DWI TAMAL KETIKA MENERIMA HADIAH DAN PIALA KEJUARAAN.

SMM FEAT ANDRI BOLANG SF - NGAWI, #8

Alibaba Jawara Sesi Penutup Lomba, Spartan Menggondol 1 Piala

Murai batu Alibaba milik Dwi Tamal menjadi jawara di kelas penutup lomba pada SMM featuring Andri Bolang SF - Ngawi di hari Minggu, 13 Agustus 2023. Sedangkan Spartan milik H Dedik Sampoerna berhasil membawa pulang 1 piala sebagai juara kedua.

Penampilan apik kembali diperlihatkan oleh jagoan tua Alibaba milik Dwi Tamal dari Tama BF, hanya bermain dua sesi Alibaba masih bisa mempersembahkan 1 piala sebagai juara di sesi penutup lomba. "Ini diluar prediksi saya, karena cuaca di Ngawi begitu panas. Setelah saya mandikan penampilannya semakin bagus dan bisa meraih juara," ucap Dwi Tamal.

 

ALIBABA JAWARA SESI PENUTUP LOMBA.

 

Kurang beruntung saat bermain di kelas murai batu Beradab, membuat Alibaba mampu bangkit pada sesi penutup lomba. Mengandalkan tembakan full power dengan berondongan lagu love bird, kenari, gereja tarung, prenjak betina dan cucak jenggot Alibaba bisa memikat hati seluruh penonton dan juri.

Berada di gantangan nomor 7, Alibaba bertarung ketat dengan Sambo milik Andri Bolang yang berada disebelahnya. Hasilnya, dewan juri memberikan satu-satu kemenangan buat Alibaba untuk mengalahkan Sambo dan Sajiku yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

 

Keberhasilan Alibaba bisa mencuri satu kemenangan membuat Dwi Tamal semakin mantap untuk mempersiapkan jagoannya untuk bertarung di event-event besar selanjutnya. "Insya Allah dia akan saya persiapkan untuk bermain di Piala Raja kelas murai batu SMM bulan depan (10/9)," tuturnya kepada Burungnews.

Dikawal oleh Abidien tim MBP yang dikomandoi oleh H Dedik Sampoerna, membawa dua amunisi andalannya Master Peace dan Spartan. Kru MBP berhasil membawa pulang 1 piala untuk berada di posisi runner up. "Penampilan Spartan masih tidak dalam performa terbaiknya, maklum dia habis mabung dan lama tidak bermain," jelas Abidien.

 

KRU MBP BAWA PULANG 1 PIALA SEBAGAI JUARA KEDUA.

 

Memiliki karakter pukulan roll tembak isian lagu indigo, love bird, kenari, kapas tembak, srindit dan gereja tarung, Spartan harus bertarung ketat dengan Butho milik Vano MP dari Piaggio SF yang juga tampil bagus. Spartan harus mengakui kehebatan Butho dengan menduduki posisi kedua di kelas murai batu Wabup.

Penampilan naik turun yang diperlihatkan oleh Spartan, belum cukup untuk bisa masuk nominasi kejuaraan pada dua kelas yaitu murai batu Seduluran dan Berjiwa Besar. Begitu juga dengan gaco barunya Master Peace, bermain di kelas Bermartabat Master Peace kalah bersaing dengan gaco lainnya hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan.

 

ABIDIEN SAAT MENERIMA HADIAH DAN TROPHY.

 

Hasil ini masih bisa membuat Abidien selaku pengawal burung gembira karena bisa membawa pulang 1 piala untuk diabadikan di markas besar MBP. "Allhamdulillah tidak rugi kita datang jauh-jauh dari Pandaan, bisa mengamankan 1 piala Tugu Kartoyono Ngawi," bilangnya.

Sementara itu Pizarro jagoan milik Permana Dewi Sri BF dari Malang, masih bisa mempersembahkan hasil yang positif untuk untuk berada di posisi runner up kelas murai batu Andri Bolang. "Sayangnya pada kelas utama kerjanya sedikit menurun, lagian lawan-lawannya mainnya juga bagus-bagus," bilang Permana.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hanya bermain dua sesi di kelas murai batu Andri Bolang dan Bupati, Pizarro masih bisa mempersembahkan hasil yang terbaik dengan meraih juara kedua. Sebelum tampil di sini Pizarro nyaris menggondol dua kemenangan pada Kopdar SKN XV di gantangan Gema 45 Surabaya sebagai juara satu dan dua.

Bermain pertama di kelas Andri Bolang, Pizarro langsung memperlihatkan gaya hyper sujud ditambah tonjolan kenari, love bird dan cililin untuk memikat hati tim pengadil lapangan dengan memberikan koncer B untuk mendapatkan 1 bendera merah dan 2 bendera biru.

 

PIZARRO NYARIS MERAIH KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU ANDRI BOLANG.

 

Burung yang selalu dikawal oleh Arif ini kembali bertarung di kelas utama, berjibaku dengan burung-burung papan atas dari penjuru nusantara. Keberuntungan tidak berpihak kepada Pizarro untuk bisa masuk nominasi kejuaraan. "Mungkin dewi fortuna belum menyertai kita, mudah-mudahan lomba selanjutnya giliran kita yang menjadi sang juara," pungkas Arif. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT ANDRI BOLANG SF - NGAWI, KLIK DI SINI

 

ARIF (KANAN) ANTARKAN PIZARRO MENDUDUKI POSISI RUNNER UP.

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat andri bolang sf ngawi alibaba spartan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp