SMM FEAT TEAM 76

SMM FEAT TEAM 76

Kalkulator Disebut “Rusak”, Ini Kata MHB + VIDIO

Event SMM feat 76 Team (31/7) benar-benar istimewa, sekaligus membuat banyak orang bertanya-tanya. Hadiah disebut terlalu besar dibandingkan jumlah uang tiket yang masuk. Ada yang dengan nada bercanda menyebut kalkulator MHB “rusak”.

Ini pertama dalam sejara lomba burung di tanah air, dalam satu event menyediakan 4 unit hadiah mobil. Hadiah utama tiket 22 juta, mobil Toyota Innova Reborn.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kenapa kalkulator disebut “rusak”, bandingkan dengan event sebelumnya di 2nd Anniversary SMM. Dengan bandrol tiket yang sama, menyediakan hadiah mobil Mitsubishi X-pander.

Kelas mobilnya beda, sudah barang tentu selisih atau disparitas harganya juga berbeda cukup jauh. Kalau mau pakai kalkulator normal, panitia jelas nombok cukup banyak dari satu kelas ini saja.

 

 

3 mobil lain dari jenis Honda Brio, untuk 1 kelas umum (member + rekom) tiket 11 juta, dan dua kelas member tiket 3,3 juta rupiah. Normalnya, untuk hadiah mobil Honda Brio, dipatok pada harga tiket sekitar 11 juta, seperti pada kelas untuk member dan rekom.

Belum lagi biaya untuk tropi yang dibuat lebih mewah dan eksklusif, cendera mata / merchandise, serta service yang tentunya serba istimewa untuk meninggalkan kesan yang manis bagi semua peserta.

 

 

Tentu semua itu sejak awal sangat disadari oleh tuan rumah atau host, H. Muh. Hidayat Batubara (MHB). Beliau punya pertimbangan sendiri. Kenapa MHB rela merogoh kocek begitu dalam untuk gelaran SMM kali ini, apalah beliau ingin show, atau semacamnya?

“Insya Allah, dari lubuk hati yang terdalam, tidak kepikiran sama sekali untuk show, pamer, atau semacamnya. Saya sudah sering katakan dan tekankan, dalam urusan hobi, mari kita adu hebat dalam hal perfoma dan kualitas burung kita. Urusan di luar itu, saya menganggap kita semua itu sama, setara, jangan dibeda-bedakan atau dipertentangkan,” ujarnya saat dikonfirmasi burungnews.com.

 

 

MHB juga mengaku sudah sering mendengar candaan bila kali ini kalkulatornya rusak. “Ya soal itu tergantung dari mana sudut pandangnya. Kalau hanya hitungan matematis iya lah. Tapi hidup itu tak bisa sepenuhnya dikalkulasi secara matematis kan,” ujarnya retoris.

Sejak awal rapat-rapat dengan pihak SMM ketika beliau ingin “ngunduh” atau menjadi host event SMM, semua keinginan-keinginan sudah disampaikan secara terbuka, termasuk ingin memberikan sesuatu yang lebih, baik dari sisi besaran hadiah, juga layanan lainnya.

“Bukan karena ingin show atau pamer. Bukan ingin dibandingkan atau bersaing dengan gelaran Anniversary yang menjadi puncak dari event SMM. Saya ingin event feat Team 76 ini bisa memberikan atau meninggalkan kesan atau kenangan yang manis bagi semua yang terlibat, ya pengurus SMM, ya panitia, ya member, dan peserta rekom, atau siapa pun yang hadir sekadar untuk memantau dan melihat-lihat.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hal ini dilakukan semata-mata sebagai rasa syukur dan terimakasih kepada SMM. “Dari sekian penyelenggara lomba yang pernah saya ikuti, jujur SMM-lah yang paling memberikan kesan mendalam dan bisa masuk ke hati. Saya kemudian bisa diterima menjadi member.”

Saat ini, MHB benar-benar merasa SMM itu seperti rumah sendiri. “Saya merasa ikut memiliki sehingga sama seperti member dan pengurus SMM lainnya, Insya Allah juga siap berkorban demi kemajuan SMM pada khususnya, dan dunia kicaumania pada umumnya.”

MHB juga sangat bersyukur dan berterimakasih, karena diijinkan “membawa” konsep lomba  SMM ke Sumatera. Lahirlah apa yang dikenal dengan SKMN, yang barus aja menggelar Grand Launching di Medan.

 

 

Banyak kicaumania setelah ikut di SKMN, menyebut bila ini adalah event terbaik di Sumatera dalam beberapa tahun terakhir. Penjuriannya bagus, apa adanya, pesertanya juga bisa tertib. Event yang benar-benar sangat berpengaruh, telah mengubah cara pandang kicaumania di Sumatera pada umumnya ke “jalan” yang lebih lurus.

MHB juga mengemukakan alasan kenapa dua hadiah mobil diberikan pada kelas member tiket 3,3 juta. “Saya merasa perlu memberikan penghargaan khusus pada para member. Menurut saya pribadi, member itu inti sarinya SMM. SMM ada dan tetap bisa eksis karena ada member yang setia dan loyal. Dari member dulu, lalu bisa masuk jadi pengurus.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Setelah resmi tercatat menjadi member, artinya jago-jago milik MHB juga diijinkan turun di kelas member. Tak hanya diterima menjadi member, saat ini MHB juga sudah dimasukkan jajaran pengurus SMM bidang Humas.

“Terkait burung saya yang boleh ikut kelas member, saya punya komitmen pribadi yang belum bisa saya sampaikan sekarang.”

Nah, penasaran kan komitmen apa yang ingin diberikan lagi oleh MHB untuk SMM? Ikuti terus informasinya di burungnews.com . [vilman, maltimbus, terimakasih rojobrono]

 

VIDIO MHB MENJELANG SMM  FEAT TEAM 76:

 

BROSUR SMM FEAT TEAM 76

KATA KUNCI: smm feat team 76 mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp