ANDRI BOLANG MEMBAWA PULANG HADIAH UTAMA 1 UNIT MOBIL HONDA BRIO.

SMM FEAT SUPERMAN BF, #1

Sakral Bawa Pulang Mobil, Langsung di Take Over Andri Bolang

Tampil istimewa dengan merebut kelas utama SMM tiket 11 juta, Sakral membawa pulang hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio warna kuning. Saking istimewanya Andri Bolang langsung take over Sakral pada gelaran SMM feat Superman BF, Minggu, 30 Januari 2022.

Beberapa amunisinya pada mabung dan tidak bisa diturunkan pada gelaran SMM feat Superman BF yang berlangsung di Lapangan Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya. Andri Bolang membawa burung pantuan yang sudah masuk radarnya beberapa bulan terakhir. “Saya memantaunya sejak di Piala Raja kemarin,” buka Andri Bolang kepada burungnews.

 

 

SAKRAL GACO ANYAR ANDRI BOLANG MEREBUT JUARA PERTAMA KELAS UTAMA SMM.

 

Burung milik H Eko dari Malang ini tampil istimewa di Piala Raja 2021 dengan menempati posisi empat besar di kelas utama murai batu Ring Maharaja B. “Saya tertarik dengan Sakral saat piala raja karena dia anti ngering dan durasi kerjanya oke,” tambah Andri Bolang yang mempersiapkan Sakral pada even Presiden Cup VI yang akan turun di kelas 50 juta 12-G.

Sakral yang dikawal oleh Wawan KBM Kudus, mampu menyuguhkan penampilan apiknya dan mendapatkan bendera koncer A terbanyak dari tim pengadil SMM. Menempati nomor gantangan 15, Sakral bersaing sengit dengan Singa Laga milik H Asep dari Tasikmalaya dan Guenali andalan Bagus dari Sidoarjo yang menyusul di posisi dua dan tiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gaya hyper dan durasi yang rapat, membuatnya mendapatkan perhatian dari juri. Tonjolan cucak cungkok nyambung gereja menjadi senjata andalannya. “Kalau ngeroll dibawa lagu hwamei, kenari, siri-siri, dan cucak jenggot. Kalau bawa lagu tajam dan ini masih belum top perform,” jelas Wawan KBM.

Menurut Wawan, penampilan Sakral hari ini masih 70 persen. Penampilan terbaiknya saat tampil di Bali Fiesta kemarin dan itu diharapkan bisa diulangi lagi pada SMM feat Superman. “Di Bali Fiesta kemarin dia tampil full performa dan saya berharap bisa kembali seperti itu di sini. Tapi Alhamdulillah meski belum top performa masih diberi rejeki juara pertama,” girang Wawan.

 

WAWAN KBM KUDUS SANG PERAWAT SAKRAL JAWARA KELAS UTAMA SMM.

 

Sakral yang berusia 4 tahun, saat ini sedang dalam kondisi terbaiknya. Bahkan menurut Wawan, bila selesai mabung Sakral bisa turun 4 atau 5 sesi dalam satu kali lomba. Dalam rawatan harian, Sakral sangatlah mudah. Setingan harian menjadi rahasia utamanya selain pengembunan dan penjemuran.

“Setingan harinannya saya kasih porsi jangkrik 5 ekor pagi dan sore, begitu juga pada saat lomba dan saya tidak main boom-booman. H-1 saya beri kroto dan hari H cukup seperti setingan harian. Kunci utamanya adalah pengembunan yang wajib dilakukan setiap pagi serta penjemuran pada siang hari dengan durasi 1 jam,” bebernya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Melihat penampilan Sakral yang istimewa dan sesuai harapan, tanpa pikir panjang Andri Bolang langsung melakukan deal dan men take overnya dari H Eko. “H Eko orangnya fleksibel, beliau mempercayakan saya membawa Sakral sampai waktu yang tak terbatas. Lha kok tahunya langsung kerja bagus saat turun di SMM feat Superman BF, langsung saja saya setuju untuk menebusnya dengan mahar 500 juta,” ujar Andri Bolang.

Setelah merebut juara pertama di kelas utama SMM tiket 11 juta, Andri Bolang kembali mempersiapkan Sakral untuk turun di Presiden Cup VI pada 27 Februari 2022 mendatang di Cibubur Jakarta. “Saya akan turunkan dia di kelas utama 50 juta dan saya berharap Sakral bisa tampil lebih baik lagi dan membawa pulang gelar juara,” yakin Andri Bolang pada gaco anyarnya tersebut.

 

DATA JUARA SMM FEAT SUPERMAN BF, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

ANDRI BOLANG MENERIMA HADIAH SECARA SIMBOLIS DARI ABAH HUDAN.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: smm feat superman smm superman bf bumi marinir surabaya ss sakral ngawi1 andri bolang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp