JALU JUNIOR (KAOS MERAH) SUKSES MEMBAWA KRESNO MEMBAWA PULANG 2 PIALA

SMM FEAT ASA BF – GRESIK, #7

Kresno Tampil Stabil di Kelas Utama, Bintang Penjuru Bawa Pulang 2 Piala

Kresno gaco Dwi Jalu tampil stabil di kelas utama dengan merebut juara 2 dan 4 pada SMM feat ASA BF di gantangan Gagak Sakti Gresik. Bintang Penjuru milik Edy MKS juga bersinar dengan membawa pulang 2 piala.

Datang jauh-jauh dari Kediri, Dwi Jalu membawa 2 amunisinya untuk turun pada acara Silaturahmi ke-9 SMM feat ASA BF. Gaco kesayangan Jalu SF, Kresno bahkan turun 5 sesi di kelas utama murai batu ASA, BF, A, B, dan C, gaco lainnya diturunkan pada sesi E.

 

 

DWI JALU (KANAN) MASIH BISA TERSENYUM GACONYA STABIL DI JALUR JUARA.

 

Tampil di kelas pembuka yaitu kelas murai batu ASA, Kresno mampu menyuguhkan penampilan apiknya dengan gaya plus tonjolan yang variatif. Mengandalkan tonjolan belalang emas nyambung love bird dalam satu nafas, Kresno mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer B. Kresno harus mengakui keunggulan dari Bos Muda milik Dodiet Kober yang meraih juara pertama.

Pembukaan yang bagus buat Kresno yang merupakan gaco kesayangan Dwi Jalu, turun berikutnya pada sesi B dan A. Sayangnya Kresno masih belum bisa memberikan penampilan terbaiknya dan mulai terlihat kembali perform apiknya saat turun pada sesi murai batu BF.

 

 

Masih dengan gaya dan tonjolan yang sama ditunjukkan Kresno pada sesi BF, perlawanan sengit juga diberikan lawan-lawannya dan Kresno mendapatkan piala sebagai peringkat ke-empat. Pemenang pada sesi tersebut adalah Rubicon milik Donny diikuti Armani gaco lawas W2 serta Stroom gaco Abah Reza.

Dwi Jalu merasa gembira, amunisinya masih bisa memberikan piala pada setiap penampilannya di acara SMM. “Alhamdulillah kami masih bisa stabil merebut piala pada acara SMM, kali ini kami membawa pulang 2 piala. Persaingan semakin sengit karena kualitas pesertanya semakin bertambah, tadi ada yang datang dari kota Pati,” ujarnya seusai lomba kepada burungnews.

 

KANG TIES (KANAN) MENGAWAL BINTANG PENJURU MEREBUT JUARA 2 DAN 3.

 

Kesuksesan juga diperoleh Edy MKS dari Surabaya yang mengandalkan Bintang Penjuru sebagai gaconya. Bintang Penjuru yang dikawal Kang Ties mampu membawa pulang 2 gelar juara sebagai pemenang ke tiga pada sesi A serta juara 2 pada sesi C. “Akhirnya kami bisa membawa pulang gelar juara di acara SMM yang diidam-idamkan murai mania,” girang Edy MKS kepada burungnews.

Kesuksesan pertama diraih pada sesi A yang menempati posisi tiga dan bisa bersaing dengan Maldini milik Abah Tatuk serta Wesi Kuning gaco Wasis yang merebut juara pertama dan ke dua. Bintang Penjuru mempunyai ciri khas nembak di pangkringan atas serta ngeshow pada pengkringan bawah dengan tonjolan variatif seperti cililin, greja, love bird, dan ciblek betina.

 

 

Keberhasilan yang ke dua diperoleh pada sesi C dengan raihan lebih baik sebagai pemenang ke dua. Masih dengan perform yang sama, Bintang Penjuru mampu memberikan suguhan lebih baik lagi dan bersaing sengit dengan Bromo andalan H Yasir dari Kolomunyeng yang menempati posisi terbaik. Sementara posisi tiga diduduki Jangkar Sakti milik Bambang Honda Surabaya serta Ki Suro gaco Kaji Amin dari Sima Team.

Edy MKS merasa bangga bisa berpartisipasi pada gelaran SMM, menurutnya ini adalah kontes burung terbaik yang pernah dialami. “Kesan pertama ikut SMM bisa menikmati lomba, asli tanpa teriak dan yang utama fair play. Koncer dan tidaknya bisa ditentukan dari kondisi burungnya, hari ini amunisi kami dalam kondisi bagus,” jelasnya.

 

MALDINI GACO ABAH TATUK SUKSES MENGGONDOL JUARA MURAI BATU A.

 

Abah Tatuk juga terlihat sumringah, karena gaconya Maldini mampu memberikan penampilan terbaiknya dengan menggondol juara pertama pada sesi A. Maldini mampu memberikan suguhan menarik dengan tonjolan roll tembak serta gaya yang oke. Sementara Supali milik Kemas dari SKN BC bisa bersaing dengan menempati posisi lima besar.

 

DATA JUARA SMM FEAT ASA BF GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU C.

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU A.

 

KEMAS DAN RIZAL BERKOLABORASI RAMAIKAN SMM FEAT ASA BF.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

KATA KUNCI: smm smm feat asa bf asa bf gagak sakti gresik kresno dwi jalu maldini bintang penjuru skn bc supali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp