LOKOMOTIF BERHASIL MENGAMANKAN GELAR JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU BERMANFAAT.

SMM feat PRIYANTO JAYA SF, #5

Lokomotif dan Kalimosodo Kibarkan 911 SF, Seruling Sakti Kaji Said Siap Meledak

Lokomotif dan Kalimosodo berhasil mengharumkan nama 911 SF pada gelaran SMM feat Priyanto Jaya SF di Lapangan Bumi Marinir Karangpilang Surabaya (20/03). Seruling Sakti gaco Kaji Said meledak dengan merebut juara 5 di kelas utama.

Dua amunisi Abah Hudan, Lokomotif dan Kalimosodo mampu membuat tersenyum Abah Hudan dengan membawa pulang gelar juara. Gelar juara pertama mampu dipersembahkan Lokomotif dengan menempati posisi tertinggi di kelas murai batu Bermanfaat.

 

 

ABAH HUDAN BERSAMA ANDRI BOLANG MEMANTAU KINERJA GACONYA DARI LUAR LAPANGAN.

 

Trend positif kembali diperoleh Lokomotoif salah satu amunisi andalan 911 SF yang dari hasil breedingnya sendiri. Kestabilan Lokomotif meraih gelar juara pada ajang SMM diperlihatkan sebelumnya pada gelaran SMM feat Superman di tempat yang sama.

Gaya hyper serta tonjolan besetan dengan volume tebal menjadi ciri khas Lokomotif untuk meraih simpati juri. Juara pertama di kelas murai batu Seduluran pada SMM feat Superman (30/01) kembali berlanjut dengan mempersembahkan gelar juara pertama di kelas murai batu Bermanfaat pada SMM feat Priyanto Jaya SF kali ini.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menempati nomor gantangan 22, Lokomotif bersaing sengit dengan Lexus milik Rey dari Sisik Merah SF yang juga tampil tidak kalah apiknya dengan gaya sujud. Gajah Mada milik Abah Chamto, Bintang Timur gaco Abah Pendik dan Lambada Reborn milik HM Hidayat membuntuti di posisi tiga, empat, dan lima.

Hasil positif lainnya diperoleh Kalimosodo gaco lawas Abah Hudan yang menempati posisi tiga besar di kelas murai batu Silaturahim. Pemenang pertama di kelas tersebut disabet Nahkoda gaco Fiky dari 86 SF disusul Rojobrono andalan HM Hidayat. Gentho milik Yogi Asgar dan Lexus gaco Rey menyusul di posisi empat dan lima.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU BERMANFAAT.

 

Abah Hudan patut bersyukur, karena masih diberi rejeki dengan membawa pulang 2 gelar juara. “Ya kita terimas saja hasil yang diraih hari ini, rejeki sudah ada yang mengatur. Intinya kita bermain di SMM untuk menjali tali silaturahmi sesama pecinta murai batu,” jelasnya.

Tidak hanya Abah Hudan yang menjadi pentolan di SMM yang membawa hasil positif, Kaji Said dari Gresik juga merasa gembira karena gaco anyarnya mampu bersaing di kelas utama dengan menempati posisi lima besar. “Alhamdulillah masih ada rejeki di kelas utama lewat Seruling Sakti perwakilan dari kota Gresik,” girang Kaji Said.

 

SERULING SAKTI GACO KAJI SAID DARI GRESIK SIAP MENEBAR ANCAMAN.

 

Persaingan sengit di kelas utama menjadi berita paling trending, dimana murai batu terbaik dari seluruh Nusantara hadir. Ada perwakilan dari Sumatra lewat HM Hidayat, dari Kalimantan ada Dwi Sampit, juga perwakilan dari pulau Jawa khususnya dari blok barat yang diwakili Umi Kasum, H Asep, Ezze Bandung serta Boni Jakarta.

Perwakilan dari blok tengah dan juga timur juga hadir dengan gaco terbaiknya. Di kelas utama yang memperebutkan hadiah 1 unit mobil berhasil disabet Semar Sakti gaco Umi Kasum yang menang TOS dengan Singa Laga andalan H Asep dari Tasikmalaya yang mendapatkan bendera koncer yang sama.

 

KAJI SAID (SWEATER PUTIH) KETIKA MENERIMA PIALA JUARA 5 DI KELAS UTAMA.

 

Posisi tiga diduduki Whisnu Kencana gaco HM Hidayat dari 76 Team disusul Slamet milik Dwi Sampit dari Kalimantan serta Seruling Sakti gaco Kaji Said dari Gresik. “Suatu kebanggaan tersendiri karena perwakilan dari kota Gresik masih bisa bersaing di kelas utama,” bilang Kaji Said.

 

DATA JUARA SMM FEAT PRIYANTO JAYA SF, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KALIMOSODO KETIKA MEREBUT JUARA 3 MURAI BATU SILATIRAHIM.

 

KRU 911 SF BERSAMA DUA PIALA YANG DIHASILKAN LOKOMOTIF DAN KALIMOSODO.

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat priyanto jaya sf pj sf smm seduluran murai mania surabaya bumi marinir semar sakti lokomotif 911 sf seruling sakti gagak sakti kalimosodo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp