H. MHB BERSAMA TEAM & GUNAWAN. HADIAH DAN TROPI YANG SANGAT MEMBANGGAKAN

SMM FEAT PRIYANTO JAYA SF, #4

Misteri Lambada Reborn, Jagoan Milik MHB yang Meraih Juara 1 + VIDIO

Ketika para kicaumania lebih tercuri perhatiannya bagaimana aksi Superman di SMM (20/3), justru nama Lambada Reborn yang mencuat namanya setelah merebut juara 1 di kelas Seduluran. 

Sejumlah jagoan milik H. Muh. Hidayat Batubara yang relatif masih baru sudah cukup dikenal murai batu mania tanah air. Misalnya ada Rojobrono yang dibeli setelah gelaran Masterpiece Arena. Di SMM Feat Priyanto Jaya SF muncul nama Lambada Reborn, juara 1 kelas Seduluran.

Tentu saja, membuat banyak yang penasaran, karena sebelumnya tidak pernah tahu H. MHB memiliki jago bernama Lambada Reborn. Dalam vidio yang sudah dirilish di chanel Team 76 Harimau  Sumatera pun, hanya disebutkan sekilas bila burung ini berasal dari Batu, Malang. Apakah sudah lama dibeli, atau baru saja deal setelah juara 1 di SMM feat Priyanto Jaya?

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Burungnews pun mencoba merunutnya. Lambada Reborn, disebutkan sudah deal dan resmi menjadi milik H. MHB pada hari Selasa 8 Maret 2022, sehari sebelum Bursa ke-2 di gantangan The Sultan Malang.

Burung ini sebenarnya sudah diincar sejak Bursa yang pertama, 16 Februari 2022. “Waktu itu belum deal, si pemilik ngotot minta harga maksimal 300 juta, sementara MHB minta ada turun barang sedikit,” ujar sumber burungnews.com yang mengikuti proses negoasiasi ini.

 

TRANSAKSI MB LAMBADA REBORN DI BATU, MALANG, 8 MARET 2022

 

Meski begitu, burung ini tetap dicatat sebagai salah satu incaran, sehingga keberadaannya terus dipantau. “Terus kita dengar itu burung mau diturunkan di SKN, kemudian ada kru yang ditugaskan untuk memantau dan mengambil vidio secara diam-diam,” imbuh sumber burungnews.

Singkat cerita, MHB tertarik dengan penampilan di SKN, hingga memutuskan untuk mengambilnya. Sehari sebelum Bursa di The Sultan, beliau menemui sang pemilik, Gunawan. Awalnya, Gunawan meminta harga 350 juta. Setelah ada nego tipis yang berlangsung singkat dan mudah, terjadilah deal di harga 325 juta.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kesepakatan, burung sementara tetap di tangah Gunawan. “Transaksi ini sengaja tidak langsung dipublish. Bapak kawatir pemilik nanti jadi terbebani,” begitu penjelasan sumber burungnews.com.

Sebagaimana diceritakan di bagian awal Vidio, MHB menjelaskan bila di SMM feat Priyanto Jaya SF akan menurunkan 3 burung, Superman, Rojobrono, dan Lambada Reborn.

Penampilan Lambada di sesi ke-2, kelas Seduluran, mendapat banyak pujian. Para juri akhirnya memberikan koncer ke burung yang berada di nomor gantangan 7 tersebut. Dari data juara, Lambada Reborn menyisihkan sejumlah nama besar seperti Samson milik  Wahyu Polda, Bos Muda milik Dodiet Bismillah, Tangki milik Fiky 86 SF, dan Jegger milik Dewa PM.

 

RAUT GEMBIRA MHB USAI LAMBADA MERAIH KONCER TERBANYAK DAN JUARA 1

 

MHB langsung mendapatkan banyak ucapan selamat dari sesama peserta, media, hingga sejumlah pengurus teras SMM. Salah satunya dari Abah Hudan, yang menyebut MHB sebagai tokoh, publik figur yang kini paling viral, sekaligus juga paling semangat dalam melombakan dan belanja burung.

“Harus diakui, saat ini dunia murai batu menjadi sangat meriah karena beliau. Tapi beliau ini sangat dan paling  legowo loh orangnya, artinya juga bisa tafsirkan jiwanya sangat besar, sportif, dan fairplay. Bawa tiga burung, belinya kita tahu mahal-mahal, proses mantaunya lama, bisa dikata yang juara 1 hanya Lambada Reborn. Superman hari ini belum kembali ke penampilan terbaiknya, belum hoki. Rojobrono kalau tak salah baru bisa runner up. Beliau tetap senyum-senyum dan bisa tertawa lepas, itu tak mudah,” ujar Abah ketika dikonfirmasi burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bila melihat aksi Lambada Reborn di SMM, sebenarnya penampilannya juga belum sampai mendekati 100 persen, mungkin baru setara 70-80 persen dari kemampuan terbaiknya. Hal ini juga dibenarkan oleh Gunawan sang pemilik.

“Penyesuaian cuaca, tadi main sesi awal pas panas sekali di sini. Biasa turun di Malang yang Anda tahu, lebih sejuk, alias tidak sepanas di Surabaya,” ujar Gunawan.

 

MHB DAN TEAM FOTO BERSAMA GUNAWAN USAI LAMBADA REBORN JUARA 1

 

Beruntung dengan perfoma yang masih “dihemat”, sudah cukup untuk mendobrak lawan. MHB jelas merasa puas dan bangga dengan apa yang diraih oleh Lambada Reborn, sedikit banyak bisa mengobati karena Superman belum topform, demikian juga dengan Rojobrono yang baru meraih Runner Up di kelas Silaturahmi.

Sampai sekarang, MHB masih mempercayakan Lambada Reborn untuk tetap dipetang oleh Gunawan. “Mohon doa dan dukungannya, biar Lambada Reborn bisa terus meningkat perfomanya, demikian juga untuk jago-jago seperti Superman, Rojobrono, dan lainnya.” [dirangkum maltimbus, dari arik, adik, vilman, terimakasih rojobrono chanel].

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT PRIYANTO JAYA SF, KLIK DI S INI

 

 

ABAH HUDAH MENYERAHKAN HADIAH. SALUT, MHB PALING SEMANGAT DAN LEGOWO

 

MHB MENDUKUNG KALAU ADA EVENT YANG MENGEDEPANKAN KETERBUKAAN DAN FAIRPLAY, SEPERTI SOLO FAIR FACTOR, 24 APRIL 2022

 

VIDIO MHB DAN MB LAMBADA REBORN DI SMM 20 MARET 2022:

 

KATA KUNCI: smm feat pj sf h. mhb mb lambada reborn gunawan malang mb rojo brono mb superman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp