PANGERAN SABRANG BIKIN H WIWIED BAHAGIA DENGAN MERAIH 1 UNIT HONDA BRIO.

SMM FEAT ANDRI BOLANG SF - NGAWI, #4

Tampil 4 Kali di SMM, Pangeran Sabrang Bisa Bawa Pulang 1 Unit Honda Brio

Penampilan yang keempat Pangeran Sabrang gaco H Wiwied bisa membawa pulang 1 unit mobil Honda Brio sebagai juara di kelas murai batu Bupati tiket 15 Juta pada SMM featuring Andri Bolang - Ngawi Minggu, 13 Agustus 2023.

Tampil konsisten sebelum lomba SMM featuring Andri Bolang, Pangeran Sabrang milik H Wiwied dari Malang mulai bermain bagus dengan meraih beberapa gelar di event  1st Anniversary MBS(25/6), Kopdar SMM (16/7) dan Kopdar SKN XV (30/7) membuat H Wiwiet cukup optimis untuk bermain di kelas utama.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ini adalah hadiah mobil kedua buat Pangeran Sabrang, sebelumnya, ketika masih milik Abah Wilson Pangeran Sabrang bisa mendapatkan juara pertama pada event SMM feat 76 Team (31/7/22). "Ini adalah penampilannya yang keempat di SMM selama saya pegang, baru bisa membawa pulang 1 unit mobil Honda Brio," girang H Wiwied.

Membawa 3 amunisi yaitu Ningrat, Pangeran Sabrang dan jagoan baru Prasasti, H Wiwiet bisa membawa pulang 3 piala eksklusif sebagai juara 1, 2 dan 4. "Hanya satu sesi yang lolos karena kurang beruntung, padahal kerjanya bagus ternyata turun," jelas H Wiwied.

 

BUPATI NGAWI SAAT MEMBERIKAN KUNCI SIMBOLIS KEPADA H WIWIED.

 

Hanya bermain dua sesi, Pangeran Sabrang bisa menuntaskan tugasnya dengan baik. Turun pertama di kelas utama, penampilan atraktif dipadu berondongan lagu bervariasi Pangeran Sabrang bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A unggul atas Butho dan Royal Speed.

Sayangnya, pada penampilan yang kedua di kelas murai batu Persahabatan tiket 4,4 Juta. Meskipun tampilnya masih sama seperti pada sesi sebelumnya, keberuntungan belum berpihak kepada Pangeran Sabrang karena harus turun kelantai untuk mendapatkan bendera diskualifikasi. "Dewi fortuna belum berpihak kepada saya, mungkin dia tahu tadi saya sudah juara," ucapnya H Wiwied sambil tertawa.

 

 

Sementara itu Ningrat yang turun di kelas member tiket 2,2 Juta murai batu Bermartabat, Ningrat harus bertarung ketat dengan Rimba Sakti milik Indra Asa dari Asa BF. Kekalahan tipis Ningrat yang beda satu bendera biru, harus puas berada diposisi kedua.

Begitu juga dengan Prasasti jagoan barunya, tampil dengan gaya sujud disertai roll tembak lagu panjang-panjang. Prasasti masih bisa mempersembahkan 1 piala lagi sebagai juara keempat di kelas murai batu Berjiwa Besar. "Allhamdulillah, hari ini kita bisa membawa pulang 3 piala plus 1 unit mobil Honda Brio," kata H Sofi sang pengawal burung.

 

H WIWIED & KRU BAWA PULANG 1 UNIT MOBIL HONDA BRIO.

 

Hasil gembira ini membuat H Wiwied sangat antusias untuk bisa mempertahankan prestasi anak didiknya pada lomba-lomba selanjutnya. "Kedepannya saya akan berusaha untuk bisa mempertahankan kemenangan di SMM, karena untuk mempertahankan lebih sulit daripada merebut," tutup H Wiwied mengakhiri perbincangan dengan beberapa awak media. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT ANDRI BOLANG SF - NGAWI, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: smm feat andri bolang sf ngawi smm pangeran sabrang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp