BAGUS DAN MAMUNG (TENGAH ATAS) BAWA PULANG JUARA 3 TROPHY.

SMM FEAT SUPERMAN BF, #3

Guenali dan Harley Kembali Bisa Bawa Pulang Trophy SMM

Dua amunisi yang dibawa Bagus dari Sidoarjo yaitu Guenali dan Harley kembali meraih sukses dengan membawa pulang 3 trophy di even SMM feat Superman BF Minggu, 30 Januari 2022.

Bagus dari Sidoarjo yang berkolaborasi dengan Mamung, kembali bisa meraih sukses dengan mempersembahkan 3 trophy sebagai juara 2, 3 dan 3 pada SMM feat Superman BF lewat dua amunisinya Guenali dan Harley. "Semenjak saya take over, Guenali tidak zonk dalam setiap kali berlomba," bangga Bagus kepada Burungnews.

 

 

 

Tidak salah Bagus membeli Guenali dari Ecy Mojokerto, tampil perdana di SMM feat Wahyu Polda Guenali bisa merebut juara pertama di kelas Silaturahim. Begitu juga pada even-even besar lainnya seperti di Kopdar SKN 7 dan Wilson Cup 2 juara 4 dan 5.

Burung mapan dengan usia 5 tahun, yang memiliki ciri khasnya gaya sujud sambil buka paruh serta ndongak keatas geser pangkringan atas dan bawah mirip cendet, dibarengi dengan tembakan roll speed isian lagu kenari, cililin, petaluk sampit cucak jenggot dan love bird bisa meraih juara 3 di kelas SMM (11 Jt) dan juara 2 di kelas Loyalitas (4,4 Jt).

 

BAGUS SIDOARJO KETIKA MENERIMA JUARA 3 DI KELAS SMM.

 

Main pertama di kelas utama murai batu SMM, Guenali harus bertarung ketat dengan burung-burung jawara dari lintas pulau. Berada di gantangan nomor 19, Guenali benar-benar mempertontonkan kelas sebagai burung jawara untuk bisa menduduki posisi ke tiga kalah dari Sakral milik Andri Bolang dari Ngawi dan Singa Laga milik H Asep  dari Tasikmalaya sebagai juara pertama dan ke dua.

Kembali tampil memikat pada kelas Loyalitas, lagi-lagi Guenali belum bisa mengamankan podium utama dan harus puas berada di posisi ke dua. Sang jawara direbut oleh Sultan Casper milik Eze Jaya Bandung. "Meskipun tidak ada yang juara satu, namun saya tetap bangga dengan penampilannya bisa stabil meraih 2 trophy even di SMM," ujar Bagus.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Begitu juga dengan Harley jagoan lawas milik Mamung Adira, usai semedi selama 6 bulan karena mabung bisa merebut juara 2 di kelas Berjiwa Besar. Saat turun perdana pada gelaran Wilson Cup 2 Harley bisa meraih satu kemenangan di kelas Murai Batu E. "Ini penampilan keduanya usai mabung dan pertama di lomba SMM," bilangnya.

Tidak membuang kesempatan hanya bermain satu kelas, Harley yang sudah berusia mapan 7 tahun, mampu bertarung dengan burung-burung yang lebih muda. Menyuguhkan aksi apik tembakan roll pendek dominasi lagu siri-siri dan rambatan, dibarengi gaya sujud isian cililin nyambung kenari Harley bisa meraih juara ke dua di kelas Berjiwa Besar. "Dia tampil tidak seperti biasanya, tembakannya yang keluar hanya pendek-pendek," kata Mamung kepada Burungnews. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT SUPERMAN BF, KLIK DI SINI

 

MAMUNG KETIKA MENERIMA JUARA 2 DI KELAS BERJIWA BESAR.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: smm feat superman bf guenali harley

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp