KOLOMUNYENG GRESIK BERHASIL MEMBAWA PULANG PIALA LEWAT MB BRANDAL.

SMM FEAT KOBER SF PANDAAN, #4

MB Brandal Gaco Kolomunyeng Meledak di Sesi C, Sadewo dan Gajahmada Runner-up Sesi A dan B

Gaco baru Kolomunyeng dari Gresik langsung meledak dengan merebut juara pertama sesi murai batu C pada acara SMM feat Kober SF. Prestasi stabil kembali ditunjukkan Sadewo dan Gajahmada dengan menempati dua besar pada sesi awal.

Brandal burung baru milik Kaji Yasir dari Kolomunyeng Gresik, berhasil menjuarai sesi C pada lomba yang berlangsung di Wisata Pintu Langit, Prigen - Pasuruan. “Saya sangat gembira sekali karena ini burung baru yang datang hari Rabu kemarin, Minggu langsung saya coba dan berhasil menjadi juara pertama,” girang Kaji Yasir yang ditemani Kaji BG leader tim Kolomunyeng.

 

 

BRANDAL SAAT MENERIMA PIALA JUARA PERTAMA SESI C.

 

Kaji Yasir sebenarnya memaksa gaco barunya untuk turun, karena masih mencari setingan yang tepat. “Alhamdulillah, burung mau kerja meski belum maksimal. Apalagi hari ini cuaca mendung plus diiringi rintik hujan, ya kita saja dan hasilnya menggembirakan,” tambahnya.

Brandal harus bersaing dengan Singo milik Dwi Jalu, Jangkar Sakti milik Bambang Honda Surabaya, Shaolin gaco Gunawan dan AK47 milik Abah Kodi. Tonjolan greja, kenari dan love bird menjadi senjata utama ditambah tembakan besetan pendek-pendek membuat tim juri memberi bendera koncer A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Beberapa kru Kolomunyeng merasa bangga dengan raihan Brandal yang langsung meraih juara pada even perdananya, salah satunya adalah Dikki. “Meski agak memaksa dan belum kerja dengan maksimal, kami berencana untuk membawanya ke even Bung Tomo Cup 3,” jelas Dikki yang yakin gaconya bisa bersinar lagi.

Prestasi stabil juga ditunjukkan Sedewo andalan Dany Den Bagoes BF yang selalu meraih juara pada setiap gelaran SMM. Kali ini, Sadewo kembali menunjukkan performnya dengan merebut juara 2 pada sesi murai batu A. Pada sesi pembuka ini, Arjun milik Abah Hudan menjadi jawaranya, menyusul berikutnya Sadewo, Bodrex, Kresno, dan Warior.

 

DANY DEN BAGOES BAWA SADEWO SABET JUARA 2 SESI A.

 

Gajah Mada miliki Abah Chamto dari Menteng Group juga memperoleh hasil bagus dengan membawa pulang 2 piala. Piala pertama disumbangkan saat turun di kelas murai batu B, bersaing dengan Shaolin milik Gunawan dan Ki Suro gaco Kaji Amin. Tim pengadil akhirnya menunjuk Shaolin sebagai pemenang pertama diikuti Gajah Mada, Ki Suro, Wedus Gembel, dan Rosalia.

Turun kembali pada sesi D, Gajah Mada menempati posisi delapan besar. “Raihan prestasi hari ini, sama dengan pada even SMM feat 911 SF di Alami. Kami berhasil membawa pulang 2 piala sebagai pemenang ke lima dan ke tiga. Alhamdulillah masih diberi rejeki juara,” ujar Abah Chamto.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kegembiraan juga dirasakan oleh Bambang Honda Surabaya dan Abah Fendy BJK SF. Dua perwakilan dari APBN mampu membawa pulang gelar juara lewat gaconya masing-masing. Abah Fendy mampu membawa pulang piala lewat amunisinya Wedus Gembel yang menempati posisi 4 pada sesi B.

Modric salah satu pengawal Wedus Gembel merasa gembira gaconya bisa meraih piala pada ajang bergengsi. Hal serupa juga dirasakan Abah Fendy, menurutnya menang pada acara yang prestis ini adalah kebanggaan tersendiri. “Tidak bisa diucapkan dengan kata-kata, kami bisa membawa pulang salah satu piala exclusive dari SMM feat Kober SF,” jelasnya.

 

ABAH CHAMTO MEHANTARKAN GAJAHMADA JUARA 2 DAN 8 SESI B DAN D.

 

Bambang Honda Surabaya juga merasa gembira dengan perform gaconya Jangkar Sakti yang berhasil merebut juara 3 pada sesi C. Langsung kerja dengan tembakan yang tembus serta gaya ngeplay, membuat juri memberinya bendera koncer C sebagai pemenang ke tiga pada sesi C.

Keberhasilan juga diraih H Sumbu dari Walet SF Gresik yang berhasil menempatkan gaconya Hulk menjadi pemenang di kelas murai batu F. Hulk yang mempunyai gaya permainan komplit mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer B dan bersaing sengit dengan Trum Jr milik Firman/Sigit yang merebut juara pertama. “Hulk selalu tampil stabil di jalur juara dalam beberapa penampilannya, saya akan persiapkan menuju acara SMM feat BHS di Gresik beberapa minggu ke depan,” ujar H Sumbu kepada burungnews.

 

DATA JUARA SMM PINTU LANGIT PANDAAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BJK SF DAN BHS BF PERWAKILAN APBN BERHASIL MEMBAWA PULANG PIALA.

 

ABAH FENDI DAN MODRIC SUKSES LEWAT MB WEDUS GEMBEL.

 

 

JANGKAR SAKTI MILIK BAMBANG HONDA SBY JUARA 3 MURAI BATU C.

 

GAJAH MADA SAAT MEREBUT JUARA 2 MURAI BATU B.

 

HULK ANDALAN H SUMBU SABET JUARA 2 SESI MURAI BATU F.

 

 

KATA KUNCI: smm seduluran murai mania kober sf pintu langit pandaan pasuruan malang prigen hwamei mania kolomunyeng bjk sf bhs bf brandal menteng group den bagoes bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp