DON JUAN GACO LUTFI MASUK 5 BESAR DI KELAS MURAI BATU KAJI SAID.

SMM FEAT GAGAK SAKTI, #5

Setelah Mencoba 2 Kali, MB Don Juan Milik Mr. Lutfi Lombok Dapat Tropi

Jangan merasa murai batu mania sejati, kalau belum mencoba kerasnya pertarungan di SMM. Jangan merasa sudah juara, kalau belum punya tropi SMM. Slogan penyemangat ini rupanya merasuk pada diri Lutfi dari Majapahit Lombok.

Kedatangan pertama ke SMM, belum membawa hasil. Lutfi tak patah semangat, karena kehadiran pertama ibarat baru menunjukkan dan membuktikan bila ia adalah seorang murai mantia sejati yang fighter.

Penasaran dan sangat ingin bisa pulang membawa tropi, Lutfi pun kembali hadir ke SMM feat Gagak Sakti pada Minggu 19 Februari 2023. Jon Duan, nama jagoannya, turun dua kali, salah satunya di kelas Kaji Said tiket 5,5 juta.

 

 

LUTFI DARI MAJAPAHIT LOMBOK GEMBIRA BISA BAWA PULANG PIALA SMM.

 

 

“Menegangkan melihat aksi Don Juan. Kerja secara umum bagus, durasi juga dipertontonkan kepada keempat juri yang memantau secara bergantian, hingga pantuan bebas di dua menit terakhir. Irama lagu yang ditunjang volume juga kentara sekali sampai luar pagar. Tegang, sekaligus optimis menunggu hasil ajuan para juri.”

Lutif mengaku kurang hoki, dua kali turun, selalu undiannya dapat nomor pojok. “Kepungan musuhnya jadi tidak dari semua sisi, ada sisi yang kosong dari musuh. Tapi tak apa, burung yang bagus semestinya memang tidak perlu pilih-pilih posisi gantangan, mau panas, mau hujan, mau di tengah, mau di pinggir, bahkan pojok, seharusnya tidak terlalu berpengaruh.”

Lutfi pun merasa beruntung dan bersyukur, pada penampilan kedua kelas Kj. Said, lebih bagus ketimbang yang perrtama. “Durasi kerjanya penuh tanpa menurun selama 10 menit atau terpantau dengan baik oleh 4 juri,” buka Mr Lutfi.

 

 

Penampilannya yang cukup memukau itu pada akhirnya memang mendapat apresiasi dari para juri. Don Jan akhirnya bisa menduduki peringkat 5. “Alhamdulillah, akhirnya bisa pulang membawa tropi SMM yang sangat prestis, didambakan oleh semua murai batu mania.”

Murai batu Don Juan burung dari Bali, di-take over oleh Mr. Lutfi Lombok di bulan November 2022 yang lalu. Sebelumnya, Don Juan sudah sering masuk kejuaraan di event-event yang cukup besar di Bali dan Lombok.

Turun pertama kali dan mengantarkan Don Juan bisa mendapatkan Rekom SMM, naik di gantangan Sultan, masuk peringkat 3 di tiket utama. Dalam waktu dekat, Mr. Ljutif akan kembali menurunkan jagoannya di AMM Bali.

“Insya Allah, SMM berikutnya bulan depan 19 Maret tajuk SMM  road to Sultan Deli, kita akan turun lagi.” [bilal, maltimbus]

 

DATA JUARA SMM FEAT GAGAK SAKTI, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: smm smm feat gagak sakti gagak sakti gresiksurabaya lombok don juan lutfi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp