ANDRI BOLANG BERSAMA SANG PUTRI MEMENANGI HADIAH 1 UNIT MOBIL HONDA BRIO.

SMM feat ANDRI BOLANG - NGAWI, #1

Rampes Bawa Pulang Honda Brio, Rimba Sakti dan Egois Sabet PCX

Rampes gaco Andri Bolang berhasil menjuarai kelas murai batu SMM dan berhak membawa pulang hadiah 1 unit mobil Honda Brio pada gelaran SMM feat Andri Bolang di Benteng Van Den Bosch, Ngawi, Minggu, 13 Agustus 2023.

Gelaran SMM yang kali ini berlangsung di Kota Ngawi bertajuk SMM feat Andri Bolang mampu menjadi magnet murai batu mania seluruh Nusantara untuk menghadirinya. Murai batu terbaik berkumpul jadi satu untuk menjadi yang terbaik dan memperebutkan hadiah 2 unit Mobil Honda Brio dan 2 unit Sepeda Motor Honda PCX.

 

 

ANDRI BOLANG MENERIMA PIALA DARI ABAH HUDAN.

 

Antusias sangat tinggi, terbukti banyak sekali peserta yang masuk waiting list. "Hari ini banyak peserta rekom baru dan saya sampai kewalahan karena saking banyaknya. Bahkan ada peserta baru yang berasal dari Makasar, untuk peserta terjauh ada yang dari Lombok," ujar Yogi Asgar selaku Divisi Rekom dari SMM kepada awak media. 

Di kelas murai batu SMM yang dimainkan pada sesi ke tiga, diikuti murai batu terbaik karena ini merupakan salah satu kelas utama selain kelas murai batu Bupati yang akan main pada sesi ke tujuh. Rampes gaco anyar Andri Bolang dari Ngawi sukses menjadi yang terbaik di sesi murai batu SMM. Menempati nomor gantangan 13, Rampes mampu memikat hati tim pengadil SMM untuk memberinya bendera koncer A dan berhak membawa pulang hadiah 1 unit mobil Honda Brio. 

 

RIMBA SAKTI GACO INDRA ASA MEMENANGI SESI MURAI BATU BERMANFAAT.

 

Rampes harus bersaing sengit dengan Minion gaco Olix yang dikawal Umi Kasum serta Pangestu milik Ronny Setiawan dari Sarikat SF yang menduduki posisi dua dan tiga. Menurut Andri Bolang sang pemilik Rampes, gaco barunya tersebut bisa juara berkat setingan baru dari perawatnya. "Saya percayakan sepenuhnya setingan baru ini kepada perawat dan Alhamdulillah hasilnya bisa juara pertama," terang Andri Bolang yang ditemani sang putri. 

Sementara di kelas murai batu bermanfaat dan beradab yang khusus untuk member SMM yang memperebutkan hadiah 1 unit sepeda motor Honda PCX. Di kelas murai batu bermanfaat berhasil dimenangi oleh Rimba Sakti milik Indra ASA dari ADA BF Sidoarjo yang bersaing dengan Ningrat gaco H Wiwied dan Monte Carlo andalan Topo Holiday yang menyusul di posisi dua dan tiga.

 

EGOIS GACO YUDHISTIRA JUARAI SESI MURAI BATU BERADAB.

 

Sedangkan di kelas murai batu Beradab berhasil dimenangi oleh Egois gaco Yudhistira dari Delta Pandawa yang ditempel ketat oleh Sambo gaco Andri Bolang dan Wisnu Kencana andalan HM Hidayat Batu bara dari Team 76. Berkat kesuksesan merebut juara pertama, Rimba Sakti dan Egois berhak membawa pulang hadiah 1 unit Sepeda Motor Honda PCX. [Ri3ks]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RAMPES GACO ANDRI BOLANG MEREBUT JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU SMM.

 

INDRA ASA MEMBAWA PULANG HADIAH SEPEDA MOTOR HONDA PCX.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: smm smm feat andri bolang ngawi benteng van den bosch andri bolang rimba sakti egois rampes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp