ABAH HUDAN MENERIMA HADIAH KEMENANGAN DARI UMI KASUM LEWAT GACONYA LOKOMOTIF.

SMM FEAT SUPERMAN BF, #6

Lokomotif Hasil Breeding 911 SF Juara di SMM, Cygnus Kembali di Jalur Juara

Lokomotif dan Arjun berhasil membawa pulang gelar juara 1 dan 3 pada SMM feat Superman BF yang digelar pada hari Minggu, 30 Januari 2022. Sementara Andri Sie kembali membawa Cygnus gaco lamanya ke jalur juara.

Abah hudan salah satu pentolan SMM kembali berhasil membawa pulang thropy juara pada gelaran SMM feat Superman BF yang berlangsung di lapangan Bumi Marinir Karangpilang Surabaya. Dua amunisinya Lokomotif dan Arjun berhasil mengisi pundi-pundi piala SMM dengan merebut juara pertama dan ke tiga.

 

 

ABAH HUDAN SELALU TOTALITAS DALAM KEIKUTSERTAANNYA MENYALURKAN HOBI LOMBA BURUNG BERKICAU.

 

911 SF dibawah pimpinan Abah Hudan yang selalu total turun dalam setiap gelaran lomba burung berkicau, hari ini harus memecah amunisinya untuk turun pada dua even sekaligus dengan skala besar. Beberapa amunisinya disiapkan untuk turun pada gelaran SMM feat Superman dan juga pada even Kapten Murai.

Lokomotif salah satu burung andalan Abah Hudan yang berasal dari ring 911 SF sendiri sukses mempersembahkan gelar pertama buat 911 SF. Turun pada sesi ke dua di kelas murai batu Seduluran, Lokomotif yang menempati nomor gantangan 21 berhasil tampil apik dan berhasil membius tim pengadil untuk meliriknya dan memberinya bendera koncer A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi ini, Lokomotif yang mempunyai gaya hyper bersaing sengit dengan Bajul gaco Alex dan Raja Sawer andalan Abah Wahyu Polda yang menempati posisi dua dan tiga. Gaco anyar Abah Hudan tersebut mulai memperlihatkan penampilan stabilnya di jalur juara, setelah seminggu sebelumnya mampu merebut juara 2 di gelaran kontes special SKM.

Melihat kestabilannya menempati jalur juara, tidak salah bila Lokomotif dipilih untuk turun pada gelaran SMM dan siap menjadi pelapis amunisi andalan 911 SF seperti Arjun, Rock N Roll, Pendekar, Hell Boy, Ganas, dan Kalimosodo. “Lokomotif adalah hasil dari breeding kami sendiri, Alhamdulillah sudah bisa bersaing dengan gaco kami lainnya,” jelas Abah Hudan. Selain mendapatkan gelar juara lewat Lokomotif, gelar lainnya berhasil dibawa pulang oleh Arjun amunisi lain Abah Hudan yang mampu meraih juara 3 di kelas murai batu Beradab.

 

ANDRI SIE MEMBAWA CYGNUS KEMBALI KE JALUR JUARA PASCA MABUNG.

 

Andri Sie yang juga salah pengurus SMM juga merasakan kebahagiaan dengan membawa pulang piala lewat gaconya Cygnus. Burung yang sudah 4 tahun dirawat Andri Sie ini sudah bisa kembali ke jalur juara dengan menempati posisi tiga besar yang turun di kelas murai batu Bermanfaat. Cygnus bersaing sengit dengan Mak Paek milik ABah Zaky dan Bombardir gaco Bagus Juwono yang menempati posisi pertama dan ke dua.

Cygnus yang baru selesai dari masa mabung, masih belum tampil maksimal dan masih kedodoran. “Mungkin karena bulu baru dan fisiknya masih belum kembali seratus persen, jadi penampilannya masih belum on fire. Ini adalah bonus terindah buat Cygnus karena bisa juara, saya tidak punya target dinikmati saja karena ini adalah hobi,” ujar Andri Sie.

 

 

 

Meski belum bisa menampilkan performa yang maksimal, tembakan dengan tonjolan kapas tembak, jangkrik, ciwah, dan kenari mampu diperlihatkan Cygnus. Itu yang membuat beberapa juri menoleh kepadanya dan menempatkannya sebagai pemenang ke tiga.

Soal rawatan Andri Sie memperlakukan Cygnus seperti rawatan pada umumnya dan setiap 2 hari sekali wajib masuk kandang umbaran untuk melatih fisiknya. “Biar fisiknya tidak kedodoran, dua hari sekali saya masukkan Cygnus dalam kandang umbaran dengan durasi waktu 45 menit,” bebernya.

 

ABAH TATUK MENERIMA HADIAH DARI ABAH HUDAN DAN ALEX BERKAT NIAGARA MASUK 4 BESAR.

 

Beberapa pengurus dan member SMM juga berhasil membawa pulang piala pada gelaran SMM feat Superman. Ko Apank kembali melanjutkan tradisinya mencium thropy kejuaraan, sementara Abah Tatuk juga mampu menempatkan amunisinya Niagara sebagai pemenang ke empat.

Adi Bonsai juga mampu membawa pulang piala exclusive lewat amunisinya King Kong dan Arogan, begitu juga dengan Abah Chamto yang kembali meraih piala lewat panampilan apik Gajah Mada. Abah Priyono juga tidak mau kalah dengan membawa pulang piala lewat gaconya Pelangi yang menempati posisi empat kelas seduluran.

 

DATA JUARA SMM FEAT SUPERMAN BF, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KO APANK MELANJUTKAN TRADISINYA MENCIUM THROPY JUARA.

 

ABAH CHAMTO MEMBAWA GAJAH MADA DUA KALI MASUK 5 BESAR.

 

ADI BONSAI JUGA BERHASIL MEMBAWA PULANG GELAR JUARA DI SMM FEAT SUPERMAN.

 

ABAH PRI MEMBAWA PELANGI MASUK 4 BESAR KELAS SEDULURAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: smm feat superman smm superman bf bumi marinir surabaya ss sakral lokomotif arjun cygnus niagara gajahmada

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp