PANITIA SMM FEAT KOBER SF PINTU LANGIT PANDAAN.

SMM FEAT KOBER SF PANDAAN, #1

Manjakan Murai dan Hwamei Mania Bertepatan Dengan Perayaan Ultah Dodiet Kober

Kesan wah terlihat pada acara Silaturahmi SMM (Seduluran Murai Mania) yang berlangsung di Pintu Langit Pasuruan, Minggu, 6 Desember 2020. Mulai dari konsep, jamuan, penghargaan, semua tersaji dalam satu kemasan yang berbeda dan exclusive.

Dodiet Kober menyiapkan gelaran SMM bareng komunitas hwamei dengan baik sejak jauh-jauh hari supaya acara Silaturahmi SMM bisa berjalan dengan baik, lancar dan sukses. "Saya memang sudah mengkonsepnya sejak 1 bulan lalu agar even ini benar-benar ekslusif dan tidak ada duanya. Ya sekalian untuk merayakan ulang tahun saya yang ke 36 bersama teman-teman kicau mania berbagai daerah dengan sisi positif," buka Dodiet.

 

 

ANGGOTA SMM MEMBERIKAN SAMBUTAN DAN UCAPAN SELAMAT ATAS SUKSESNYA ACARA SMM DI PINTU LANGIT.

 

Kenyaman peserta menjadi prioritas utama pada acara ini, mulai dari pintu masuk, suasana padok, hingga arena gantangan. Kontes dibuka pukul 10.00 dengan acara seremoni peniupan lilin hari jadi Dodiet yang dilanjutkan dengan membuka kontes di kelas pembuka murai batu A. “Ini menjadi hari yang bersejarah buat saya, karena teman-teman dari panitia tim Kober dan SMM serta komunitas hwamei memberikan kejutan yang tidak bisa dilupakan,” terang Dodiet.

Meski dihadiri ratusan kicaumania dari SMM dan komunitas hwamei, panitia juga menerapkan protokol kesehatan mulai dari pengecekan suhu badan, cuci tangan, dan jaga jarak saat lomba. Panitia menyediakan tempat cuci tangan mulai dari pintu masuk hingga padok peserta, sebagai bentuk dukungan dan pencegahan terhadap pandemi covid-19.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tidak hanya kenyamanan dan protokol kesehatan yang tampak pada kegiatan SMM di Pintu Langit Pandaan. Panitia juga memanjakan peserta dengan suguhan mewah, hiburan menarik saat jeda lomba serta penghargaan yang exclusive berupa piala istimewa untuk sang jawara serta pemenang nominasi. Tidak hanya pemenang 1 sampai 5 yang mendapatkan piala istimewa, nominator ke 6 hingga 10 juga bisa pulang membawa piala.

Kesuksesan juga didapat pada sistem lomba yaitu dalam hal penjurian, beberapa peserta sangat puas dengan hasil lomba. “Ini menjadi lomba yang terbaik dalam hal penjurian selama SMM berlangsung. Selamat buat mas Dodiet atas gelaran SMM kali ini,” ujar Abah Tatuk, salah satu pemrakarsa SMM dalam sambutannya.

 

DODIET MENIUP LILIN SEBAGAI PERINGATAN HARI JADINYA.

 

Setali tiga uang dengan Abah Tatuk, Abah Hudan juga memberikan pujian yang sama begitu juga dengan peserta lainnya. “Salut buat mas Dodiet yang sudah mengkonsep SMM kali ini menjadi yang terbaik. Selamat dan sukses buat mas Dodiet yang hari ini merayakan ulang tahunnya,” tambah Abah Hudan.

Tidak hanya pentolan SMM yang memberikan ucapan selamat kepada Dodiet atas keberhasilannya menggelar SMM. Beberapa peserta dari Surabaya serta dari Gresik, Sidoarjo, Bojonegoro, Tuban, Semarang, hingga Jogjakarta juga banjir memberikan ucapan selamat. “Edan, ini baru namanya lomba. Kita bisa menikmati suasana lomba dengan nyaman ditambah suguhan dan hiburan yang membuat kita enjoy meski belum bisa membawa piala juara 1,2, dan 3,” ungkap Modric dan Abah Fendi dari BJK SF yang menempatkan gaconya di posisi 4 besar.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di khir lomba, panitia memberikan kenang-kenangan berupa kaos pada semua peserta lomba baik peserta murai batu dan juga hwamei. Foto bareng komunitas murai batu dan hwamei menjadi acara penutup serta kejutan dengan mengerjai Dodiet mulai dari melempar kue tar dan juga air ke seluruh badannya.

Ucapan terimakasih disampaikan Dodiet seusai lomba buat seluruh saudara murai batu mania dan komunitas hwamei yang telah mendukung serta mensukseskan acara SMM kali ini. “Terimakasih buat semua yang sudah ikut meramaikan acara ini, mulai dari peserta lomba, panitia, dan juga media yang sudah ikutan mendukung suksesnya kegiatan SMM di Pintu Langit,” tutupnya.

 

DATA JUARA SMM PINTU LANGIT PANDAAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DODIET MEMBERIKAN KUE ULANG TAHUNNYA KEPADA ABAH TATUK.

 

DODIET MENDAPAT KEJUTAN KENA TEPLOK KUE TART DARI ANGGOTA SMM.

 

ABAH SAMSUL MENYIRAM DODIET PAKAI AIR GALON.

 

 

ABAH HUDAN DIAPIT INDRA ASA DAN HERRY BUSER DALAM SAMBUTANNYA.

 

APANK DITEMANI ADI BONSAI, DANY DEN BAGOES, ABAH TATUK DAN DODIET KOBER DI AKHIR ACARA.

 

KATA KUNCI: smm seduluran murai mania kober sf pintu langit pandaan pasuruan malang prigen hwamei mania komunitas hwamei

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp