GAYA KHAS DANY DEN BAGOES SETELAH MENERIMA PIALA DI KELAS UTAMA SMM TANKER 86.

SMM FEAT TANKER 86 SURABAYA, #8

Kolaborasi TM Taruna Jr dan Singo Barong Mampu Meraih Dua Piala

Dua amunisi andalan Dany dari Den Bagoes BF Surabaya mampu menyumbangkan dua piala pada SMM feat Tanker 86 di Lapangan Bumi Marinir, Karang Pilang Surabaya.

Dany dari Den Bagoes BF mampu memperlihatkan senyuman bahagia karena dua amunisinya yang disiapkan berhasil membawa pulang dua piala pada gelaran SMM feat Tanker 86 hari Minggu, 09 Oktober 2022.

Kegembiraan Dany terlihat kala amunisi barunya yang diberi nama Tuan Muda (TM) Taruna Jr dari breedingnya sendiri mampu berbicara pada gelaran kolosal seperti SMM. “Ini adalah anakkan dari Taruna senjata andalan kami sebelumnya, Alhamdulillah masih diberi rejeki dan bisa kerja sesuai harapan,” ujarnya kepada burungnews.

 

 

TM TARUNA JR DAN SINGO BARONG MEMBAWA PULANG DUA PIALA.

 

Tuan Muda (TM) Taruna Jr yang diturunkan pada kelas Berjiwa Besar, mampu memperlihatkan perform apiknya dan mendapatkan apresiasi dari tim pengadil dengan menempati posisi tiga besar. Posisi pertama disabet Terpesona milik Bambang Honda Surabaya dan Sambo gaco Lurah Tawangsari nangkring di posisi dua.

Melihat performa Tuan Muda (TM) Taruna Jr yang sudah mulai bisa mencuri perhatian, Dany akan mempersiapkan lebih baik lagi menuju Piala Ketua SMM yang akan dihelat pada bulan Desember 2022 mendatang. “Bekal positif dari Tuan Muda (TM) Taruna Jr untuk menuju gelaran yang lebih WOW lagi yaitu Piala Ketua SMM,” terangnya.

Selain sukses merebut piala lewat gaco barunya Tuan Muda (TM) Taruna Jr, gerombolan Den Bagoes BF juga gembira karena gaco lawasnya Singo Barong mampu berbicara di kelas utama ke dua Murai Batu Tanker 86. Singo Barong mampu menempati posisi lima besar dan pemenang di kelas tersebut diraih SS gaco Umi Kasum.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Menurut Dany, Singo Barong yang sengaja diturunkan pada kelas utama ke dua tersebut, mampu memberikan suguhan yang memuaskannya. “Beberapa kali tembakkan panjangnya dikeluarkan mulai dari lagu kenari, cililin, hingga srindit. Karena banyak burung yang tampil bagus, saya bersyukur Singo Barong bisa masuk 5 besar,” jelas Dany.

Gaya khasnya menunjukkan tangan ke depan kembali diperlihatkan diatas panggung dan itu adalah trade marknya ketika gaconya masuk jalur juara khususnya di SMM. “Mudah-mudahan amunisi kami bisa terus berprestasi khususnya buat gaco baru dari hasil breeding kami sendiri. Kebanggaan tidak terkira bila bisa menjadi pemenang apalagi di SMM,” tutupnya.

 

DATA JUARA SMM FEAT TANKER 86, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: smm feat tanker 86 seduluran murai mania bumi marinir karang pilang surabaya smm den bagoes bf tm taruna jr singo barong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp