ABAH HUDAN BERSAMA H NOVI MERAYAKAN KEMENANGAN BADUY DAN CHARLES.

SMM FEAT GAGAK SAKTI, #11

Baduy Masih Tampil Memikat, Rasputin Naik Podium Juara

Baduy burung pastol hasil ternakan 911 SF sukses mengunci gelar juara 2 di kelas Murai Batu Gresiki 1, sedangkan Rasputin kembali naik podium dengan menempati posisi tiga besar di kelas murai batu Berjiwa Besar.

Totalitas Abah Hudan untuk SMM sudah tidak bisa disangsikan lagi, beliau selalu hadir dengan membawa banyak amunisi pada setiap gelaran SMM. Begitu juga pada hari ini di SMM feat Gagak Sakti yang turun mengandalkan amunisi lama dan baru. “Kami membawa 6 amunisi yang kami kombinasikan antara gaco lama dengan baru. Alhamdulillah masih ada rejeki yang diperoleh Baduy salah satu andalan kami dari ring 911 FS,” buka Abah Hudan.

 

 

ABAH HUDAN MENERIMA HADIAH KEMENANGAN BADUY DARI YOGI ASGAR.

 

Selain membawa Baduy yang masih berusia muda dan tampil ngeyel. Abah Hudan juga menurunkan Arjun dan Pendekar salah satu gaconya yang lama tidak tampil karena mabung. Ada juga beberapa amunisi baru yang turun pada hari ini seperti Betorokolo, Ronce, serta Buto Cakil. “Saya melihat performa gaco kami sudah bagus, tapi masih belum ada rejeki,” tambahnya.

Salah satu gaco andalannya yang mampu membawa pulang gelar juara adalah Baduy, burung muda hasil ternakan 911 SF sendiri. Baduy yang tampil ngotot sejak menit awal mampu menyuguhkan penampilan yang oke dan mendapatkan apresiasi dari tim juri.

 

 

Baduy harus bertarung sengit dengan Sarno burung muda andalan Andri Bolang yang ke duanya sudah dipasangi ring SMM. Sarno barhasil menjadi yang pertama disusul Baduy dan Charles gaco anyar H Novi dari Walet SF di posisi dua dan tiga. “Alhamdulillah Baduy masih stabil di jalur juara dan diberi rejeki juara dua di SMM feat Gagak Sakti,” ujar Abah Hudan kepada burungnews.

Kegembiraan juga dirasakan oleh Andri Sie yang hanya membawa satu amunisi yaitu Rasputin. Akhirnya burung andalan ketua divisi juri SMM tersebut mampu membawa pulang piala dengan menempati posisi tiga besar di kelas Berjiwa Besar.

 

ANDRI SIE MEMBAWA RASPUTIN MERAIH PODIUM 3 DI KELAS BERJIWA BESAR.

 

Pada sesi kelas member tersebut, Rasputin tampil kurang maksimal dan belum menunjukkan perform terbaiknya. Ranjo Barat milik Dewa PM serta Sakura gaco Adi Bonsai mampu mengunci gelar juara pertama dan ke dua. “Saya sangat gembira sekali bisa meraih piala di SMM, Rasputin masih tampak kedodoran pada durasinya khususnya saat main pada sesi ke dua,” terang Andri Sie.

Kegembiraan Andri Sie tidak hanya saat memperoleh kemenangan pada SMM feat Gagak Sakti hari ini, tapi juga melihat perform Rasputin yang sudah mulai membaik pasca mabung. “Ini adalah penampilannya yang ke empat setelah mabung dari semua penampilannya selalu masuk jalur juara. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi dari segi penampilan dan prestasi,” tambahnya.

 

DATA JUARA SMM FEAT GAGAK SAKTI, KLIK DI SINI

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU GRESIK 1.

 

H NOVI MENERIMA PIALA KEMENANGAN CHARLES DI KELAS GRESIK 1.

 

RANJO BARAT GACO DEWA PM JUARA 1 BERJIWA BESAR.

 

SAKURA MENEMPATI POSISI DUA BESAR SESI BERJIWA BESAR.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: smm smm feat gagak sakti gagak sakti 911 sf abah hudan baduy rasputin andri sie

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp