NAUFAL (BERTOPI) BERHASIL BAWA PULANG TROPI JUARA 3 TIKET UTAMA

SMM FEAT TEAM 76 SURABAYA, #10

MB Sujud Syukur Raih Tropi di Tiket Utama, MB Ganas dan Rock N Roll Naik Podium + VIDEO

Suguhkan penampilan yang memukau, murai batu Sujud Syukur berhasil meraih tropi juara 3 pada kelas utama SMM feat Team 76 Surabaya. Sementara 2 amunisi abah Hudan yakni murai batu Gans dan Rock N Roll sukses naik podium dengan membawa pulang 2 buah tropi.

Datang sejak hari Jum’at, pasukan NRD SF yang dikomandoi Naufal dari kota Pati sangat percaya diri untuk bisa membawa pulang tropi SMM feat Team 76 Surabaya. Pasalnya, selain persiapan yang matang Naufal juga membawa 2 amunisi andalannya yakni Sujud Syukur dan Gendruwo Jr.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Selama saya ikut bermain di event-eventnya SMM gaco saya Sujud Syukur selalu pulang dengan membawa tropi. Tandem Sujud Syukur kali ini yakni Gendruwo Jr yang baru saya take over beberapa pekan lalu,” buka Naufal.

Sebagai burung syarat juara, Sujud Syukur menunjukkan tajinya saat mengikuti sesi utama murai batu Harimau yang tiketnya seharga 22 juta. Gaya sujudnya yang indah dikeluarkan saat bertarung melawan para rivalnya.

 

NAUFAL SAAT MENERIMA TROPI BERSAMA PARA JAWARA TIKET UTAMA 22 JUTA

 

Lagu-lagunya yang beragam dibawakan dengan irama roll tembak yang panjang dan jelas. Para juri yang bertugas pun tak sulit untuk memantau kinerja Sujud Syukur. Tak heran jika burung yang sudah menjadi ikon NRD SF ini berhasil meraih podium 3 pada gelaran kali ini.

“Meskipun saya sering bermain di tiket besar tapi jujur entah kenapa saat tiket utama event ini naik saya deg-degan. Tapi begitu melihat Sujud Syukur kerja dengan baik saya sudah percaya diri kalau bakal dapat tropi,” ucap Naufal.

 

ABAH HUDAN MENYERAHKAN PIALA GANAS JUARA 3 BERJIWA BESAR

 

Ukiran prestasi tak kalah apik juga ditunjukkan murai batu Ganas dan Rock N Roll milik Abah Hudan dari 911 SF. Tropi pertama diraih oleh Rock N Roll saat berlaga di sesi Seduluran. Aksi sujudnya yang menjadi ciri khas pertarungan Rock N Roll membuatnya sukses menduduki podium 5.

Tropi kedua diraih oleh Ganas saat turun di sesi Berjiwa Besar. Pada sesi ini Ganas yang menempati nomor gantangan 20 benar-benar tampil dengan performa istimewanya. Gaya sujud sambil membawakan irama roll tembak yang beragam membuatnya sangat mencolok.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Bahkan gempuran lawan yang ketat membuatnya tampil semakin menekan. Sayangnya, keberuntungan belum memihak di Ganas untuk meraih tahta teratas. Ganas harus puas berada di podium 3.

“Alhamdulillah event hari ini masih bisa mendapat 2 buah tropi hasil Ganas dan Rock N Roll. Semoga gaco-gaco saya masih diberikan kestabilan dan mendapat hasil yang istimewa di event berikutnya,” ungkap Abah Hudan.

Penasaran bagaimana kinerja Ganas? Yuk simak aksi videonya di bawah ini. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT 76 TEAM, KLIK DI SINI

 

ABAH HUDAN SAAT MEMANTAU GACONYA

 

YUDI MENERIMA PIALA ROCK N ROLL DI KELAS MURAI BATU SEDULURAN

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat team 76 surabaya mb sujud syukur mb ganas rock n roll

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp