SARNO RAIH MOBIL KE-3 DI SMM

SMM FEAT GAGAK SAKTI, #2

Setelah Dua Tahun Rusak, Sarno Akhirnya Persembahkan Mobil Untuk Andry Bolang + VIDEO

Kelas kedua tiket 11 juta, Murai Batu H. Tohir, kembali diraih oleh burung di gantangan 21. Namanya Sarno, milik Andry Bolang. Ini adalah mobil ketiga yang diraih Bolang, setelah sebelumnya didapat dari Saktral dan Sakti.

Cukup lama Andry Bolang tidak menurunkan Sarno. “Sejak juara di  Kediri, sudah sekitar 2 tahun rusak. Kemarin turun pertama di Semarang Vaganza, juga juara 1,” jelasnya setelah menerima hadiah.

Bolang termasuk langganan juara di SMM dan event-event lain yang menerapkan ajuan terbuka seperti Masterpiece Arena, Viking Arena, Solo Fair Factor, Samurai Karanganyar, YMM, bahkan juga EO konvensional dengan sistem G (16, 24, 36G) seperti di Piala Raja-PBI, Balekambang Kumandang-PBI, Tugu Muda Cup – PBI, Semarang Vaganza - RGN, dan lainnya.

 

SARNO SETELAH MENUNGGU 2 TAHUN. KONCER MUTLAK 3A

 

Sejumlah jagonya yang kerap juara, selain Sarno ada nama-nama lain yang biasa saling menggantingkan, seperti Bromo, Sakral, Sakti, John Rambo, Sambo, dan masih banyak lagi.

Seusai SMM feat Gagak Sakti, Bolang sudah kembali menyiapkan jagoannya untuk meramaikan gelaran Solo Kota Budaya di gantangan Shelter – Balekambang, sebelum kembali turun ke SMM road to Piala Sultan Deli pada 19 Maret yang akan datang.

 

 

Koleksi jagoan yang seabreg, ternyata belum menghentikannya dalam memantau dan berburu jagoan baru. Hal ini yang dilakukannya di 20th Jogja Istimewa (12/2). Bolang terlihat tertarik dengan salah satu burung peserta, dan mencoba meminang.

“Lomba boleh kalah atau menang, tapi berburu jago yang mumpuni itu wajib dan tidak boleh berhenti,” ujarnya kepada burungnews.com.

Boleh jadi, itu yang membuat nama Andry Bolang tak pernah menepi, selalu konsisten menghiasi data juara di banyak event prestis dan penting di tanah air. Selalu up grade jagoan.

 

 

Setiap kali ada yang kurang kondisi, selalu ada pelapis yang siap, dengan kualitas yang berdekatan, bahkan kadang lebih bagus. Banyak rekannya yang sering kaget ketika melihat burungnya juara, bukan yang menang di event sebelumnya.  “Burung yang mana lagi ini bos,” begitu biasanya pertanyaan yang sering keluar spontan kepada Bolang.

SMM adalah salah satu event yang bisa dikata selalu diikuti Bolang tanpa pernah terlewatkan. Bolang bisa turun di banyak kelas, tergantung jago yang sedang siap dan dibawa. Hebatnya, sesering itu pula Bolang meraih juara. Salah satu buktinya, sudah 3 kali dia meraih hadiah mobil di event ini  [team burungnews, maltimbus]

 

SAKSIKAN AKSI SARNO SAAT JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU KAJI TOHIR DAN MEREBUT HADIAH MOBIL

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA (LOKASI PINDAH GANTANGAN SHELTER KOMPLEK BALEKAMBANG - PASAR BURUNG DEPOK:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: andry bolang mb sarno smm feat gagak sakti hadiah mobil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp