H. MHB MENERITA TROPI DARI ABAH TATUK, KETUA SMM

SMM FEAT TANKER 86, #2

MB Superman Kembali Juara 1, Yupiter ke-2

Di gelaran SMM sebelumnya, Superman dua kali merebut juara. Di event kali ini, sudah membuka juara 1 di kelas Seduluruan tiket 4,4 juta rupiah. Bagaimana dengan jago Team 76 lainnya?

Team 76 menurunkan sejumlah jago yang dalam kondisi. Selain Superman, juga menurunkan Yupiter, Lambada Reborn, dan Super Power. Superman akhirnya juara 1 (Seduluruan 4,4 juta) dan juara 3 (kelas utama 11 juta), Yupiter meraih juara 2 dan 3 (tiket 5,5 juta), Lambada juara 4 karena kalah tos mulai juara 2, 3, 4 dan 5.

“Super Power gagal juara karena kena diskualifikasi, melantai tadi,” ujar Sandri, salah satu kru Team 76.

 

H. MHB DAN SEBAGIAN PUNGGAWA TEAM 76

 

Muh. Hidayat Batubara yang mengawal langsung berharap, di sesi-sesi berikutnya jago-jago yang diturunkan bisa turun lebih maksimal lagi, sehingga bisa meraih hasil maksimal pula sebagaimana diraih Superman.

“Burung memang bukan mesin, bukan robot, ada kalanya sudah disiapkan dengan sangat baik, penampilannya tetap belum sesuai harapan. Kadang sudah tampil baik, tapi kurang hoki seperti Super Power tadi yang sempat ngelantai. Yang paling utama kita sudah melakukan persiapan baik, selanjutnya kita serahkan ke yang di atas supaya semua iktiar kita juga bisa mendapatkan ridho.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Hasil lain dari gelaran SMM untuk kelas tiket 11 juta, juara 1 diraih Semar Sakti, kedua Sakral, dan Lambada Reborn berada di posisi ke-4.

Sejumlah laga penting juga akan kembali digelar baik di blok timur, tengah, blok barat, hingga Sumatera. SKMN Medan, akan menggelar Kopdar pada 16 Oktobere, PMM feat 4WD, lomba yang hampir secara keseluruhan mengadopsi SMM, akan menggelar event pada 23 Oktober 2022 di kota Tegal.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Event ini menyiapkan hadiah mobil baru, tiket 10 juta. Banyak kicau mania dari luar kota tegal sebagai kawasan ibu kota dan blok siap hadir ke Tegal, sehingga bisa memantau langsung burung-burung top dari blok tengah dan sebagian blok barat yang selama ini jarang punya kesempatan tampil di event besar, juga sebagian besar belum terekspos oleh media.

Pada 6 November, event akbar di Surabaya dalah Khofifat Cup – Piala Gubernur Jawa Timur, 13 November bergeser ke kota Solo event Balaikambang Kumandang bersama PBI, 27 November Piala Kapolda Jawa Tengah, 18 Desember event Presiden Cup VI Jakarta. [vilman, maltimbus]

 

 

 

BROSUR SKMN MEDAN:

 

BROSUR PMM FEAT 4WD TEGAL:

 

 

BROSUR KHOFIFAH CUP SURABAYA:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: mhb mb superman mb super power mb lambada reborn mb yupiter team 76 skmn pmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp