUR DAN JADWAL LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS: 

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

 

BAGAN TEKNIS PENJURIAN DI SFF #2: 

 

 

KATA KUNCI: smm feat team 76 smm seduluran murai mania team 76 sumatera bumi marinir surabaya pangeran sabrang lacoste

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp