LDR BC BOJONEGORO MENCURI PERHATIAN LEWAT GACONYA RUBICON.

SMM FEAT ASA BF – GRESIK, #5

Rubicon, Tampil Perdana Langsung Menggoda, Gajah Mada Bawa Pulang 3 Piala

Rubicon milik Donny Agus Setiawan dari LDR BC mampu memikat tim pengadil SMM feat ASA BF dengan membawa pulang 2 gelar juara. Sementara Gajah Mada milik Abah Chamto tampil stabil di jalur juara dengan membawa pulang 3 piala.

Tampil perdana pada acara Silaturahmi SMM feat ASA BF di gantangan Gagak Sakti milik Kaji Said, Rubicon langsung tancap gas pada dua kelas utama. Pada kelas utama murai batu ASA, Rubicon yang baru 4 bulanan dipegang Donny mampu kerja bagus dan mendapatkan bendera sama dengan Wesi Kuning milik Wasis untuk memperebutkan juara 3 dan 4. “Waduh, sayangnya kami kalah TOS dan harus menempati posisi empat,” ujarnya.

 

 

DONNY (KANAN KAOS BIRU) YAKIN RUBICON BISA BERSAING DI SMM.

 

Setelah istirahat beberapa sesi, dan turun kembali pada sesi murai batu BF. Rubicon mampu menunjukkan perform terbaiknya dengan menggondol gelar juara pertama. Armani milik W2 dari D’Champ dan Stroom gaco Abah Reza mampu membuntutinya di posisi dua da tiga.

Donny Agus Setiawan merasa gembira dengan pencapaian yang diraih Rubicon, keberhasilannya kali ini berkat keyakinannya pada beberapa lomba terakhir yang raih gaconya. “Sebelum tampil di SMM feat ASA BF, Rubicon selalu tampil stabil dijalur juara 1 dan 2. Mulai dari even di Cepu juara 2, Cemara Cup Tuban juara 2 dan 2, serta pada lomba Soccer meraih juara 1 dan 2,” ujarnya.

 

 

Menurut Donny, sejak mentake over Rubicon 4 bulan yang lalu, sudah banyak gelar juara yang disandangnya baik pada latpres hingga cup. “Bahkan sebelum saya pegang, Rubicon sering merebut juara dan saya tinggal meneruskannya,” tambahnya.

Mengandalkan gaya main yang ngeshow, serta beberapa tonjolan mulai dari cililin yang diulang 3 sampai 4 kali, ditambah kapas tembak dan love bird. “Saat meraih juara pertama pada sesi BF, Rubicon membawakan love bird-an panjang ditutup dengan suara jangkrik hingga 5 kali,” terangnya.

 

RUBICON MEREBUT JUARA PERTAMA MURAI BATU BF.

 

Rubicon adalah burung istimewa dengan rawatan kerja. Artinya, mulai penjemuran hingga mandi tidak ada jadwal khusus. “Saya menjemur serta memandikannya sesuai keinginan, istilahnya sak kober’e. Karena mental juaranya sangat bagus,” jelasnya lagi.

Extra Fooding cukup memberinya 5 ekor jangkrik pada pagi dan sore harinya, pemberian kroto sangat jarang sekali. Donny memberikannya kalau kondisinya lagi membutuhkan. “Hari ini cukup main dua kali dan saya puas dengan hasil yang diperoleh Rubicon. Memang selama ini saya tidak pernah memainkannya lebih dari 2 sesi, masih belum berani. Mungkin next time akan kami coba turun lebih dari 2 sesi,” tutupnya

 

 

Hasil stabil juga diperoleh Abah Chamto dari Menteng Group, lewat gaconya Gajah Mada yang membawa pulang 3 piala sebagai pemenang 4, 5, dan 3. Gajah Mada menjadi salah satu burung yang kerap merebut juara pada acara SMM seperti membawa pulang 2 piala pada SMM feat 911 SF di gantangan Alami.

Dua piala kembali diperoleh pada acara SMM feat Kober, tiga piala pada acara SMM feat BHS BF serta 1 piala pada Kopdar SMM di Mahameru. “Sudah banyak piala SMM yang dibawa pulang Gajah Mada dan ini menjadi rejekinya setiap tampil di SMM,” buka Abah Chamto kepada burungnews.

 

ABAH CHAMTO MENTENG GROUP. GAJAH MADA STABIL SABET JUARA DI ACARA SMM.

 

Gajah Mada kembali menunjukkan kestabilan penampilannya dan kali ini mampu membawa pulang 3 piala sebagai pemenang 4 pada sesi A, peringkat 5 pada sesi B, dan menutupnya dengan apik pada sesi D dengan merebut juara 3.

Abah Cahmto merasa puas dengan perform Gajah Mada dalam beberapa kali keikutsertaannya di SMM. Tidak bisa dipungkiri, raihan Gajah Mada selalu membuat hati Abah Chamto gembira. “Kerjanya sudah terlihat stabil dengan mengandalkan tonjolan roll tembak dari cililin, greja, prenjak, love bird, dan kolibri,” jelasnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tidak hanya puas dengan kinerja gaconya, Abah Chamto juga puas dengan kinerja tim SMM yang semakin hari semakin solid. Khususnya tim pengadil yang sudah bekarja dengan maksimal yang menjujung tinggi fair play. “Juri bisa mengapresiasi kinerja burung dan mencari burung berkualitas untuk disematkan sebagai pemenang. Salut buat tim juri SMM yang sudah kerja secara maksimal,” terangnya.

Abah Chamto kembali mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota SMM yang sudah menggelar acara Silaturahmi. “Terimakasih kepada SMM yang sudah menciptakan suasana lomba yang diidam-idamkan. Inti dari acara ini adalah mempererat tali silaturahmi, kalau bisa menang itu adalah bonus,” tambahnya.

 

DATA JUARA SMM FEAT ASA BF GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

ABAH CHAMTO BERSAMA ABAH HUDAN DAN DWI JALU.

 

DONNY LDR BC SUKSES MEMBAWA RUBICON JUARA SESI MB BF.

 

GAJAH MADA MEMBAWA PULANG 3 PIALA DI SMM FEAT ADA BF.

 

[adop_konten] 

KATA KUNCI: smm smm feat asa bf asa bf gagak sakti gresik rubicon ldr bc ledok raya bojonegoro gajah mada menteng group surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp