ALEX GRESIK DEAL TRANFER HULK MILIK H SUMBU SETELAH BEBERAPA KALI DIPANTAU.

SMM FEAT BHS GRESIK, #3

Stabil di Jalur Juara SMM 3 Seri, MB Hulk Langsung di Take Over Alex Gresik

Tampil stabil pada 3 kali penampilan di SMM Gresik, SMM Kober SF, dan SMM feat BHS, membuat beberapa anggota SMM ngebet untuk mendapatkan Hulk. Akhirnya burung andalan H Sumbu berhasil dipinang Alex Gresik.

Tampil stabil dalam beberapa even yang diikuti termasuk pada acara SMM (Seduluran Murai Mania) selama 3 seri mulai dari Gresik, Prigen, dan kembali lagi di Gresik. Membuat gaco andalan H Sumbu dari Walet SF Gresik jadi rebutan anggota SMM.

 

 

HULK SUKSES MEREBUT JUARA 2 SESI B DENGAN KEMENANGAN MUTLAK.

 

Keberuntungan akhirnya jatuh kepada Alex Gresik yang berhasil men-take over burung ekor panjang yang mempunyai banyak variasi gaya dan lagu. Tidak hanya tembakan mencolok, gaya ngeplay dan sujud dipunyai oleh burung yang sudah 1 tahun di tangan H Sumbu.

Menurut H Sumbu sang empunya burung, Hulk adalah burung yang gampang dalam hal rawatan serta setingan dan kerap tampil membanggakan timnya. “Dia gampang nampil, setiap turun lomba hampir tidak pernah zonk dan selalu membawa pulang piala,” jelas H Sumbu yang ditemani putranya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tampil pada sesi B, Hulk langsung menunjukkan perform terbaiknya dengan merebut juara pertama bersaing dengan Bos Muda milik Dodiet dan burung milik Andri Bolang. Hebatnya, Hulk mampu menang mutlak dengan mendapatkan 4 bendera merah dan ini hampir tidak pernah terjadi pada acara SMM.

“Ini baru hebat, mendapatkan 4 bendera merah dan kerjanya sangat komplit, mulai dari tembakan yang oke gaya hyper, sujud, semuanya dia punya,” ujar Abah Tatuk, seusai lomba. Semakin stabilnya Hulk dalam 3 penampilan di acara SMM membuat Alex Superman kepincut untuk memilikinya. “Kebetulan amunisi saya Superman, Grandong, dan Slamet lagi pada ngurak, hari ini saya membawa burung baru lepas trotol,” ujar Alex.

 

ALEX GRESIK BERSAMA KAJI BIRIN DAN ABAH TATUK MEMANTAU LANGSUNG KERJA HULK.

 

Hulk yang berusia dua urakan ini sebenarnya burung berasal dari Bandung dan satu tahun dipegang oleh H Sumbu. Tonjolan cililin, cucak cungkok, dan prenjak menjadi senjata utamanya dalam setiap turun lomba. Tidak salah burung yang dirawat oleh Hanafi ini jadi rebutan banyak kicaumania khususnya anggota SMM.

Setelah turun dari sesi B dan menjadi pemenang, Alex langsung menghampiri H Sumbu untuk segera meminangnya. Setelah berfikir sejenak, H Sumbu langsung menganggukkan kepala tanda jadi dengan nominal yang dirahasiakan. “Sekarang Hulk sudah berpindah tangan dan ini menjadi burung Pak Alex,” ujar H Sumbu. Alex Gresik juga enggan berkomentar soal harga Hulk. “Harganya? Adalah mas, gak enak kalau disebutkan nominalnya,” ujarnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Setelah di take over oleh Alex, Hulk kembali tampil pada sesi D dan hasilnya masih bisa kerja bagus dengan menempati posisi dua, bertarung dengan Predator milik Yoga Arafat sebagai jawaranya serta Gajah Mada membuntuti di posisi tiga. Kegembiraan H Sumbu dan Alex sebagai pemilik baru Hulk terlihat dari hasil bagus yang diraihnya.

“Mudah-mudahan, Hulk terus bersinar dan bisa tampil stabil di tangan Pak Alex dari Superman SF Gresik. Berhubung kami sama-sama dari Gresik, maka saya lepas Hulk kepada beliau, padahal ada penawaran lagi dari anggota SMM lainnya,” harap H Sumbu.

 

H SUMBU MENGAWAL HULK JUARA  SESI D.

 

Kehadiran Hulk di tim Superman SF Gresik, semakin memperkuat jajaran amunisinya. Apalagi gaco lawas sudah selesai mabung, semakin banyak pilihan bagi Alex untuk turun pada even besar. “Untuk saat ini saya akan mengandalkan Hulk sebagai amunisi utama hingga gaco lainnya selesai mabung baru saya gilir jadwal tampilnya,” jelas Alex

 

DATA JUARA SMM FEAT BHS GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KRU ALEX SUPERMAN MENDAPATKAN AMUNISI BARU.

 

 

 

KATA KUNCI: smm smm feat bhs bhs bf gagak sakti gresik surabaya seduluran murai mania superman hulk alex superman sf walet sf h sumbu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp