UMI KASUM KEMBALI MENGHANTARKAN SS MERAIH HADIAH MOBIL DI KELAS UTAMA.

SMM FEAT TANKER 86 SURABAYA, #1

SS Bawa Pulang Mobil Pasca Mabung, Darah Biru dan Superman Berkibar

SS gaco andalan Umi Kasum kembali membawa pulang hadiah utama di kelas SMM pada gelaran SMM feat Tanker 86 di Lapangan Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya, Minggu 09 Oktober 2022.

Setelah mabung dan tampil kembali untuk yang pertama kali di SMM, Semar Sakti atau yang akrab dipanggil SS kembali membawa pulang hadiah utama di kelas murai batu SMM. “Ini adalah mobil yang keempat kami bawa pulang. Sudah komplit ada warna putih, kuning, merah, dan grey,” ujar Umi Kasum kepada para media.

 

 

UMI KASUM MENERIMA HADIAH UTAMA DARI ABAH TATUK.

 

SS yang menempati gantangan nomor 09, mampu memberikan suguhan menarik mulai dari gaya permainan hingga durasi kerja. SS bersaing sengit dengan Sakral gaco andalan Andri Bolang dan Singa Laga amunisi H Asep dari Tasik yang juga baru selesai dari masa mabung.

“Ini penampilan perdana SS di SMM sebelumnya juga tampil di Lampung penampilannya bagus, hari ini penampilannya istimewa. Saya tadi sempat memprediksi lawan SS ada nomor 14, 21, 16, ada juga 17 sayangnnya ada bendera peringatan,” girangnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Umi Kasum berharap hari ini, SS yang sudah membawa pulang mobil kembali kerja stabil dan meraih yang terbaik pada kelas utama utama ke dua SMM Tanker 86 dengan tiket 11 juta. “Saya berdoa mudah-mudahan SS bisa menyapu bersih kelas utama dan membawa pulang dua unit mobil Honda Brio. Terimakasih buat juri SMM yang kerjanya sangat OK dan profesional,” terangnya.

Darah Biru milik Eze Jaya berhasil membuka kemenangan di kelas awal murai batu Nahkoda yang bersaing sengit dengan Jupiter milik HM Hidayat Batubara serta Minion andalan Umi Kasum yang menempati posisi dua dan tiga. Pecut Ajaib milik Fiky 86 menempati posisi empat dan Pangeran Sabrang yang baru di take over H Wiwied HD meraih posisi lima besar. “Saya sangat terkesan dengan penampilan Pangeran Sabrang hari ini dan berhasil mendapatkan rejeki masuk lima besar,” ujar H Wiwied.

 

HM HIDAYAT BATUBARA MEMBAWA SUPERMAN KEMBALI STABIL DI JALUR JUARA.

 

Sementara di kelas murai batu Seduluran mampu dimenangi Superman amunisi andalan HM Hidayat Batubara yang mulai tampil stabil di jalur juara. Superman mampu menjadi yang terbaik dan bertarung seru dengan Bejo milik Henry ABS yang menempati posisi dua serta Megaloman gaco Kaji Sadat pada posisi tiga.

Berikut Data Juara Sementara SMM feat Tanker 86:

 

 

EZE JAYA MEMBAWA DARAH BIRU JUARAI KELAS PEMBUKA.

 

BEJO GACO HENRY ABS MERAIH POSISI RUNNER-UP KELAS SEDULURAN.

 

FIKY TANKER MEMBAWA PECUT AJAIB MERAIH POSISI EMPAT BESAR.

 

H WIWIED MENGHANTARKAN PANGERAN SABRANG MASUK LIMA BESAR.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: smm seduluran murai mania smm feat tanker 86 tanker 86 sf 86 sf ss umi kasum superman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp