SUASANA LOMBA SMM FEAT PRIYANTO JAYA SF SANGAT MERIAH YANG BERJALAN SUKSES DAN LANCAR.

SMM feat PRIYANTO JAYA SF, #1

Lomba Berjalan Sukses dan Lancar, Persiapan Anniversary SMM Tiket 25 Juta

Gelaran SMM feat Priyanto Jaya SF yang berlangsung di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya (20/03), berjalan sukses dan lancar. Panitia SMM akan mempersiapkan Anniversary ke-2nya dengan mengemas tiket 25 juta rupiah. Tunggu kejutannya!?

Ratusan kicaumania dari berbagai daerah turut memeriahkan gelaran SMM feat Priyanto Jaya SF yang melombakan 10 kelas. H Taufan selaku tuan rumah atau ketua panitia merasa bersyukur gelarannya berjalan lancar dan sukses didukung cuaca yang bersahabat meski akhirnya diwarnai hujan sebentar menjelang sesi terakhir.

 

 

H TAUFAN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH KEPADA SELURUH KICAUMANIA YANG MENDUKUNG GELARANNYA FEAT SMM.

 

Ucapan terimakasih dari H Taufan kepada seluruh pengurus dan member SMM serta semua peserta yang mendukung gelaran tersebut. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania dan juga pengurus dan member SMM yang telah mensukseskan gelaran ini dari persiapan lomba hingga berakhirnya lomba,” jelas H Taufan kepada awak media di akhir lomba.

SMM (Seduluran Murai Mania) yang diketuai Abah Tatuk ini akan meliburkan aktifitasnya selama bulan April dan kembali lagi setelah Hari Raya Idul Fitri. “Setelah gelaran SMM feat PJ SF, kami akan libur dulu di bulan April untuk menghormati umat muslim yang menunaikan ibadah puasa dan juga hari Raya Idul Fitri. InsyaAllah SMM akan kembali menggelar Kopdar pada pertengahan bulan Mei sekaligus persiapan Anniversary SMM ke-2 yang kami gelar tanggal 12 Juni 2022,” ujar Abah Tatuk.

 

ABAH TATUK (TOPI BIRU) SIAPKAN ANNIVERSARY SMM KE DUA DENGAN KEMASAN TIKET UTAMA 25 JUTA RUPIAH.

 

Panitia SMM akan mempersiapkan dengan baik Anniversary ke-duanya mendatang dengan mencari burung terbaik yang berkualitas. “Gelaran Anniversary SMM ke-dua besok akan kami gelar dengan spektakuler lagi dengan tiket hadiah utama 25 juta rupiah. Kami ingin kualitas lomba di SMM lebih meningkat dan tambah meriah lagi,” ujar Abah Tatuk, sang ketua SMM kepada awak media.

Sebagai wujud apresiasi kepada seluruh peserta baik itu member atau rekom, SMM ingin memberikan yang terbaik pada gelaran Anniversary ke-duanya mendatang. “SMM selalu mengedepankan seduluran tapi tidak boleh keluar dari koridor saat lomba, kita mencari burung yang berkualitas. Kami siap menyajikan lomba dengan fair play untuk mencari yang terbaik dari yang terbaik,” tambahnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gelaran SMM baik itu Kopdar ataupun lomba, selalu menarik minat kicaumania tidak hanya dari Jawa Timur tapi juga dari luar daerah di Jawa Timur. Terbukti banyak sekali rekom baru yang muncul dan  membuat persaingan lomba semakin menarik. “Hadirnya rekom membuat persaingan semakin sengit, karena mereka mempersiapkan gaconya dengan baik untuk datang pada gelaran SMM,” ujar Andri Sie, salah satu perwakilan pengurus dari SMM.

Salah satu peserta yang merasakan kegembiraan karena baru pertama kali ikut SMM dan berhasil membawa pulang adalah Empu Suro milik Decky dari Jogjakarta. Peserta yang mendapat rekom dari Hendrik Doll ini berhasil meraih juara 2 di kelas murai batu SMM bersaing dengan Virus sang jawara dan Armani menempati posisi tiga.

 

KRU HENDRIK DOLL DAN DECKY SANGAT PUAS DENGAN LOMBA DI SMM.

 

Decky beserta kru yang datang jauh-jauh dari Jogjakarta merasa gembira dan senang bisa berpartisipasi pada gelaran SMM. “Ini pertama kalinya kami turun di SMM dan burung kami Empu Suro bisa bersaing di jalur juara, kami sangat gembira sekali. SMM adalah lomba burung berkicau yang sangat istimewa dan benar-benar mencari burung berkualitas. Semoga SMM bisa terus menjadi wadah yang terbaik dan kami akan mempersiapkan Empu Suro pada Anniversary SMM di bulan Juni,” ujar Decky.

Kegembiraan juga dirasakan oleh kru Royal Merapi dari Klaten, penampilan ke duanya di SMM dengan gaco barunya Singa Africa mampu menghantarkan menjadi jawara di kelas pembuka murai batu Persahabatan. “Ini kemenangan yang berbeda dari sebelumnya dan sangat special,” buka Noor Brewok, kru dari Royal Merapi Klaten.

 

ROYAL MERAPI KLATEN MERAIH PIALA PERTAMA DI SMM YANG MERUPAKAN LOMBA YANG ISTIMEWA.

 

Menurut Noor, SMM adalah lomba burung berkicau yang sangat fairplay, nyaman, dan mencari burung yang berkualitas. “Ini adalah pertama kalinya kami membawa pulang thropy, kami sangat puas dan bangga. Pokoknya ini adalah kemenangan yang berbeda dari sebelumnya, maju terus SMM buat kami lebih puas lagi,” girang Noor.

 

DATA JUARA SMM FEAT PRIYANTO JAYA SF, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PENGURUS SMM BERSAMA PESERTA LOMBA DARI JAKARTA DAN JOGJAKARTA.

 

PENGUNDIAN DOORPRISE 1 UNIT MOTOR UNTUK MEMBER SMM DI AKHIR LOMBA.

 

 

KATA KUNCI: smm feat priyanto jaya sf pj sf smm seduluran murai mania surabaya bumi marinir semar sakti ss 2nd anniversary smm royal merapi klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp