EKALIZA DAN BAIM, KG JR 13 LANJUT SFF#2, PIALA WALIKOTA YK, PIALA RAJA

SMM FEAT TEAM 76, #5

Ekaliza Bidik Jago Belia Prospek Ring Silver, Pertama Turun SMM Langsung Moncer + VIDIO

Juara itu ke-1, kalau ke-2, ke-3 dan seterusnya, belum berasa juara. Banyak yang punya prinsip seperti ini, secara definitif memang tidak salah. Hal berbeda bila itu terjadi di SMM, bisa kebagian satu koncer serasa juara 1 di event lainnya, bahkan bisa melebih itu perasaan bangganya.

Cukup banyak yang menyampaikan hal ini. Salah satunya bahkan oleh H. Muh. Hidayat Batubarra, yang kemudian mengambil host atau ngunduh sebagai penyelenggara event SMM fear Team 76 pada 31 Juli ini.

“Kalau di SMM, saya tidak melulu masang target harus juara 1. Bisa juara 4 atau bahkan 5, apalagi kalau kebagian bendera koncer, sudah sangat bahagia rasanya,” begitu beliau pernah mengungkapkan kepada burungnews.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Peserta lain yang pernah menceritakan pengalaman seperti ini adalah Mr. King Kawaguci dari Tangerang. Selepas bisa mencuri satu bendera koncer A hingga masuk posisi ke-3 di Anniversary yang pertama, Mr. King merasa begitu puas.

“Jujur saja, bisa masuk data juara, meski pun di posisi 3, 4, atau 5 sekalipun, rasanya memang berbeda. Terasa betul bila burung milik kita mendapat pengakuan atas perfoma dan kualitasnya.”

 

BAIM DAN EKALIZA, MELAWAT LINTAS EO, SIAPA TAKUT

 

Kepuasan dan kebanggan itu kembali diungkapkan oleh Ekaliza, tokoh lawas dari Semarang yang mencoba burung yang masih sangat muda, tapi memiliki talenta, materi, dan aksi yang begitu gahar. Dia meyakini ke depan bakal punya prospek sangat bagus.

Meski tak hadir, Ekaliza mendapat kabar bila Kawaguci Jr 13, burung yang di kakinya memakai ring Kawaguci dan Ring Silver PBI, masih kebagian satu bendera koncer hingga akhirnya masuk posisi ke-3 di kelas tiket 4,4 juta rupiah.

Burung yang baru saja di-take over dari Edo Prambanan ini bakal disiapkan turun mulai Piala Walikota Yogyakarta (21/8) hingga Piala Radja (18/9). Ekaliza juga menyiapkan jago lainnya baik murai batu maupun anis merah, merapat ke Solo Fair Factor #2 pada 14 Agustus besuk.

 

 

Menurut Edo, aksi Kawaguci Jr. 13 yang baru dicoba beberapa kali, terlihat sekali lebih sangar. “Burung muda mental preman. Bayangkan, di event yang levelnya termasuk paling tinggi di tanah air, barung yang baru sekali mabung bisa masuk peringkat 3. Itu musuhnya kan burung-burung mapan kelas berat semua, dari seluruh tanah air. Juara sudah pasti diraih apa adanya, tanpa pengkondisian. SMM gitu loh.”

Biar bisa mendapatkan gambaran seperti apa mental “preman” dan kegaharan penampilan Kawaguci Jr. 13, bisa dilihat pada nukilan vidio di akhir artikel ini.

Sejumlah event penting dan menantang sudah menunggu di depan mata. Mulai dari Lembah Desa feat burungnews - Gebyar Cendet Nusantara pada 7 Agustus, Solo Fair Factor #2 pada 14 Agustus, Piala Walikota Yogyakarta feat Aniser's pada 21 Agustus, juga ada Masterpiece Arena goes to Solo pada 28 Agustus, sebelum ke Festival Murai Batu - Bupati Cup Ngawi feat Andri Bolang 4 September dan Piala Candi Prambanan 2 pada 10 dan 11 September 2022. [maltimbus]

 

 

DATA JUARA SMM FEAT TEAM 76:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

NUKILAN AKSI KAWAGUCI Jr. 13:

 

 

BROSUR DAN JADWAL LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR DAN JADWAL + BAGAN PENJURIAN SFF #2:

 

 

 

BROSUR PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA FEAT ANISER:

 

BROSUR BUPATI NGAWI FEAT ANDRI BOLANG:

 

KATA KUNCI: smm feat team 76 ekaliza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp