H DEDIK SAMPOERNA KETIKA MENERIMA JUARA 3 KELAS KJ SAID.

SMM FEAT GAGAK SAKTI, #9

Spartan Bawa Pulang 2 Piala, Siap Menuju KJB dan 2nd Anniversary SKN

Murai batu Spartan milik H Dedik Sampoerna tampil bagus untuk membawa pulang 2 trophy kejuaraan pada SMM feat Gagak Sakti di lapangan Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya Minggu, 19 Februari 2023.

Membawa dua amunisi Spartan dan Sadewo, H Dedik Sampoerna dari MBP Pandaan bisa membawa pulang dua piala sebagai juara 2 kelas Silaturahmi dan juara 3 kelas Kaji Said lewat Spartan. "Sayang sekali, Sadewo yang juga tampil bagus harus turun dan gagal meraih juara," sesal H Dedik Sampoerna.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sedangkan Sadewo yang bermain sekali, nyaris menggondol piala andai saja tidak turun. Gaya aktif ngeplay sujud diselingi tembakan yang berdurasi rapat, pada dua menit awal harus turun dan mendapatkan bendera peringatan dari dewan juri. "Setelah turun tadi, kerjanya semakin edan," jelas Yoga Pratama sang pengawal burung.

Spartan amunisi baru yang sukses meraih juara di Kopdar SKN, kini kembali bisa menyenangkan hati sang pemilik dengan menggondol dua piala kejuaraan. Turun pertama di kelas Kaji Said, Spartan harus bertarung ketat dengan Gedor dan Singa Afrika.

 

SPARTAN SAAT MERAIH JUARA KEDUA DISESI PENUTUP LOMBA.

 

Dengan karakter pukulan roll tembak isian lagu indigo, love bird, kenari, kapas tembak, srindit dan gereja tarung, berhasil menduduki posisi ketiga di kelas Kaji Said tiket 5,5 Juta. Sang juara berhasil diamankan oleh Gedor dan Singa Afrika sebagai juara pertama dan kedua.

Kembali bermain di kelas penutup, Spartan kembali bisa mempersembahkan hasil yang positif dengan menduduki posisi runner up. Sang juara diamankan oleh Bajra milik Abah Munib dari Serdadu ZR.

Hasil ini cukup memuaskan hati H Dedik Sampoerna untuk mengarungi lomba-lomba selanjutnya. "Insya Allah akan saya persiapkan di event KJB dan 2nd Anniversary SKN di NK Cafe Malang bulan depan," tuturnya. [diks]

DATA JUARA SMM FEAT GAGAK SAKTI, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat gagak sakti spartan kjb 2nd anniversary skn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp