GAYA SUJUD MB SHAOLIN MEMBUAHKAN HASIL 3 PIALA BESAR DI SMM FEAT KOBER SF.

SMM FEAT KOBER SF PANDAAN, #8

MB Shaolin Bawa Pulang 3 Piala Besar + VIDEO, Poetra Jogja BF Mengandalkan New Bazoka dan Warrior

Banyak sekali peserta yang pulang dengan kepala tegak karena membawa banyak pulang piala pada acara Silaturahmi SMM feat Kober SF, Minggu, 6 Desember 2020. Salah satunya adalah MB Shaolin milik Gunawan dari Hitam Oren Bojonegoro.

Gunawan bersama timnya Hitam Oren dari Bojonegoro patut bergembira setelah berhasil membawa pulang 3 piala besar sebagai pemenang pertama pada sesi B, posisi empat sebanyak dua kali pada sesi C dan E. “Ini raihan yang bagus, karena lawan-lawannya burung terbaik dari anggota SMM,” girang Gunawan ditemani Yohanes.

 

 

MB SHAOLIN SUKSES MEMBAWA PULANG 3 PIALA BESAR DI SMM FAET KOBER SF.

 

Shaolin yang berusia 8 tahun merupakan burung syarat prestasi, tidak hanya mampu menjuarai lomba di seputaran wilayah pantura seperti di Tuban, Lamongan dan Gresik. Burung yang menurut si empunya adalah burung pasar, juga pernah menjuarai even si Surabaya, Mojokerto, Blitar, sebelum ke SMM feat Kober SF berbekal menjadi juara 2 di Piala Kerajaan Kediri.

Melihat prestasinya yang mentereng dalam beberapa even yang diikutinya selalu masuk jalur juara, Gunawan pemilik Hitam Oren Express yakin amunisinya bisa bersaing di acara SMM. “Kita berbekal yakin dengan kualitas Shaolin dan hasilnya sesuai dengan ekspektasi kami merebut 3 piala besar sebagai pemenang pertama dan ke empat sebanyak dua kali,” bangganya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Gunawan yang akrab dipanggil Gunawan Sontong ini hanya membawa satu amunisi yang diturunkan dalam 4 sesi, dan ini merupakan penampilan yang kesekian kalinya turun dalam 4 hingga 5 sesi. Yohanes yang ikutan mengawal Shaolin juga merasa yakin gaconya bisa bersinar, apalagi kalau kondisinya fit seratus persen. “Saat ini kondisinya kurang bagus, mau ngurak kayaknya, jadi tampilnya tidak bisa top,” ujar Yohanes.

Mengandalkan lagu roll tembak dengan tonjolan gereja, kenari, cililin, dan belalang, membuatnya layak membawa pulang 3 piala. Gaya main sujud menjadi nilai plus ditambah tembakan nyambung cililin dan prenjak adalah senjata utamanya. “Kalau kondisi, tembakan nyambung sililin dan prenjak kerap dikeluarkan dengan volume tebal yang membuat juri untuk meliriknya,” jelas Yohanes.

 

GUNAWAN BERSAMA DIDIK WAROK REHAT BERSAMA SETELAH LOMBA SMM SELESAI.

 

Gunawan tidak sungkan-sungkan membuka rahasia setingan Shaolin kepada burungnews supaya bisa tampil stabil 4 hingga 5 kelas dalam satu hari. “Dia harus main BOM EF pada H-2 dan H-1. H-2 saya beri 3o ekor jangkrik pada pagi hari plus kroto 1 cepuk besar, sore juga 3 ekor jangkrik. H-1 lebih extreme, saya beri 60 ekor jangkrik pada pagi da sore harinya plus kroto lalu ull kerodong,” bebernya. Menurutnya, H-1 kemarin sempat bulu halus dan 3 sayap copot tapi tetap dipaksakan tampil.

Hasil apik juga diperoleh Alex Gresik yang membawa pulang 2 gelar juara lewat gaconya Superman sebagai pemenang ke dua pada sesi D dan juara 3 pada sesi E lewat gaco lainnya Slamet. Superman yang notabene burung muda masih bisa bersaing dengan Arjun dan Arema Lacoste pada sesi D.

 

 

“Selain Superman, saya juga membawa Slamet yang turun secara bergantian dan hasilnya, ke duanya mampu membawa pulang gelar juara 2 dan 3. Mudah-mudahan ke duanya bisa terus stabil dan berada di jalur juara hingga akhir tahun,” jelas Alex.

Dua gelar juara juga diperoleh Abah Kodi yang menurunkan dua amunisi terbaiknya Arema Lacoste dan AK 47. Gaco pertama yang mempersembahka piala adalah AK 47 yang turun pada sesi C dengan menempati posisi 5 besar. Sedangkan gelar berikutnya dipersembahkan oleh Arema Lacoste yang nangkring di posisi 3 besar pada sesi D kalah sama Arjun dan Superman.

 

SUPERMAN DAN AREMA LACOSTE JUARA 2 DAN 3 MURAI BATU D.

 

Abah Tatuk juga berhasil membawa pulang 3 gelar juara yang dipersembahkan Warrior yang menempati posisi 5 pada sesi A serta posisi 7 pada sesi D. Gaco lainnya Samuray berhasil mempersembahkan juara 2 pada sesi E yag bersaing sengit dengan Mascot gaco Cahyo Matrix.

Hasil apik juga diraih perwakilan dari kota Kediri yaituErick LM dan Dwi Jalu. Bodrex gaco Erick LM mampu menempati posisi 3 pada sesi A yag bersaing dengan Arjun dan Sadewo sebagai pemenang pertama dan ke dua. Bahkan Bodrex nyaris kena diskualifikasi karena ada aksesoris yang menempel pada sangkarnya, tapi bendera koncer sudah ditancapkan akhirnya berhak menjadi pemenang ke tiga.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Untuk aturan di kelas utama yang main di sesi A, semua peserta wajib memakai sangkar BnR Reborn PVC original tanpa ada aksesoris yang nempel. “Bila ada bola, kabel tis atau memakai perekat pada cantolan tidak diperbolehkan dan mohon dipatuhi,” jelas Abah Tatuk selaku penggagas SMM.

Hasil bagus juga diperoleh Dwi Jalu yang mendandalkan Kresno dan Singo. Pada sesi A, Kreno berhasil menampati posisi 4 dan kembali meraih hasil yang sama pada sesi penutup yaitu sesi F. Sedangkan Singo gaco lainnya berhasil meraih juara 2 pada sesi C yang harus bersaing dengan Brandal milik Kaji Yasir dan Jangkar Sakti andalan Bambang Honda.

 

ABAH KODI MEMBAWA PULANG PIALA LEWAT AREMA LACOSTE DAN AK47.

 

Abah Samsul yang mewakili Poetra Jogja BF juga mampu membawa pulang banyak piala berkat penampilan stabil gaconya New Bazoka dan Warrior yang turun di kelas hwamei. Warrior berhasil membawa pulang piala dengan menempati posisi 6, 5, 6, dan 6 pada sesi A, B, C, dan D. Sedangkan New Bazoka mampu membawa pulang gerlar juara 3 pada sesi D, pemenang pertama dan ke dua disabet Twister milik Havindo dan Buldoser andalan Tristan.

 

DATA JUARA SMM PINTU LANGIT PANDAAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

VIDEO MB SHAOLIN SAAT TAMPIL DI SMM FEAT KOBER SF KLIK DIBAWAH INI

 

DWI JALU MELEJIT LEWAT GACONYA SINGO DAN KRENO.

 

SAMURAY MILIK ABAH TATUK JUARA 2 MURAI BATU E.

 

ABAH SAMSUL BERSAMA POETRA JOGJA BF MEMBAWA PULANG 5 PIALA.

 

SLAMET GACO ALEX GRESIK MEEMPATI POSISI 3 BESAR MURAI BATU E.

 

 

KATA KUNCI: smm seduluran murai mania kober sf pintu langit pandaan pasuruan malang prigen hwamei mania kolomunyeng bjk sf bhs bf brandal shaolin hitam oren superman poetra jogja sf ak 47 slamet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp