JUPITER KEMBALI RAIH HADIAH MOBIL

SMM FEAT SKMN ROAD TO PIALA SULTAN DELI, #1

Jupiter Raih Mobil, MHB dan Para Juara Harus Ucapkan Sumpah

“Jupiter juara lagi,” ujar seorang pewarta yang datang dari Jabotabek. Loh, memang juri sudah menancapkan koncer? “Belum tapi muter, prediksi banyak penonton sudah mengarah ke nomor 21, sudah pasti lah, itu Jupiter memang lagi bagus-bagusnya.”

Beberapa saat kemudian, ajuan nominasi sudah tertulis di papan rekap. Benar, nomor 21 berada di grade teratas, diajukan oleh 4 juri. Akhirnya, meraih 3 bendera A dan 1 bendera B. Mutlak juatra 1.

Ini adalah kelas SKMN tiket 6,6 juta (member) berhadiah Daihatsu Ayla. Bila di kelas lain wajib menggunakan sangkar SMM, di kelas ini wajib menggunakan sangkar SKMN dengan segala aksesoris ikutannya.

 

KAJI SAID MEMIMPIN PEMBACAAN SUMPAH

 

Sebelum penyerahan secara resmi tropi dan kunci simbolis mobil di panggung, para juara kelas member ini harus membacakan sumpah dan janji. Pembacaan sumpah/janji dituntun oleh Kaji Said.

Inti isi sumpah, para juara benar-benar tidak mendolimi peserta lain, dengan cara benar-benar menurunkan burung milik sendiri, alias tidak meminjam burung orang lain, diatasnamakan sendiri, lantas diikutkan di kelas member.

 

 

“Bila melanggar sumpah ini, bersedia diberikan  sanksi dikeluarkan dari member SMM, dan siap mendapatkan laknat dari Tuhan yang  Mahaesa,” begitu akhir dari sumpah yang diucapkan oleh MHB, dan para juara berikutnya seperti Andri Bolang, Boby “Wanda” Aceh, dan peringkat 4 serta 5.

Menurut Abah Tatuk, Ketua SMM, sumpah bagi para peraih juara di kelas member, memang baru pertama kali dilakukan di event ini. “Untuk event berikutnya akan terus dilakukan ucapan sumpah bagi juara kelas member.”

 

 

Pada event SMM sebelumnya, SMM Feat Gagak Sakti (19/2) Jupiter juga meraih juara 1 kelas utama SMM tiket 11 juta, hadiah mobil Honda Brio. Waktu itu, Jupiter juga menempati gantangan 21. Rupanya, gantangan 21 menjadi nomor keberuntungan bagi Jupiter.

SMM Feat SKMN Road to Piala Sultan Deli berbeda dengan event-event SMM sebelumnya. Kali ini, ada tambahan 4 kelas kacer dengan tiket mulai 1,1 juta, 2,2 juta, 3,3 juta dan 6,6 juta. Selain itu, juga ada 2 kelas murai yang wajib sangkar SKMN. [team burungnews]

 

 

 

KETUA SMM ABAH TATUK MENYERAHKAN HADIAH KEPADA MHB

 

KRU MHB USAI JUARA DI KELAS SKMN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: smm feat skmn road to piala sultan deli skmn road to piala sultan deli mb yupiter mb jupiter mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp